Kamis, 27 Mei 2010

KUWALAT

Hari Rebo pas istirahat 1 aq, Nying2, Azka, sama Rieza ke kamar mandi soalnya kita kebelet gitu. Kamar mandinya kan 2 jadi gantian. Pertama Azka trus Aku, Trus nying2,  yang terakhir tu Rieza. Nah kan dia lama pipisnya. Tiba2 aq dapet ide buat ngerjain Rieza. Aq ngajak Nying2 sama Azka ngumpet, biar ntar Rieza Sendirian.  Pas lari mo keluar dari kamar mandi tiba2 aku kepleset dan jatoh tengkurep sampe2 lantenya aq cium. Bukannya nolongin, Azka sama Nying2 malah ngekek berat gara2 gaya jatuhku yang lucu banget. Aq jadi ikutan ngekek deh. huahahahaha......

Hambun yang baru aja keluar dari k.m juga ikutan ngekek! 

"Makanya ni, jangan ngerjain aq, KUWALAT ntar!.. haahaha.... ( Rieza puas banget ngekeknya)"

-____________-"

SURAT PERNYATAAN


Nah, kelanjutan masalah itu adalah : Pak Gimin nyuruh kita sekelas bikin SURAT PERNYATAAN kenapa kemaren sampe ga ngerjain tugas. 

Kepala surat


 Isi


TTD


punya Aq, Mabk Wel, Azka

Isinya kurang lebih begini : 

SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama  : Kurnia Afsari D
Kelas  : XI A 6
Absen : 18
Menyatakan bahwa saya mengakui kesalahan  karena pada minggu kemarin saya tidak mengerjakan tugas dari Bapak F. A Sugimin. hal ini disebabkan karen pada tugas tersebut tidak terdapat kewajiban untuk mengumpulkan tugas pada hari itu. Jadi saya dan teman-teman sepakat untuk menonton film. Apalagi pada hari itu kami ada ulanyan 3 Mapel (Fisika, Bahasa Jawa, Biologi), Oleh karena itu pada jam terakhir (8-9) yaitu pelajaran Pkn, kami ingin refreshing dengan menonton film dan akan mengerjkan tugas dari Pak Gimin di rumah. Dan melalui surat ini, saya pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Bpak Fa Sugimin dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.
                                                                               

                                                                                                   Semarang, 26 Mei 2010

                                                                                                                                           TTD

                                                                                                                                  Kurnia Afsari D

BIRTHDAY GIFT

Ayikk,,, tadi aq dapet kado dari temen2 SAPI SENAM ini dia:

CUTE. just like me.

Lucu kan? itu adalah stoples yang isinya kertas2 warna - warni ucapan dari temen2 dan ada bola yg bisa nyala, nama benda itu adalah "Lucky Bottle" a.k.a  botol keberuntungan. Nih, aku tulis ucapannya satu2 sesuai warna kertas. hahaha:

Hanung
Buat Nia:
-yah...semoga langgeng ama Ulin...jodoh tu...tak dukung...jgn lupa PJ. ( -_-" ULIN?)
-tambah putih semoga..... (wuu..mentang2 lebih putih dari aku. tapi tak aminin wes)
-N73nya tukeran ya T.T (emoh, enak aja! xp)

Ririn
Selamat ultah ya Nichan ^v^ (singkat padat dan jelas. btw makasih ya!)

Anonim
Happy Birthday ya nyet ^^. Semoga tambah GEMUK nggak nyebelin dan belagu lagi hahahaha. (kayanya ini Ilaq deh)

Rieza Amalia
To : Nichan xp

Nia cantiikkk!!
HAPPY SWEET SEVENTEEN. tambah chantik aja deh wkwkwkwk. Semoga sukses jadi pelawak!. GBU Nichan. ( wew sapa yang mo jadi pelawak?)

Aziz Azindani
Nia. Selamat Ultah. smoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amin. ( hohoho.. tengkyu mitratama *yang makweng*)

Nadia Azka
HAPPY 17th BIRTHDAY SEMOGA TIDAK MALAS LAGI. KUNJUNGI nadiaazka.blogspot.com. 
( Oke deh.... Oiya, mo ngucapain apa mo promosi blog , buk?)

Ayu P.
Happy Sweet 17th!!!
wish u all the best!
ps: semoga enthung jadi milikmu!! *doain aq juga yaa..* (Amin hahahaha.. pasti aq doain yukk, langsung dadi wes hahahaha)

Failasofia
Hi Nia!!
happy b'day!!!
semoga:
-panjang umur
-tambah cantik, pinter
-tambah rajin sholat
Wish you all d' best
(Makasi Faila yang punya kembaran adek kelas... hahaha xp)

Sarah
happy b'day niyaakk....
moga2 berhasil jadi pelawak sukses! :p
( ckckckck.....  yang mau jadi pelawak siapa? tukang  topeng monyet iya!)

Anonim
Selamat Ulang Tahun Nichan...
semoga tambah cantik, pinter, gg remidi kimia terus, love you, nia.....smooch :* (Sial, bukak kartu iq, hehehe...)

Nonik
Nia...hepi b'de ya, tambah cantik aja, tambah pinter, tambah gila, tambah kaya, cepet@ beli motor baru ya... DANN
The Biggest Wish:
"Moga2 bisa jadian sama enthung, kalo perlu moga2 bisa nikah & punya anak sama enthung. Amin"
(Ya Allah.. Nonik.... Amin Amin Amin Ya rObbal Alamin....)

