Kamis, 18 November 2010

CAPEK LUAR BIASA.

Hello bloggerNista!

Hari ini aku capek banget . Aku ceritain kronologisnya.

Dimulai ketika aku bangun pagi. Rencananya aku mau puasa n ngajakin Leila puasa brg, eh padahal hari ini diharamin puasa. (memang ogeb luar biasa).

Jam 1 bahasa inggris. Saatnya perform conversation. Kelompoku yg terdiri dari Nyunyu,Leila,Nyenye ndagel abis2an. Wakakak.

Jam fisika kosong, tapi ada tugas ngerjain lks. Nyenye,Arfin,Tyo,Nyunyu,Leila,Tegar malah mainan kartu ga tau apaan namanya tapi kayaknya seru. Tumben2 loh aq ga ikut mainan, dan tebak apa yang aku lakukan? . Ngupil? Salah!, Kayang ga jelas? Salah. Ehm sebenernya yg saya lakukan adalah: MENGERJAKAN FISIKA!!. Pasti kamu kaget kan? Ya, saya juga. Sebenernya ini efek dari sodara saya yang disembelih, ups bukan ding . Ini efek nilai 73 di rapot uts yg tertulis indah dgn font arial dimana nilai tersebut dinyatakan tidak tuntas. Shit.

Oke, beralih ke jam terakhir yaitu seni tari. Pas dateng ke ruang senitari pintu terkunci. Kata Rena bu Umi abis marah sama anak ipa 5 coz ga ada yang mau tampil menarikan tari kreasi sendiri. Jadilah kita makan di depan ruang seni tari. Ya 11 12 kaya pengungsi merapi.

Untung bu Umi ga marah sama kelasku . Ini berkat Talita n Leila yg dgn suka rela tampil nari. Masa ya, herdian bawa topeng monyet coba? Katanya dia kalo nari mau pake tuh topeng. Jam 2 bu Umi udah mau pulang. Aq sama temen2 main kartu yg dimainin pas fisika. Seru banget.

Pulang sekolah aq nyamperin Kamal di markas KS karena kita mau les brg. Eh aq baru inget kalo kita les yang jam 4.30 . Sebel juga sih dikacangin Kamal yg lg asyik ngobrol ma temen2 KSnya (saya paling amat sangat benci sekali dikacangi atau dicuekin ). Tapi untung ada Fajar yg aku kenal dan lagi baca buku konyol. Yaudah aq nimbrung aja. Tapi bentar doang soalnya kamaludin ngajakin aku beli jajan di depan dengan 2 temennya. Dan aq kenalan sama temen2nya itu. Padahal yg 1 aku udah kenal tapi gatau namanya.

Abis itu ketemu ulfah, awul. Mereka ngajakin ke gramed yang baru (yg dkt sekolah). Aku maumau aja , soalnya kamal juga ada acara ks. Sebelum ke gramed naroh helmnya Awul, ngurangin isi tas ke loker (biar ga berat secara kita jalan kaki ke gramednya), dulu. Dan tiba2 Ulfah mengucap syukur karena 2 buah kado untuk mantan walikelasny dulu ga jadi hilang.

Jadi ceritanya Ulfah diberi amanah oleh tmen sekelas untuk membeli kado untuk walikelas. Kemudian kado itu dia taruh di loker yg kosong n ga ada kuncinya. Dan pada saat dia pulang, eh kadonya ilang. Ya udah dia mencoba mengikhlaskan tapi bernazar kalo balik lagi dia bakal mbagi2 roti daganganx. Dan voila ketika kita balik lagi ke lokernya, Ulfah kembali.

Sesuai nazarnya, kita bertiga jadi kaya bakti sosial gitu. Ngebagi2in roti ke pak satpam, penyapu jalan, tukang jualan es krim, dan pengemis. Baru deh kita ke gramed jalan kaki. Disana cuma bentar karena jam set 5 aku harus balik ke smaga-ambil motor-les.

Les hari ini biologi. Selesainya jam 6. Tapi masih ada tambahan fisika (hukumx mubah sih). Dari jam 7 ampe jam 8. Setengah hati aq ikut tambahan. Sebenernya aq males tapi gara2 dirayu kamaludin akhirnya aku ikutan aja. Lumayan sih, yg ikut dikit. Cuma 5 anak.

Sampe rumah jam set 9. Ganti baju-cuci muka-makan-nulis postingan ini.

udah ya aku capek mau tidur. Terutama nulis postingan ini lewat hape. Zz.

ngambil cucian di ruma desi. Cukup sekian dan terimakasi.

Selasa, 16 November 2010

IDUL ADHA

Hello bloggernista. .
Selamat Idul Adha yaak. . .

di postingan ini aq mau rada serius. Inget rada! !. Sekali lagi. RADA!. Tuh kan mbleyer.

Jujur aq masi belom ngerti makna kurban yg sebenernya. Apakah cuma motong kambing , sapi terus dibagi2in dan setelah itu dijadiin sate,gule,bakso. ? Kalo idul fitri kan intinya maaf2an.

