Selasa, 01 November 2011

TRIMBAKENTIR

sebenernya ini ga penting. amat sangat ga penting. enggak banget.

aku saranin mending ga usah di baca. silahkan tutup tab ini. sekarang.

jadi gini,, aku sama mbak kost sebut saja Lia dan Ella (karena itu emang namanya), sering banget menggila bareng. Aku sering ngerecokin kamar mereka berdua dan mereka juga lebih sering ngerecokin aku. Suatu hari aku ke kamar mreka berdua, mereka lagi belajar besok UTS soalnya. Kebetulan mbak Ella lagi pake tanktop item, aku juga lagi pake tanktop item. Trus aku nyuruh mbak Lia pake tanktop item. Akhirnya kita kembaran pake tanktop item. Kemudian kita mengikrarkan kita bertiga = trimbakentir artinya 3 mbak2 gila.

selesai. *ga penting kan? apa aku bilang?*

1 komentar:

Unknown mengatakan...

siapa trimbakentir????????

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com