Fitri
Happy Sweet Seventeen!!!!
Semoga panjang umur, sehat selalu....
Semoga jadi tambah gila ^^v
Tambah cantik -.-

Makasi ya temen2.....


Dan ini kado dari budeku yang di Malang. 

 Dora n Nia Boots

Jadi pas ultahku , bude telpon aq.
Bude  : " mbak, nia...selamat ulang tahun bla..bla..bla.... mau Kado apa?"
Nia    : " Wah kalo itu terserah bude aja, heheheheh.."
Bude  :" lho kok terserah, lha yang belom punya apa?"
Nia    : " hmm... apa ya ..  (sebenernya mau njawab belom punya cowo) udah punya semua bude (boong)"
Bude  : "Yaudah, boneka aja ya!! kamu PAS KECIL suka boneka kan?"
Nia    : " Oke, bude"

Nah, beberapa hari abis aku ultah ,Ortuku ke Malang nganterin Mbahku balik ke Malang  karena udah sebulan di Semarang. jadi kado dari budeku dititipin ke Ortuku. 

Tapi mengapa harus Boneka DORA THE EXPLORER? iya emang aku suka boneka tapi ga BONEKA DORA. Kalo itu mah yang suka adekku peliharaanku. Jadi tuh boneka sekarang aku kasihin ke Adekku peliharaanku. ( Maafkan aku bude -_-")

Minggu, 23 Mei 2010

NGLAYAP AMPE GAJAH

Hey Anindita Henindya!! Met ultah yang ke 17 yak! ;DDD. Oiya makasi lo traktirannya! hahahaha

Tadi pagi kira2 jam 10 aq berangkat dari rumah naik OIM ke SMAGA padahal janjian sama temen2 yang lain jam 10 udah di SMAGA. hahahaa... sory ya wekekekek.

Nyampe sana udah ada Ilaq, Osy, Uni, Azka, n Pak Ustad. Abis itu dateng Bram n Sarah yang ternyata udah balikan. ciye...selamet ya! PRnya lho (pajak rujukan). Kemudian disusul mahoers. Abis itu nunggu si Yudha (pacare Osy) n Wawan. 

Pas uda lengkap kita langsung tancap ke rumah Anin mo ngasih surprise. Tapi sebelumnya ke rumah Faila dulu, buat jemput Faila. Dan ketika nyampe rumah Anin, kita nyaris gagal ngasih surprisenya soalnya Anin uda naik mobil gitu. Ya udah deh, kita akhirnya nyanyi hepy birthday sambil bawa kue dan si Ilaq (pacar Anin) ngasih bunga ke Anin. Ceilah bookk... hahahaha. 

Tebak . Reaksi Anin kala itu : DATAR. sumpeh nih orang ga punya perasaan hahaha... gatau perjuangan kite2 ke rumah ente. melewati macet di pasar burung (walopun yg dijual ga cuma burung) sampe aq naik darah n mukaku mpe kucel, dan rizky eka pake celana pendek kaya mo ke sawah *lah hubungannya apa?* hahahaha........ 

Abis itu kita langsung ke Gama Resto. Dan aq hampir kebablasan. ( maklum bukan daerah kekuasaan, daerah kekuasaan ane di Tembalang soalnya ).

Aq OGEB
1. Oiya sebelum berangkat dari Smaga tadi Osy nitip tas ke aq soalnya dia bawa kue buat Anin. Nah pas nyampe di Gama, tasnya Osy tak titipin Rieza soalnya aq mo parkir. Udah selesai parkir Rieza ngasihin tasnya Osy ke aq . Nah aq yang lagi makweng ga sadar kalo hambun ngasih tasnya Osy ke aq. Alhasil tasnya ga aku bawa dan pas 
Osy    : "nyak tasku mana?". 
Nia    : " Tuh, dibawa Rieza"
Rieza : " nia, udah tak kasihin kamu lho ya!"
Nia    : " oh, berarti ketinggalan di motor. hehehe."
Trus aq mbalik lagi deh ke parkiran buat ngambil tasnya Osy ditemani Rieza dan Azka.

2. Karena aq ga bawa tas, jadi dompetku aq taruh di motor (tau kan kalo mio ada t4 kecil yg di depan itu?). dan begonya aq kelupaan kalo aq naroh dompet disitu. Dan apa yang terjadi???? Pas lagi nungguin makanan dateng, ada satpam kira2 ngemeng gini:
satpam  : "ada yang namanya kurnia afsari, yang motornya mio?"
Faila     : * nunjuk aq* " ini pak!"
Nia       : " iya pak ada pa?"
Satpam : "ini mbak, dompetnya ketinggalan."
Nia       : "oiya aq lupa! makasih pak!"
tuh, kan OGEB bgt

to be continue

Jumat, 21 Mei 2010

I GOT KTP!

Dua hari setelah ngerayain ultah ke2 kalinya bareng Sapi Senam, Aq dapet KTP loh! Jadi berasa tua. Eh, masa si Rieza Amalia sama Nying2  yang ulang tahunnya duluan mereka daripada aku belom punya KTP coba?, Padahal kalo telat sebulan denda Rp 50.000 lho (kata Ibuku)!! katanya Orang tua mereka ga mau ngurusin,  wah, untung Ibuku mau ngurusin. hahahaha....

tampak depan


tampak belakang (rada ga jelas ya?)