Mungkin ga sih karena.:
1. Beli kambingnya ga pake duitku sendiri karena aq belom kerja.
2. Inget cerita nabi ibrahim yg harus nyembelih anaknya nabi ismail? Tapi kemudian diganti jadi kambing yg gedhe. Coba kalo sekarang masi disuruh nyembelih anak, mungkin bkalan terasa efek idul adha-nya. Tapi masalahnya kalo hal itu bener2 dilakuin pastilah ga ada generasi penerus karena tiap tahun anak harus disembelih. Haha. . Ngawur pisan.

Mungkin bukan aq aja , tapi banyak orang yg gatau makna idul adha sehingga sebagian orang menyambut idul adha dgn biasa saja ga seperti menyambut idul fitri. Ga ada kembang api, ga ada takbir keliling, dan ga ada acra mudik.

Bukannya takbir malahan ada yg menggelar acara nikahan dgn hiburan dangdut. Iya ini benar. Tadi malam aq mengantar ibu kondangan di daerah ngesrep. Apakah itu pantas? suara takbir yg berkumandang dari berbagai masjid tercemar oleh suara dangdut? Sungguh aq tak habis pikir apakah si empunya hajat sewaktu menentukan tgl pernikahan tdk tau kalo tgl yg dia pilih bertepatan dgn malam hari raya? Ada 365 hari knp dia memilih tgl 16? Sudahlah aq terbawa emosi.


Eniwei selamat hari raya idul adha dan pesta daging, tapi jangan kalap makan daging ntar kolestrol.

ngambil cucian d rumah desi, cukup sekian dan terimakasi.

GARAGARAQUARIUM

Heloo my blog.. miss you so much.. walopun aq tau kamu ga bakalan kangen aq. wakakakak. Eh, aq ngetik postingan ini di warnet pake voucher pensaga (sapa yang nanya?), abis aq lagi dalam masa hukuman soalnya biaya ngenet di rumah membengkak pake banget. Udah lanjut ke postingan sebenernya.

Kenapa judulnya ga ada spasinya? apakah spasinya tidak bisa? apakah kalo pake voucher pensaga , tombol spasinya sengaja diambil masnya? alasannya salah semua sodarasodara. Jawabanyya ya biar G4hOeL GeEThHo (ups maaf alay ya?).

Eh, aq mau cerita Prolognya dulu tapi.
Di hari Selasa yang cerah ini, aq berangkat ke sekolah dengan rasa  bahagia, padahal:
1. belom ngerjain pr mat
2. belom ngerjain pr fisika
3. belom bikin conversation.
Sebenernya sih ya ga terlalu  gimana soalnya udah biasa ga ngerjain. wakakakak. Tapi sampe sekolah ternyata aq gabawa LKS Fisika sama buku paket Inggris. Yah.. gimana mau ngerjain LKS Fisika kalo LKSnya aja gabawa. Apa kaya Pak Narno nanti? huhuhu.. Eh tapi untungnya beliau datengnya sepuluh menit sebelum bel selesai pelajaran jadi ga ngecek PR. Terus basa Inggris yang aq kira bakalan disuruh perform hari ini gajadi karena disuruh prepare dulu. Yess.. Bejo ki aq (eh, tapi namaku tetep Nia. gamudeng? sama!)

Di kelas basa Jawa , tadi bu Asih ngerjain Aya (Natasha Medina) yang Ultah ciyeee.... sampe si Aya nangis, tapi menurutku kurang hot ngerjainnya, ga kaya aq pas kelas X. Lain kali aq ceritain deh. Si Aya lagi dikerjain (disuruh mbaca n nulis aksara jawa), eh aq, Leila, Dimas, sama Bebek malah mainan tebak-tebakan yang jawabannya ngaco. Pokoknya seru sampe perutku sakit coz ngekek2.

Abis pelajaran jawa kita kan moving mau ke sejarah 1, terus kan ngelewatin greenhouse, tiba2 aq denger ada yang teriak . Terus aq sama Lek e nyamperin sumber suara yang ternyata adalah suaranua Indri yang udah berdarah-darah. Karena tadi aq jalannya ga deketan ma Indri jadi aq gatau kenapa kok bisa kaya gitu. Kata anak2 Indri  pas jalan ga liat ada aquarium (bekas buat teknologi tepat guna kalo gasalah) yang diparkir deket greenhouse dan ditabrak ma Indri dan jatuh deh si Indri. Ya kira2 gitu soalnya aq ga liat langsung.

Akhirnya Nyenye, Leila, Tyo, Wabi, Dani dan aku nganterin Indri ke UKS. Nyenye ma Indri bertugas memapah Indri. Eh, di tengah jalan Indri sempet sempetnya ngomong:
"Eh, aq malu nih, aq kayak orang keguguran!"
zzzz plis deh ndri,, lututmu berdarah2 sempet2nya ngemeng gitu. Tapi Bener juga sih, kan yang luka lutunya terus darahnya mengalir dari lutut sampe bawah. Oiya, dan Tyo juga sempet2nya nggombal:
Tyo  : "tapi kepalamu gapapa to?"
Indri :"ga og"
Tyo  :"kalo hatimu?"
zzzzzzzzzz... Gimana kalo juluki mereka berdua sebagai DUO SEMPET.

Aq mbantuin mbersihin darahnya yang bercucuran. Wabi sama Nyenye nangis lo. Maaf lo ndri, bukan berarti kalo aq ga nangis aq ga sedih. hahaha. ga penting. Karena lukanya lumayan parah dan butuh dijahit, sang suster menyarankan untuk ke rumah sakit aja. Setelah menghubungi Ibunya , Indri langsung dibawa ke Rumah sakit Tlogorejo ditemani Tyo (of course), Nyenye, Wabi. Naik mobil smaga. 

Oiya ada kejadian ogeb: masa susternya belom naik eh, si sopir malah udah cabut gitu aja. Karena sopir tidak memungkinkan untuk kembali lagi ke smaga, Dhani akhirnya nawarin nganter suster tapi ogebnya lagi si Dhani cuma bawa helm 1. Ah, padahal mitratama kok yo ogeb ki lo. ckckckck. 

Abis itu pelajaran kimia jam kosong sampe pulang. Lutep berbuat hal tidak senonoh lagi. Dia pake kacamata renangnya Ojan sambil pake topi smaga yang ditulisi DORKS. Satu kelas kepingkel2. Dasar tuh anak gilanya setengah mati.

Sekian ya blog. kurang 5 menit nih billnya. huhu lain kali aq cerita lagi. byebye. muahmuah.

Minggu, 12 September 2010

MY SIGNATURE

Kamis, 09 September 2010

I JUST WANNA SAY

Happy Lebaran Day


SHOPPING + KECELAKAAN

Hai blogger Nista...

Kemarin Rabu aq sma sepupuku , panggil dia ana karena memang itu namanya, mau hunting baju lebaran di Paragon. Berangkat jam 11 dari rumah. Jalanan agak lenggak tapi pas di jalan turunan di Ksatrian aq malah nabrak mobil sedan depanku tapi untungnya mobilnya ndak apa2 dan yang punya juga ga marah2 lebai . Nah, buntungnya malah aq yang luka2. Sepupuku Alhamdulilah ga knapa2.

Kronologisnya:
Aq nyetir motor sambil ngobrol eh tiba2 mobil depanku ngerem mendadak dan saltolah jatuhlah aq. Jatohnya ke kanan dan tubuhku ketindihan motor , Dagu, lutut, ma lengan atas kena aspal. Gigiku berdarah, celana jeans hampir sobek, tangan lecet kurang apa coba?. Aq langsung ditolongin bapak2. Beliau nyuruh aq minum coba? aq gamau soalnya puasa. Eh bapaknya malah bilang kalo puasa tu wajib buat cowo doang. Hah? hukum darimana tuh pak?.  zzzzz. Oiya aq ga bilang Ortuku kalo aq abis kecelakaan (aq kan ga mau bikin cemas Ortu).

Bapaknya nyaranin manggil temen aja kalo mau lanjut ke Paragon soalnya aq masi gemeteran n sepupuku ga berani naik motor kalo ke bawah. Akhirnya  sepupuku manggil 2 temennya dan 30menit baru nyampe. Kemudian Kita dianterin nyampe Paragon dan ke2 temen sepupuku langsung pulang.

Kita langsung capcusbelanja, muterin paragon, ngubek2 pakaian dll. Sekian lama aq memilih dan memilah, akhirnya nemu juga baju unik warna coklat. Pas turun aq ngajak ngeliat2 baju lagi akhirnya kepincut sama baju yang murah dan berkualitas warna coklat lagi dan merek yang sama. zzzzzzzz. Sebelum pulang Sholat dulu.

Karena sepupuku mau facial akhirnya kita ke Violet (di ngesrep) yaudah sekalian aja aq potong rambut. Eh, kan sepupuku facialnya lama, jadi aq gajelas rada bete. Ditengah kebetean aq menemukan majalah NYATA nganggur di sebuah kursi. Yaudah aq langsung baca. Eh pas lagi asyik2 baca ada ibu2 yang abis dikeramasin yang bilang "permisi" , dengan begonya aq ngirain mau ngambil kursi yang lagi aq dudukin atau nyari apa ternyata majalah itu punya si Ibu. astaga malu pisan!. aq kirain majalahnya punya salon ini. wkwkwkwk

Jam 4 sepupuku selesai facial. Di jalan ujan rintik2 dan semakin deras. Akhirnya kita berteduh di depan Toko Tembalang. Makin lama tambah deres aja. Padahal ada acara buber SMP. Aq sms temenku , pada ga dateng yaudah aq ikut2an ga dateng. 

Lamaaa banget kita berteduh, sampai akhirnya ibuku sama  Adekku kan mau ke Java, sekalian aja aq minta ke sini bawain mantel. Nah, karenan bubernya Gatot alias gagal total aq ikut Ibu sama adek aja ke java. Motornya dipulangin mbak ana, sepupuku ini kalo udah deket sama rumah baru berani naik motor.