Semoga setelah mempunyai KTP aq bisa lebih dewasa. (--a)

SHE IS SO CUTE

Hari Selasa kemaren ada mbak kost baru. Namanya mbak Tiara dari Lampung. Dia dateng ke Semarang mo sertifikasi di Undip. Oiya dia ga sendirian, mbak Tiara ke sini ditemani sama Ibu n adeknya. Tau ga sih, adeknya luuucuuuuu banget. Mukanya Cina, namanya Aya . 

 Dibalik wajah nggemesin, tersimpan kebrutalan


Aku, adekku peliharaanku sama Aya

Eits  walopun mukanya nggemesin n lucu, tingkahnya ,, hiperaktif n brutal abis. Masa lagi main kejar2an sama adekku peliharaanku, si Aya malah lari ke jalanan dan hampir ditabrak motor. Untung adekku peliharaanku teriak dan bikin pengendara motor itu ngerem mendadak . Kalo ga ngerem aq gatau apa yang terjadi. -__-" dasar anak kecil.

Tapi hari Rabu si Aya dan keluarganya pulang ke Lampung karena sertifikasinya cuma sehari. Adekku peliharaanku nangis coba gara2 si Aya pulang, soalnya dia udah akrab banget sama si Aya.

Semoga mbak Tiara ga di terima di kedokteran Universitas yang di Lampung (jahat banget doanya). Soalnya kalo ketrima kedokteran, mbak Tiara ngelepas Undip dan otomatis ga akan ke Semarang, dan otomatis pula Aya ga ke sini lagi.

BETE setengah mati

Minggu ini bikin bete deh, dari banyaknya ulangan. Senin : kimia-koloid, Rabu :  Biologi- Reproduksi, Fisika-Termodinamika, Bahasa Jawa- Ramayana + Mahabarata.

Trus  stres gara2 ulangan Pascal TIK di hari kamis, sampe nangis pas wudhu solat dhuhur. Masalah  yang paling baru sekarang marahan sama ibu. hueh... Apalagi nanti?????

Kepalaku mau pecah.

Rabu, 19 Mei 2010

SAPI SENAM DIRUNDUNG MASALAH

Setelah kemarin Sabtu SAPI SENAM ada masalah sama kelas A8 (tapi sekarang udah damai sih). Nah, tadi kita bikin kecewa ( LAGI ) seorang guru yang baik banget ...sebut saja Pak Gimin (lah emang itu namanya..), seorang guru Pkn SMA 3 Semarang. Tau ga sih? kita udah 3 kali bikin Pak Gimin ngelus dada sampe rata. :p

Nih, daftarnya:
1. Kita lagi nonton Paranormal Activity. Katanya sih ga ada adegan vulgarnya. Tapi tak disangka tak dinyana...ternyata ada adegan joroknya pas di kamar mandi, nah parahnya adegan itu terjadi pas Pak Gimin masuk kelas. -____-. 

2. Sebenernya hari itu ulangan Pkn, tapi kata anak kelas lain bapaknya malah pergi2 alias ga njaga pas ulangan coz, bapaknya mau mencanangkan anti korupsi sejak dini dengan "mencoba" ngetes kejujuran siswa pada saat ulangan. Dan.. bisa ditebak,  cara itu ga berhasil dicanangin di kelasku dan kelas2 lain. Tapi yang jadi masalah sebenernya bukan ini sih. Masalahnya gara2 film lagi.

Katanya siapa ya aq lupa, Ntar Pak Gimin datengnya telat. Trus kita-pun semangat menonton 3 idiots. Tapi, karena komputer kelas  Pkn  di beri password oleh Pak Sanusi, jadi kita ga bisa ngutak-atik komputer (boro2 nonton film, nyalain aja kan ga bisa). Trus kita mo nontonnya di kelas sebelah (yang untungnya kosong dan komputer tidak di password) deh. hehehe... Filmnya bagus banget. Rasanya sayang kalo dipotong2. Nah, habis bel 1 ada temenku bilang " woi pak Gimin Dateng". Wah, kita langsung lari balik ke kelas semula. Dan pak Gimin pun geleng2 kepala. 

3. Nah, ini kejadian hari ini : ceritanya hampir sama kaya nomor 2. Tapi ada yang beda. Ceritanya gini: Kata siapa ya (aq lupa lagi) hari ini Pak Gimin gak ngajar, dan beliau memberi tugas mengerjakan 5 soal (soal tersebut ditulis oleh Dani sang Mitratama). Tapi karena saking bandelnya kita, satu kelas ga ada yang ngerjain bahkan F4 sekalipun. Yang ada kita malah nonton "Shopahollic" di kelas sebelah . Abis nonton Shopahollic kita nonton "17 Again".

Tapi baru sebentar saja nonton 17 Again, Wendy bilang kalau Pak Gimin udah di kelas kita yang sebenernya. Semua langsung pada ngacir kecuali Aq, Azka, Ep, dan Veda (karena kita kan tanggung jawab...matiin komputer n LCD gitu loh!).

Sampe di kelas, Pak Giminpun bertanya :" tugasnya ada yang udah selese?" . Dan pastinya, ga ada yang angkat tangan (yaiyalah, mana ada yang ngerjain). Trus abis itu Pak Gimin mengomeli kita satu kelas (tapi ga  ngomel sambil emosi lho! ini malah kaya dinasehati gitu). Nah, pas lagi nasehatin kita, Unik malah ngekek (gatau kenapa dia bisa ngekek). Dan pemirsa apa yang terjadi? Pak Gimin langsung nyuruh Unik keluar kelas sambil mbentak. Dan kita semua tambah diam.