Nyampe di Java jam 5, aq langsung nyari musola dan solat ashar. Abis itu ke KFC beli makanan buat buka. Perut Kenyang, aq sama adekku shalat Maghrib sedangkan ibu yang lagi halangan ke Hypermart. Selesai solat aq plus adek nyusul ibu di Hypermart. Selesai belanja, kita nyari baju buat adek, sekalian aja aq minta beliin kaos.

Waa..capek mameen , oiya malem ini malam terakhir terawih malah aq ga ikut.  Huhuhu... Rencananya mau terawih di rumah malah ketiduran karena badanku sakit semua.

Cheers, Nichan

REUNI + BUBER SD

Haloo...bloggerNista.

Bentar lagi lebaran lho! eh, besok malah!.

5 September 2010,
Hari ini ada acara buber SD. Jam 11 panitia (kecuali Arya) kumpul di rumaku dalam rangka mbungkus kado buat pemenang games. Kita bikin dua games, yang pertama tebak lagu, yang kedua tiup balon. Semua lomba kita bikin berkelompok dan yang nentuin kelompoknya ya panitia hehehe. Isi kadonya : chiki + cokolatos jumlahnya 10 @ kardus. Nah biar berat kita tambahin batu paving coz kardusnya gede (kardus mi instan). Gila ya? 

Pas mbungkus kado, muncullah ide yang lebih gila : bikin kado buat eko (temen kita yang nakal banget). Kadonya adalah, balon yang udah di tiup (bentuknya pepaya) ada tulisannya "ANDA KURANG BERUNTUNG" + uang Rp 100 + batu paving yang lebih gede. Wakakkakakak.

Jam 2 udah selesai acara bungkus membungkusnya. Anak2 pada pulang dan berencana mau kumpul lagi jam 4 di rumaku lantas berangkat bareng. 

Keasyikan nonton John Pantau, jam 4 kurang seperempat aq belum ngapa2in, eh malah Linda dateng. Ya udah aq solat dan ga mandi, ganti kaos, sisiran. Gile temen2ku pada pake baju rada formal cuma aq yang pake kaos. zzzzzz. Gapapa, yang penting tetep cantik (huek).

Kali ini aq ga di ijinin bawa motor. Tau tuh ibuku aneh. Sekolah yang di pemuda boleh, masa ke Bale bambu yang di ngesrep ga boleh bawa motor. Aq di suruh bareng Widi (keponakan sekaligus temen SD).  Oiya Rumaku sama widi tu sebelahan , Rumahku warna krem, rumah widi warna kuning (gag penting nyak... ).

Arya udah nyampe di Bale bambu dan dia bilang dia ga bawa kamera. Nyebelin banget. Akhirnya aq sama Widhi muter2 nyari pinjeman kamera tapi ga dapet juga, kita nyerah dan langsung ke Bale bambu. Wah, untungnya Anca sama Ridho bawa kamera. Jadi kehidupan narsisme masih terselamatkan.
piss


Sambil nunggu buka, kita ngadain lomba tiup balon dan dimenangkan oleh kelompoknya Danu. Selamat ya.!  Ternyata belom buka juga. Sembari mengisi kekosongan acara, MC (Arya) ngingetin cimon (cinta monyet ) pas SD. Misalnya " Dulu Nia sama R**** kan, hayo..hayoo..".  -________-. No comment lah!

Tiba waktunya buka, minum teh dulu abis itu solat. Dan langsung makan ayam kremes n Jus . Daging ayamnya dikit banget tepungnya yang banyak, tambah lagi masa ayam kremes kaya ayam krispi? Ga lagi2 deh ke Bale Bambu.

Pemberian Kado (mukanya Agus Kriminal bgt)

Kadonya Eko (yg pake topi)

Perut kenyang, Hati Senang. Lanjut ke Games tebak lagu. Bayu lucu banget pas meragain judul lagunya. Hhahaha. Lanjutnya, bagi hadiah kepada pemenang sekaligus kado buat Eko. Eko yang merasa ga berulang tahun waswas nerima kado dari kita. Waktu dibuka semua anak ketawa. acara terakhir yaitu doa bersama yanng dipimpin oleh Wasi (sekarang dia berubah jadi Alim bgt), Saat doa, Bale bambu sangat khidmat bahkan pengunjung lain juga ikut berdoa. Tak lupa kita mendoakan teman kita yang udah meninggal namanya Uning karena kecelakaan

Panitia Eksis (Karno, Widhi, Aq, Arya, Linda, Pungki, Nova)

Foto bareng (aq nda keliatan)

Abis makan kita jalan2 ke Widyapuraya (Undip) buat foto2. Beragkatnya aq nebeng arya dan pulangnya aq nebeng Ian padahala aq pengen nebeng si R (loh loh loh, ada apa ini?) hahaha.. becanda.

Cheers, NiChan

Selasa, 07 September 2010

JUMAT PENUH BERKAH

Ini cerita waktu liburan.

Jum'at ini aq rencananya mau nonton Eclipse di XXI Paragon jam 2 Abis itu langsungan latian Kempo buat demo MOS Rebo depan. Terus ada acara STJ (Serah Terima Jabatan) di Rumahnya Jojo, tepatnya di Pedurungan. (Sok Sibuk)

Oke, jam 1 Ulpah jemput aq. Sebelum berangkat ke ATM dulu ambil duit . Eh, ternyata duitku tinggal 138.000,- dan gabisa diambil. Aq baru inget uangku abis dipinjem ibuku. Akhirnya aq dipinjemin dulu sama Ulpah. Dijalan udah di sms in mulu sama si Frina n Miftah suruh cepetan (Ulfah ngaret sih jemputnya). Di depan Smaga udah ada Frina, Diah, Yani, Miftah. Kita tinggal nunggu si Minuk. Ga lama kemudian, Minuk dateng pake mobil sedan merahnya. 

Bagaimana Nasib motornya? Jawabannya : di parkir di dalem SMAGA biar aman. Terus ke Paragonnya naik mobil. Kebayang ga sih, mobil sedan yang maksimal buat 5 orang ditunggangin 7 orang? Dan akupun dipangku Ulpah yang kaya mbok Emban itu. Sumpah di jalan malu banget, apalagi kacanya transparan ditambah lagi yang nyetir adalah bocah yang baru lulus TK (dek Adi a.k.a Minuk). 

Karena kursi untuk nonton Eclipse yang jam 2 tinggal 4 dan duduknya tersebar, akhirnya kita ga jadi nonton Eclipse dan memilih nonton THE PREDATOR yang kursinya masih sisa banyak, jadi bisa jejer2 duduknya. Awalnya males banget nonton ini tapi udah terlanjur nyampe XXI , masa pulang lagi? . Oiya jam mainnya setengah 3 padahal latian kempo jam 3. Untungnya Yani udah sms Nia Alva kalo kita bakalan telat.

Abis latian kempo mau sholat ashar dulu. eh, ternyata masi ada Ulfah, diah, Frina. Ulfah heboh ngajak ke WS ditraktir Frina. Gataunya Frina mau, ok langsung deh kita ber4 ke WS. Abis makan steak gratis kita (aku, Yani) balik ke SMAGA lagi buat sholat maghrib dan kumpul mau ke rumah jojo (ada acara STJ).

Berangkatnya aaq, Yani, Nyenye naik mobil si Duta (adek kelas). Di jalan rencananya mau mampir alfamart  , beli cemilan buat nanti. Si Duta juga beli Mr burger 5 buah yang ada kejunya. Ternyata 3 buat kita 2, dia makan sendiri. Gila tuh anak2 tapi gapapa deh yang penting burger gratis. Aura sama Moses ga dibeliin. Wakakakak, jahatnya...

Di rumah Jojo, kita ngobrol-ngobrol dulu sambil makan cemilan, Pas Simpei Yuan dateng baru ke acara yang sesungguhnya. Serius-serius!. Abis itu makan bee's yang udah dipesen. Ya Allah, hari ini aq makan makanan yang ga asli Indonesia . Gaya.

Udah jam 10, kita pulang. Karena aq ga bawa motor jadi cenglu sama Aura, n Yani. Mana lewat sigar bencah yang konon tempatnya horor. aq dianterin pertamax gan! hahaha. 

COOKING TIME!

Halo bloggerNista...

Lebaran ini, rencananya bikin kue kering sendiri soalnya kalo beli mahal. Kemaren beli bahanhabisnya 117ribu bisa buat kue 8 toples. Kalo beli,1 toples harganya 35 ato malah ada yang 40 dikali 8 udah berapa tuh? *males ngitung. Makanya lebih murah bikin sendiri. 

Jadi kue yang dibikin adalah Putri salju, Sagu keju, choco koko crunch, sama kue sakura. Semuanya nyontek di buku resep kecuali kue sakura.  Kue sakura tu bener2 paling nyleneh. hahaha...

Persiapkan dulu bahan2


Kue koko crunch yang kegedhean


Waktu bikin putri salju, kan aq tinggal tidur eh, malah ketiduran jadi kuenya gosong. Untung cuma satu loyang yang gosong (ya ga untung juga sih). Kalo kue koko crunch tuh aq nyetaknya kegedean jadinya ga indah deh tapi rasanya enak kok. Kue yang paling berhasil itu kue sagu keju. Saestu enak banget. Dan yang paling ancur yaitu kue sakura.
Kenapa ancur, karena formulanya ga jelas. Dikirain kuenya ga ngembang tapi malah ngembang banget jadi bentuk bunganya ga keliatan malah bunder ga jelas. Fiuh. 

Seru lo bikin kue sendiri. Itung2 sambil ngabuburit juga. Yakanyakan? *ngedipin mata.

Senin, 06 September 2010

SWEET CHILD O' MINE

Hi BloggerNista..

Pernah muda kan? Ya masa langsung tua? aq mau cerita nih tentang masa kecilku yang indah. hahaha.

berikut sepenggal kisahku yang sampe detik ini aq masih inget:

1. Percaya bahwa kalo superman itu ada!. Jadi kalo misalnya aq lagi nangis dan butuh pertolongan jadinya gini " huhuhu.....supemaaannn... supermaaaann! tolongin aq..." . stres abis.