Lanjut lagi deh ngomelnya.   -________-

Abis itu Pak Gimin intinya ngomong gini : "ada yang ngewakili buat njelasin kenapa ga ada satupun anak yang ngerjain tugas ga?". Trus Veda sebagai bu Kethu SAPI SENAM pun angkat tangan dan kemudian nyerocos minta maaf n ngasih alesan kenapa kita ga ngerjain,,, dan waow.... alesannya BAGUS, Ve!. Secara Veda ahli debat gitu. Salut wes! Ga salah kalo dahimu lebar namamu Justitia Avila Veda. hahaha.... ( ki wes tak puji :p )


Dan buat Pak Gimin : Maafin kita ya Pak. Kita ga bermaksut ngeremehin  / nyepelein pelajarannya Bapak. Dan please tetap berikan nilai A untuk sikap kami.

Sabtu, 15 Mei 2010

JANGAN BERITAHU NIA (H)

Eh, aq tak menyangka bahwa Sheila On 7 bikin lagu pake namaku , kan jarang tu lagu yang ada namaku. Tapi kok ya pake "H" ya belakangnya? Oh, mungkin karena aq ada di Semarang, dan Semarang platnya "H" (oke ini ga nyambung). Ini nih lagunya!.

Jangan Beritahu Niah

Tolong jangan beritahu Niah,
bahwa kini tiada lagi cinta,
yang ku rasa pada sentuhannya,
pada tiap buaiannya
Tolong jangan beritahu Niah,
bahwa kini hatiku terbawa,
pada sesesorang disana,
pada satu cinta disana
[#:]
Bagaimana lagi, yang harus ku katakan,
bila aku tak mampu lagi berbohong untuk mencintainya
Lalu apa lagi, yang harus ku katakan,
saat dia berjanji akan mencintai aku untuk selama-lamanya,
untuk selama-lamanya,
untuk selama-lamanya
[Reff:]
Tak ‘kan sampai hati bila ku pergi,
meninggalkan Niah, melukai Niah
Apapun yang akan terjadi nanti,
aku akan s’lalu, ada disampingnya,
aku akan s’lalu, merawat Niah disini
[Interlude]
[#] ~~ [Reff]

Lagunya bagus ya? , jelaslah pake namaku gitu loh! hahaha...  Tapi sayangnya pake H. Padahal nama saya Nia tidak pake H, "jangan salah nyebut namaku ya?!!!"  :D

MY SWEET 17

Hehehe.... sebenernya aq ulang tahunnya bukan hari ini melainkan tanggal 28 April Kemarin. Aq dua kali lo ngrayainnya!

28 April 2010.
Aq lalui hari seperti biasa. Tidak ada yang spesial. Tapi anak2 SAPI SENAM pada ngucapin met ultah . Dan yang cowo2 pada ribut minta traktiran -_______-.

Pas pulang sekolah, seperti biasa aq menunggu teman2ku yang biasa pulang bareng sama aku (Diah, Aura, Ulfah). Eh, yang baru dateng baru Diah, yaudah deh kita nunggu Aura n Ulfah. Kok lama bener ya?? batinku. Aq sudah merasa ingin pulang karena takut terjadi sesuatu padaku hahaha..... Aq bilang ke Diah, mo pulang duluan, tapi dia nyegah. Yowes aq sambil mbaca buku catetan bio (soalnya besoknya ulangan).

Ga lama kemudian, Aura, Ulfah, Awul, Frina, Putri, Ikha, Acil datang menghampiri diriku dan langsung ngereto (padahal aq ga salah apa2). Tiba2 (gatau siapa) ngiket tanganku n nutup mataku pake selendang, kencenggg banget.... Abis itu aq di puter2in satu sekolah. Untungnya sekolah udah agak sepi. hehehe...

Setelah pusing-pusing SMAGA mereka membawaku ke suatu tempat lalu mengambil hapeku di saku rok dan kemudian menyiramku dengan air lalu menutup pintu. Abis itu aq berusaha mencopot ikatan tangan dan mataku. Akhirnya aq sadar kalo aq lagi di kamar mandi deket greenhouse. Perjuangan terakhir: membuka pintu kamar mandi dan akhirnya bisa... yeyy....

Satu lagi, mereka ngumpetin hapeku. Mereka bilang hapeku dibawa Ayu ( kebetulan Ayu, nying2 lewat karena abis latian performance basa inggris). Shit. Aq langsung pulang deh bareng Ulfah, dan aq tanya dimana hapeku. Dia ngeyel hapeku ada di Ayu. Tapi aq ndak percaya.

Pas kita lagi mbahas tentang akangnya Ulfah, aq bilang aja kalo aq tau akangnya yang ke2 (padahal aq ga tau). Akhirnya kita mbikin kesepakatan: dia balikin hapeku dan aq nyebutin akangnya yang ke-2. Trus dia balikin hapeku , dan aku bilang kalo aq gatau akangnya! hahahaha...... OGEB.

Sore harinya aq ngerayain ultah di rumah sama keluarga. Oiya Ibu mbikinin kue tapi ndak ada lilinnya..