2. Berpikir kalo di dalem majalah ada kehidupan. dan kehidupanku ada di majalah. (bingung? susah njelasinnya)

3. Waktu nenekku solat kan sujud pastinya. Tiba2 aq duduk di depan nenekku dan ngelus2 kepala beliau sambil bilang "iya nek, nia maafin". seolah2 kaya orang lebaran gitu yang sungkem. Gila.

4. Kadang ndenger bisikan gila misalnya pas di kebun binatang di Malang, ada yang ngasi bisikan ke aq nyuruh terjun ke kolam hiu. tapi aq ga lakuin. ada lagi waktu itu ada cermin yang lebar di taruh di kasur terus ada yang ngasih bisikan supaya aq loncat ke kaca itu. Dan dengan bodohnya aq loncat, akhirnya lututku terluka dan berdarah-darah sampe harus di jahit.

5. Kata ibu, pas kecil aq tuh pinter maem sendiri.  ga kaya kebanyakan anak yang walopun disuapin tapi malah lari sana lari sini. Kalo makananku belom abis, aq ga bakalan beranjak dari situ. waw .

6. Sering ikut lomba foto balita dan dapet hadiah peralatan + perlengkapan bayi . Wah harusnya aq jadi model nih, secara waktu kecil uda berbakat.

7. Kebiasaan minum susu pake dot sampe kelas 1. Parah. sering diejekin ibu kalo bibirku gedhe gara2 ngedot mulu. gyahaha..

8. Sebelum tidur punya kebiasaan menthil dan minum susu pake dot.

9. Separuh gaji ayahku buat beli susu formula. secara seminggu tu 2 kaleng susu (yang gedhe).

Foto2nya:

Ulang tahun


acara tedhak siti


Lain2
di makan pak karno


anak ilang
sama ayah (di gerbang makam pak Karno)


Di Studio



Foto pas TK





how about you? bloggerNista?

BUBERNYA ANAK KEMPO

Happy Friday bloggernista!

hari ini SMAGA pulang gasik dan pelajarannya dari jam ke 3-7 doang. mantep banget tuh. Oiya hari ini juga hari terakhir masuk sekolah sebelum libur lebaran.

Karena pulang jam setengah 10, jadi nunggu 2 jam deh. Hah nunggu apa? Nunggu mau jenguk Frina jam 12. Sambil nunggu jam 12 Aq, Sarah, ayu, Tika, Hilda, Putri ngefakta (bukan gosip) tentang seseorang yang begitu nyebelin sampe2 timbul niat untuk memutilasi (astofirulloh). Ironisnya sekarang jadi temen sekelas. Fiuh. Cerita yang bikin gemes (bukan kerena dia imutnya ngalahin aku) yaitu dia sok kaya padahal enggak. Aq paling benci tu orang yang kaya gitu. 

Jam 12, Aq, Tika, awul, Ulfah, Hilda, Putri capcus ke Elisabeth. Sebelum masuk beli coklat buat Frina. Ternyata ada temen2 Frina kelas 12 ipa 10 (ada Nying2 dan Vania juga). Tapi begitu kita dateng eh, mereka pulang. Sekarang kondisi Frina lebih baik daripada yang kemaren. Alhamdulillah. 

Sekitar 15 menit kemudian temen2 SMPnya Frina berdatangan, yaudah kita ngungsi dulu ke ruang tunggu. Ruang tunggunya mantep banget bisa liat pemandangan kota semarang. Kayak di rumah sendiri, aq tika hilda tiduran sambil nonton tipi dan diketawain mbak CS. bodo amat. heehe. Abis itu balik  ke ruangannya Frina tapi dia lagi Fisioterapi yaudah kita solat dulu. Eh, masa aq pas solat salah kiblat. geblek.

Muka sok imut

Gak lama Frina balik dan kita ngobrol2 lagi. Abis itu ada suster yang  ngasih obat tidur dan mengusir kita secara halus bahwa jam 2 kita harus udah pulang soalnya biar Frina istirahat. sekitar 10 menit obat tidurnya bekerja, Frina udah bobok. Tapi kan belom jam 2 jadi kita masi nangkring di situ. Tepat jam 2 kita baru pulang eh, ga langsung pulang ding main ke ruma Ulfa dulu.

Oiya tapi aku ada janji sama aura mau ke destiny buat acara buber kempo ntar sore. aq naruh tas di rumah ulfah dan jemput aura yang rumahnya ga jauh dari rumah Ulfah. Untung deh, hari itu tempatnya ga diboking. mantap2. abis itu aq ke rumah Ulfah lagi.