15 Mei 2010

Udah jauhh2 hari aq, Ririn, Ayu mau koalisi buat nraktir Nony, Sarah, Hambun, Nying2, Riang, Kamal, Azka . Karena yang nraktir ber3 jadi kita pengennya di ben tuman (sekali-kali yang mahal) abis itu main ke Ranggawarsita (soalnya ada festival budaya). Kalo untuk yang sekelas sih rencananya pas perpisahan aq mo bawa kue tart.Trus Ayu ngusulin sekalian beli tart juga. Akhirnya kita juga patungan beli kue tart yang full coklat. Aq pesen di Putri soalnya dia punya toko roti.

Tadi pagi putri mbawain kuenya,,, trus aq bingung taroh mana tuh kue. Akhirnya Nia Alva memberi ide untuk menitipkan di kantin (kaena ada kulkasnya).

Trus abis luntangluntung ga jelas karena ga jadi TOEFL beberapa anak duduk2 di koperasi. Sebenernya kita pengen langsung berangkat ke ben tuman, tapi merasa ga enak sama anak2 SAPI SENAM yang laen. Akhirnya kuenya kita ambil dan dinikmati bareng anak2 SAPI SENAM yang jumlahnya 18 orang. Sebelum motong kue kita ber3 mau niup lilin yg jumlahnya 17. Tapi kita ga nemu korek. Dan parahnya ga ada yang mau ke kantin.

Tiba2 ada anak IA 9 mbawa kue (karena hari ini Meika Liliana IA 9 ulang tahun) sekaligus korek. Akhirnya kita minjem deh koreknya. hhehehehe. ..

Sebelum tiup lilin anak2 pada nyanyi selamat ulang tahun 3 kali. Yang pertama liriknya diganti namaku, yang kedua diganti namanya Ririn, dan yang terakhir diganti namanya Ayu. Hahaha... kocak. Trus tiup lilin deh.... abis itu aq potong kue. Yang pertama aku, trus Ririn, dan kemudian Ayu. Abis makan kue tiba2 ojan ngleletin krim kuenya ke wajahku. Dan temen2 lainnya pun berlomba2 ngleletin krim ke kami bertiga.


Acara Potong Kue


Rame2 bareng Sapi Senam

Busyet dah,, wajahku yang cantik jadi ancur. hahaha... tapi seru. Oiya masa Ririn dengan pasrah dan tidak melawan pas dileletin krim.??? Emang tu anak ga kaya aku n Ayu yang suka melawan. hehehe... Abis itu poto2 deh..... Oiya aq nyadar kalo dikerjain 2 kali pas 17an.

Trus pada ngrengek2 minta ditraktir. Akhirnya kita bertiga nraktir mereka deh di WS. Oiya yang spesial masa anak2 yang ikut jumlahnya 17 (Fitri ga ikut karena ada rapat LKS Rohis). Wauw.. hebat! Dan, Orang2 yang beruntung itu adalah : Nony, Sarah, Hambun, Nying2, Riang, Kamal, Azka, Faila, Tria, Hanung, Ojan, Karyo, Bram, Ilaq ditambah kita bertiga. Jumlahnya 17 kan???

Sebelum makan kita berdoa dulu kaya anak panti asuhan . Nah pas selese Ilaq yang berlaku kaya MC doain kita satu2. Doanya gokil tapi tetep aku aminin. hahaha..

Kata Ririn: " ternyata enak nraktir banyak orang walopun murah, daripada sedikit tapi mahal" (hahaha... Ririn gila *tp bener sih*)

S.I.D VS SAPI SENAM, SIPUT MABOK, ELNINO.

Wauw,, hari ini TOFL nya menegangkan " mengasyikkan" banget gara2 ada konflik sengit antara S.I.D ( IA 8 ) sama SAPI SENAM kelasku ( IA 6 ), SIPUT MABOK ( IA 7 ), ELNINO ( IA 9 ).  Ceritanya gini:

SMA 3 Semarang ngadain yang namanya tambahan TOEFL tiap hari Sabtu pagi yang terdiri dari 3 sesi. Sesi 1 (jam 07.30 -08.30), Sesi 2 (jam 08.30-09.30), Sesi 3 (jam 09.30-10.30). Terus sistemnya : kelas IA 1- IA 5 satu kelas, IA 6- IA 9 satu kelas, IA 10- Olim satu kelas. Nah, berhubung hari ini kita test TOEFL section 3 (yang section 1 n 2 udah minggu kemarin) jadi anak2 SAPI SENAM ngerencanain TOEFLnya sesi 1 lagi kaya minggu kemarin biar bisa contek2an. hehehe...

Nah, masalahnya....pas tadi pagi aq dateng aq ngeliatin anak2 SAPI SENAM kagak masuk kelas malah nggerombol, ya udah aq samperin aja. Eh, ternyata kelas yang biasa dipake anak kelas IA 6 - IA 9 udah diboking satu kelas sama anak IA 8. Hahh?? Kata Veda mereka bales dendam sama kita gara2 ini...

"Jadi minggu kemarin SAPI SENAM udah sepakat sesi 1 (tapi tetep ada yang ga bisa sesi 1). Akhirnya para SAPI yang bisa sesi 1 saling njagain tempat duduk tapi, GA DIBOKING SATU KELAS ya!. walaupun emang kita mayoritas sih.. :p . Dan pastinya anak2 IA 7 n IA 9 masih tertampung kok!. Sebenernya anak2 IA 8 udah pada dateng, tapi ga pada masuk soalnya mereka juga saling menunggu teman sekelasnya. Nah, pas anak2 IA 8 udah pada dateng, kelasnya udah penuh dong! Akhirnya mereka mutung ga mau masuk TOEFL. -___________-. "

Hari ini mereka bales dendam sama kita dengan cara : MEMBOKING SATU KELAS!, jadi anak2 IA 6, IA 7, IA 9 ga boleh masuk. Anak IA 8 test TOEFLnya section 1-3 sekaligus solanya minggu kemarin kan mereka mutung.(Lah, bagaimana nasib anak2 IA 6, 7, 9 yang dateng buat sesi 1?). Nah pas Ilaq dateng, dia diceritain Evany kenapa anak2 ga pada masuk. 