Jam setengah 5 aq pulang , siap2 buat acara buber. Baru otw ke rumah Nyenye (niaalva) sms minta jemput coz dia udah di patung kuda. Yaelah aq belom mandi n sholat. Yauda aq cepet2 ganti baju pamit pergi lagi. Karena aq belom sholat, akhirnya sholat di masjid yg deket plasa. Abis itu nyamperin Aura yang ada di buana. Kita bertiga nunggu anak2 yang kumpul di smaga Ejol, Riang, Moses, Enggar ndagel. Tiba2 hujan, buru2 ngiyup di toko lampu. 

aura, Aq, Nyenye ber helm

Jam setengah 6, bocah2 itupun dateng dan karena uda mau buka kita rada ngebut ke detiny resto n cafe. Sampe sana kita pesen teh dulu. baru pesen makanan utamanya. Sambil nunggu pesenan, kita sholat dulu di lante bawah dan poto2. hehe.

Ga jelas

aq, nyenye, aura pesen nasi goreng burger plus jus stroberi eh tapi aura jus mangga . Pesenan kita lama bener datengnya. kita malah gangguin (baca: nyuilin makanan) enggar ndagel yang lagi asyik maem. Eh, pas aku mau nyuil lagi, tanganku nyenggol minumnya enggar dan tumpah deh. karena aq orang yang bertanggung jawab, jadi aq rela (hala) ngambil lap.
Abis makan, ke rumahnya Yani. Terus main poker dan ndobol2an yang kalah dikasi bedak. Lantas nyalain kembang api yang tadi di beli di Indomaret terdekat dengan harga 25000 isinya 2. Oiya malem ini terang n sejuk jangan2 malem ini lailatul qodar lagi? waduh bukannya iktikaf di mesjid malah main kembang api.sungguh ironis.

Karena udah malem, kita pamit pulang deh.

Byebye bloggerNista.

Sabtu, 04 September 2010

IF

Rabu, 01 September 2010

SABTU SIBUK

Hai bloggerNista! Kemaren Sebtu tu sibukk banget  padahal aq ga sahur gara2 abis rapat Reuni ampe jam 11, tidur jam 1 . Dan apa yang terjadi? bangun2 udah jam setengah 5 artinya: udah subuh, nyet! (bukan manggil kamu). how poor i am. :(

SILATURAHMI KE SD
Karena kita mau reunian, rencananya mau bikin video pake WMM (windowsmoviemaker)  dikasih foto2 kita yang jadul (yang di katalog) sama foto terbaru sekolah kita tercinta yang notabene banyak berubah. Nah, berhubung rumahku paling deket dan hari Sabtu pagi aq ga sekolah, jadi aq yang disuruh ke SD. Aq kan ga mau tuh kalo sendirian , akhirnya si Arya mau nemenin soalnya dia sendiri yang lagi ga sekolah (dia lagi cuti  magang di trans TV). Ya udah deh janjian dia jemput aq jam set. 8.

Oiya kan tadi aq uda cerita kalo aq bangun jam set 5. Abis sholat subuh aq tidur lagi dan bangun2 udah jam 7.15 . What the??? Eh, pas mau siap2 mandi si Arya udah dateng . Akhirnya aq cuma cuci muka dan gosok gigi (baca: gak MANDI). Untungnya aq terlahir cantik jadi ya mandi ga mandi tetep cantik (kalo mau mutah, mutah aja, aq udah duluan).



Gaya, sekarang pake Inggris


Masih tetep kaya dulu

Di sana kita salim sama guru2 tercinta yang alhamdulilah masih inget aq (gimana ga inget, lha wong dulunya murid paling binal) dan motret2 bangunan SD pake HPku. Eh, masa kita dikirain udah kuliah? zzzz. Oiya masa disuruh pura2 jadi mahasiswi yang ngajarin cara gosok gigi yang benar coba? Huftt!. 

BELANJA BAHAN KUE
Begitu sampe rumah, dengan semenamena ee wakawaka lele... Ibuku nyuruh belanja bahan2 kue yang mau kita bikin buat lebaran. Ada 4 macam kue , dan tiap kue bikin 2 resep. (ga mudeng? sama!). Belanjanya di Miskasari, banyumanik. Ternyata tokonya rame, wah mungkin pada mau bikin juga. Aq udah pernah cerita tentang aq bakalan pusing di tengah keramaian?. Udah tokonya rame, daftar belanjaan bejibun. kepalaku mau pecah rasanya.

Namanya juga orang puasa, selalu dong dapet pertolongan. Akhirnya aq dibantu sama ibu yang punya toko ngambilin bahan2. Sebelum ditolongin ibunya, masa aq salah ambil bahan, pengennya ambil kenari tapi malah ambil almond, untung deh diingetin ibunya. Makasi lo buk! :). Oiya bedanya margarin sama mentega apa coba toh sama2 kuning. Sungguh ribet bahan2 ini.