Habis diceritain, tersulutlah emosi didalam tubuh Amila Pramianshar. Ilaq langsung dateng ke kelas yang di boking IA 8 trus adu mulut sama salah satu anak IA 8. Habis itu Ilaq mbanting pintu dan langsung pergi. Abis itu anak2 SAPI SENAM nunggu sampe section 2   di koperasi deh.

Jam setengah 9 kita siap2 di depan pintu , eh ternyata belom kelar2.. .. (yaiyalah section 1 - 3). Trus kita pada ribut gitu deh! Abis itu Tentor TOEFL dari ILP ( TT )nya keluar .
TT  : " Siapa itu yang ribut2!" (otot lehernya mngejang karena marah2)

Abis itu Ilaq perang mulut sama si TT. Huah.. Seru abis disaksiin sama anak IA 6, 7, 9. Pak TTnya bilang ke Ilaq suruh lapor sama guru atau wakasek. Ilaq dengan berani ngemeng ke Mr Arif. Dan Abis itu Mr Arif ngomong sama bapak TTnya. Dan keputusannya adaalah : kalo masih mau TOEFL kita harus nunggu satu jam!!!!!! WTH!!!!.. 

Ogah lah.... buat apa kita pagi2 dateng. Akhirnya kita sepakat ga TOEFL sekelas. Eh tapi F4 kecuali Dani ikut sesi 3. wuuuu......

Kayaknya bapak TTnya itu ga tau masalah yang sebenernya deh. -_-a. si TT tu sok ikut campur deh, coba kalo dia ga kayak gitu kan masalahnya jadi ga melebar.....

Oiya masa kata Ilaq pas perang mulut sama TT, TTnya itu bilang ANJR*T coba.. trus ngemengnya lo gue gitu. Eh, plis ya itu ga pantes diucapin seorang guru ke murid. Senakal-nakalnya kita, Guru  di SMA 3 aja ga pernah marahin  sampe segitunya n ga pernah bilang ANJR*T.

nb: maaf kalo menyinggung orang yang bersangkutan

Minggu, 09 Mei 2010

SATURDAY : sabtu - tired day

Hari Sabtu kemarin ada tes TOEFL jadi terpaksa berangkat deh. Aq berangkatnya nebeng Ulfah. Rencana berangkat jam setengah 7 malah jadinya berangkat jam 7 kurang 10 menit. -______-.Trus nyampe di kelas Jepang ternyata kelasnya udah penuh. Tapi aq dijagain sama Faila (walaopun paling depan gpp deh). 

Tes-nya ada 3 section. Tapi yang section 3 dikerjain minggu depan. Jadi hari itu kita ngerjain section 1 n 2. Section 1 Listening , dan aq ga mudeng si Bule yang di rekaman itu ngemeng apa. Yang bisa aku tangkep kayanya ada 2 bule yang lagi kumur bareng (abis ga jelas sih). Section 2 grammar. Astaga aq nda mudeng juga.. jadi aq n Ririn nyontek Usi sama Faila (yang duduknya belakangku persis).

Abis tes TOEFL aq dan anak2 SAPISENAM nonton adubakat PAPI SMAGA, soalnya ada temenku (Bram) yang lolos 12 besar PAPI SMAGA. Oiya sebenernya hari ini aq ada Latian Kempo. Tapi aq lagi males banget nih ! hahaha.....

Aq, Nonik, Azka, Ayu, Sarah, Ririn, Fitri, Anin, Rieza, Usi nonton PAPI SMAGA nya di gedung Lab TIK (soalnya adem dan bisa duduk). Sambil nunggu giliran Bram tampil (dapet giliran terakhir), kita jajan.  Nonik, Azka, Ayu, Rieza jajan cireng depan sekolah (tapi ternyata ga ada). Aq sama Fitri jajan Mr Burger. Anin sama Usi (sebenernya sama Ridho) stay di lab TIK. Sarah nemenin Bram (co cwiit)

Pas giliran Bram kita turun buat ngasih dukungan. Tau gak perform-nya Bram apa? Jawabannya: Baca Puisi abis itu nyanyi.  Karena suara si Bram kecil bgt pas nyanyi (ya mungkin dia grogi), jadi kita pada nyanyi bantuin dia. Aq yang ga tau itu lagu apa cuma teupk tangan doang.

Abis itu Aq, Azka, Kamal, Nonik, Ayu, Sarah, Rieza ke Es Rumpi jalan kaki. Sampe disana .....es rumpinya libur. Akhirnya ke DP deh...  Ke DP sekalian nyari kaca buat Sarah n nyari gembok yang lucu buat loker kita kelak (tapi ternyata ga ada, padahal udah banyak toko yg kita masuki). Oiya, di DP ada pameran Mumi, masa mbayar 15.000 coba? Ah, palingan juga palsu. Jadinya kita ga ngeliat tuh mumi. Ga tau kenapa kakiku pegel banget jadi aq mutusin buat duduk (di lantai)

Abis itu kita makan steak di mamamia , minumnya teh gopek. Ketemu sama Faila n Pulung juga..  Sambil makan kita ngelawak gitu deh. Kita mbikin kata2 umpatan contoh:
umpatan paling kasar : Azka . contoh pemakaian : " azka lu!"
Ndeso : Nonik . contoh pemakaian : "Eh, jangan Nonik to!"

rieza giginya kinclong

Oiya, Nonik tadi bikin kipas dari brosurnya Mumi yang tadi dikasih mas2. Trus aq pake. hehehehe.
Abis makan Sarah ngusulin  maen ke Paragon. Aq Azka, n Kamal yg blm pernah ke Paragon semangat bilang "Iya". Tapi sebelumnya kita ke kamar mandi dulu (oke ini ga penting). Trus turun ke lante 1 naik lift (nggaya). Kita satu lift sama mbak2 CS
Rieza :  "eh, kok lift-nya pesing ya?"
Kita   : " iya iq, pesing (kemudian beberapa menutup hidung)"
Nonik mencet tombol lift buat nutup .
CS membuka lift lagi kemudian keluar dan menemui rekannya sesama CS
CS     : " Pak,, pelmu pesing!!"
Kita   : " huahahaha......"

Kita ke Paragon jalan kaki lagi. huft.! Panas gila...! tujuan kita disana  sama kaya di DP nyari gembok! dan ternyata ga ada juga. Padahal kaki udah pegel banget. Kata Azka " Demi Apapun aq pengen duduk!)". Sebelum pulang Aq , Nonik, n Kamal numpang duduk di lapaknya JCo (padahal ga beli apa2) Rieza, Sarah, Ayu, Azka pulang duluan. Oiya, ada bule cakep yang lagi makan di JCo lho! hahaha...

Abis itu kita ber3 kembali ke SMAGA tercinta buat shalat dhuhur (padahal uda jam setengah 3) Eh, di jalan ketemu Ayu n Rieza yang lagi nungguin BRT. Tapi karena jalannya ditutup  (karena ada acara pembukaan PORSIMAPTAR) ya ga mungkin ada kendaraan yang lewat. Akhirnya kita ngajak Rieza n Ayu foto2 di jalanan yang sepi ....

Anak Jalanan


Tangannya Kamal ikut Foto


Ini belom siap

Puas foto2 kita balik ke SMAGA buat shalat dhuhur yang tertunda karena foto2 (Ya Allah maafkan kami). Abis itu Ayu , Kamal, Rieza pulang. Tinggalah aq sama Nonik. Nonik baik lho mau nemenin Aq sampe Ulfah balik ke SMAGA ( Ulfah juga ke Paragon sama temen sekelasnya ). Padahal Nonik jam 4 ada les LIA. 

Kita sekalian shalat Ashar deh. Trus abis itu Nonik nganterin aq pipis (ga penting lagi). Pas udah selesai rencananya aq mau nebeng Nonik sampe depan soalnya Ulfah udah balik ke SMAGA n motornya di parkir di depan. Tapi ternyata Ulfah malah nyamperin aq.Ga jadi nebeng Nonik deh! .

Wah hari ini capekk banget. Tapi aq seneng bisa main sama anak2 SAPISENAM soalnya selama ini  kalo hari Sabtu aq sibuk terus,jadinya ga pernah main bareng . Berhubung udah mau pisah (benci menyebut kata itu) aq mau rajin main ah! hehehehe.....






Sabtu, 01 Mei 2010

ANTARA ADEKKU DAN KABEL TELPON

Minggu ini internetku ga bisa….. padahal aq mau posting tentang banyak hal. Baru hari jumat kemaren bisa!
Pulang dari acara gogrin, aq pengen langsung posting. Eh, lha kok lampu di modem ada yang ga nyala. Otomatis ga bisa buat ngenet dong!. Trus aq menelusuri kabelnya. Ternyata kabel telponnya ga dicolokin. Karena aq ga tau kabelnya dicolokin ke mana, aq Tanya Ibu.
Nia  : “ Bu, ini kabel telponnya ditancepin kemana?”
Ibu  : “Tanya adek aja, ibu lg masak!”
Nia  : “Dekk… tolongin embak!”
Ari   : “Ah mbak tu.. ganggu main game aja, masa gini  aja gatau, ni lo ditancepin ke sini..”
Kabel sudah ditancepin tapi Si Modem masi aja ga nyala lampunya. Haduh aq bingung!. Akhirnya aq telpon 147. Kata masnya jaringannya emang lagi error. Trus masnya bilang ntar perbaikannya 3x24 jam. Kalo masih ga bisa ntar ada tim speedy yang ke rumah .
Nb : aq laporannya hari Minggu.
Hari Rabu masnya telpon kalo jaringannya udah diperbaiki. Tapi kok tetep ga bisa buat ngenet ya? Ah bĂȘte deh pokoknnya. Kan hari itu eke ulang tahun… Jadi ga bisa mbales ucapan dari FB deh…
Sampe hari Kamis, internet masih juga belom bisa. Akhirnya hari Jum’at ada tim speedy yang ke Rumah. Kata Ibu internetnya ga bisa bukan karena jaringannya tapi karena kabel telponnya salah nancepin. Woo.. dasar peliharaan adek sok tahu!.

"PPO!"


Tau mainan yang namanya PPO? Kalo ga tau ya…derita anda. Abis ribet kalo dijelasin. Intinya ntar ada satu orang yang njaga (A), yang ga jaga (B) kudu berusaha nyolek si A. Tapi nyoleknya ga semudah itu, kita ga boleh gerak,n ga boleh keliatan giginya kalo si A noleh ke B, kalo ga noleh B boleh lari, ngesot, jalan pokoknya apa aja demi ndeketin si A. Kalo udah deket sama A kita boleh nyolek yang jaga sambil ngomong “PPO”, abis itu B musti kembali ke start lagi sambil menghindar dari colekannya yang jaga. Kalo kena berarti B gantian njaga. (loh kok aq jadi njelasin?)
Asal tau aja, PPO tu permainan pas SD! Sebenernya kelas X-pun aq sering mainan ini kalo pas seni tari. Hahaha….
Nah, hari Kamis kemarin kan kita ulangan Biologi bab system koordinasi sama alat indra. Trus bu Diah tu mencanangkan system ulangan kaya gini: ntar ada 2 orang perwakilan kanan n kiri ( Ajib kanan, Hanung kiri). Abis itu mereka itu suit. Yang menang berarti keluar (ulangannya gelombang ke2), yang kalah di kelas (ulangan gelombang 1).  Dan ternyata… Ajib kalah… akhirnya yang duduk di kanan (tarmasuk aq) ulangan gelombang pertama..tidakkk….. (lebay).
Yaudah deh…akhirnya kita menunaikan ulangan. Soalnya pilihan ganda sih, tapi susah..soalnya aja 50 ekor!! Bikin lobus2 di otak rasanya mau meleleh… Pa lagi semalem aq Cuma belajar alakadarnya..zzzzzz (Y Allah semoga ga remidi).
Tiba2 bel berbunyi, tandanya yang gelombang ke2. Dan kita (yg gelombang 1) pun keluar. Pas udah keluar, kita rame banget akibatnya bu Diah sering keluar buat negur kita (namanya juga udah plong, pasti rame..heheheh). Trus Faila bilang:
Faila     : “eh, jangan rame ntar bu Diah keluar, kan keenakan yang didalem bisa nyontek!”
Nying2 : “Iya, tadi aja mereka ga rame, wagu!”
Faila     : “Ya udah pindah yok!”
Akhirnya kita ngungsi ke koridor deket kamar mandi. Awalnya bingung mo ngapain habis itu aq punya ide yang sangaat brilian
Nia        : “maen PPO yuk!”
“yukyukyuk…”
Wendy  : “PPO tu apaan sih?”
Nia         : “ haaah…. Mainan SD tu lo..masa ga tau? Pernah SD ga sih? Yaudah km liat aja dulu!”
Akhirnya kita main PPO deh, sumpah seru banget…. Gayanya Thomas nyentrik banget sampe2 direkam sama Ajib. Wendy kegirangan main PPO (walopun dia yang jaga terus). Kalo Vania pas lari kaya kebo hahaha….. Mitratama aja meskipun ga ikut, tapi mukanya keliatan terkesima melihat permainan ini.
Dani  : “Oh,, koyo ngono to dolanane? (pake logat tegal)”
Ajib  : “Halah, wong tegal ki rak reti dolanane cah kutha”
Ilaq  : (nyamperin dani) “Heh, ga pernah main permainan orang kota ya? (gaya ilaq mode on)
Dani : “Enggak….(bibirnya sambil monyong2 alias sok gahull)
Sumpah aq ngekek ngeliat mukanya Dani yang ngomong sok gaul. Hahahahaha………Aq ketawa sampe air mataku keluar, sambil megangi perut,  pokoknya aq laaamaa banget ketawanya. Geli aja ngeliat Dani yang Mitratama, rambut cepak kaya tentara itu ngomong sok gaul geetohh.. huahahahaha….
Capek main PPO, kita main itung2an jempol, Nah di permainan ini si Mitratama lagi2 heboh banget. Katanya Azka, suaranya sampe ruang biology. (kayaknya Mitratama kita mulai makweng pemrsa! Hahaha).
Yang terakhir kita main kotak pos! tapi baru beberapa anak yang dapet nama baru, veda udah manggil kita. Katanya kita suru balik karena ulangan gelombang ke2 udah selesai. Yah… kapan2 main lagi ya!!

MIMPI BURUK

Tadi malem aq mimpi buruukk banget.... 

gini ceritanya (seingetku ):

Di mimpi itu, aq sama temen2ku kayaknya udah akrab..banget sama Enthung, Selain itu juga akrab sama keluarganya.. Kita sering main ke rumahnya.

Nah tiba2 pas kita rame2 ke rumahe enthung, si Enthung tiba2 meninggal coba? (ga tau meninggalnya karena apa) aq shock banget ! Aq nangis sejadi-jadinya.  Aq masih inget enthung di taroh di peti. Hua... semua yang ada di situ nangis kejer. Aq mbayangin besok udah ga bisa ngeliat sosok enthung lagi. 

Trus ada suara yang ngebangunin aku.
Ibu : " mbak Nia, bangun... sekolah ndak?"
Nia : (kebangun) " hmmmm.... ndak!"
Ibu : "Ya udah"

Ya Allah.. ternyata cuma mimpi Alhamdulilah..

OMG,, masa aq bangun2 mataku basah... wew aq nangis (gembeng)!. Trus aq cepet2 ke kamar mandi n cuci muka. Abis itu Ibu ngasih tau kalo adiknya Mbahku meninggal. Innalilahi Wa innailaihi Roji'un..
 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com