JENGUK FRINA
Ada sms dari Ulfah , katanya mau jenguk Frina jam setengah 12 ntar langsungan ke sekolah (ada acara Nuzulul Quran). Padahal baru nyampe rumah dan itu jam 11. Fiuh, ya udah akhirnya aq cepet2 berangkat. Nyampe di sana ternyata baru Putri yang dateng. Grrrr. Tapi nggak lama Tika, Awul, sama Maya dateng. Karena itu udah bukan jam besuk, jadinya kalo mau masuk ninggal KTP ntar dituker sama kartu masuk. Dan, yang dijadiin jamnnan adalah KTP ku! -_____-"

Kali ini Frina dirawat di ruang Anna nomer 402. Kondisinya Frina lebih parah dari yang kemaren2. Kaki sama tangannya sering sakit yang teramat sangat. Awul aja sampe nangis , aq sebenernya juga pengen nangis tapi aku berdiri tepat di sebelahnya Frina, masa aq nangis ntar Frina sedih, kalo Awul kan ketutupan Tika n Maya. Sakitnya tu kadang muncul, kadang enggak, jadi kalo pas kakinya sakit kita mijit2 sampe rasa sakitnya ilang dan ngebimbimbing baca istigfar. 

For SAFRINA OKSIDRIYANI : "Ya Allah, sembuhkan temanku  ini supaya kita bisa main seperti dulu lagi. Amin. :')

Oiya, pas pulang kita nemuin ruangan yang namanya Vulgar :

Ruang EE(K)G



Ruang BERA(K)

ACARA NUZULUL QUR'AN
Padahal mau berangkat jam 5 aja biar langsung buka eh, malah dapet sms yang berisi ancaman absen bakal ditutup jam set 3. Hadoh2. Tepaksa deh berangkat set 3. Sampe di sekolah gataunya absennya udah di tutup (yaiyalah, dari elisabeth aja jam set 3. OGEB). Tau gini mending sekalian jam set 6! Fiuh.

Aq yang tengah lho!

Indri sering mencet

Aq langsung nggabung sama anak2 ipa 7 dan main UNO! yang aku bawa. Abis itu sholat ashar dan lanjut main UNO! Eh tapi pas sesi nasyid2 kita berhenti main karena kita sangat antusias pas nasyid SMAGA dan Fatih nasyid yang keren banget.
Kitapun bersiap buat buka--> nyiapin es buah yang di bawa ikha ke gelas2 pop ice, nungguin kiriman nasi padang, nunggu Bayu mbawa milkshake. Menu itu sukses bikin aku mutah (suer, ga boong).

Tragedi Milkshakecoklat.
Kan si Bayu bawa Milkshake yang di kemas di teko (ada rasa coklat, vanilla, stroberi). nah, pas Doni mau nuangin milkshake ke gelasnya Ikha (kalo ga salah), eh malah si milkshakenya tumpah semua dan mengguyur Agnes yang kebetulan lagi duduk tepat di bawah aksi penuangan tersebut. so sad...  :(

Abis buka, diajak Sarah mangkal bareng . Tapi yang ikut cuma Riang, Aq, Sarah, Ayu, wendy, sama Tomce. Dan berakhir dengan kegejean (foto2 di depan SMP 7) padahal sebelumnya mau ke WS cuma beli minum doang tapi gila ndro!! rame beud. Tengsin lah kalo cuma beli minum. Onjoe ..... (baca: Unyu).

Bener2 Mangkal

Wah, walopun ga sahur tapi ga kerasa laper tuh soalnya banyak kegiatan coba kalo di rumah doang, hawane laper mulu.

Segitu dulu ya! Salam Nista! Muahmuah.

Minggu, 29 Agustus 2010

RAPAT BUBER SD

Dari seminggu sebelumnya di sms Pungki (temen SD) dia mo ngajakin buber plus reuni SD angkatan 2005. Akhirnya pas hari Jum'at habis terawih, panitia yang terdiri dari aku, Linda, Pungki, Karno, Arya, Nova kumpul di rumahku mbahas ini itu.

Susunan Panitia
Ketua : Arya
Bendahara : Nia + Linda
Sie acara : Nova + Karno
Sie Komunikasi (maksutnya yang tukang ngubungi) : Pungki

Nah, udah dibentuk terus kita nginget2 temen seangkatan yang jumlahnya 80 orang dan sebagian besar aq udah lupa semua. hahaha....

Di sela-sela rapat Arya ngelantur.
Arya : Eh, temen kita ada yang namanya Ahmad Bukhori to?
Kita  : hah, ga ada kali..
Arya : Masa to? Lha wong dia dulu kalo tes duduk depanku terus aq nyontek dia og.
Kita  : Enggak yo!
Arya : (sadar) owalah, itu temen SMP ku ding!
Kita  : zzzzz.......

Arya : dulu tu kepala sekolah kita ndak ada yang namanya pak Soeharto?
Kita  : Enggak ada, adanya bu Latifah sama Pak Slamet
Arya : (lagi2) Owalah, itu Kepsek waktu SMp ding!
Kita  : Kamu tu ingete SMP terus!
Arya : heehe.. lha jaman SD tu udah lama og.
Nia   : Eh, kepala sekolahku pas SMP juga pak Soeharto lho namanya!
Arya : Loh, kita kan emang se- SMP!
Nia   : Hah, oh iyaya? aq lupa kalo se SMP sama kamu
Arya : wuuu... jare cah SMAGA.

Terus nentuin tempat dan tanggal, sama nyusun rundown.  Selesainya jam 11 hahaha...


Rabu, 25 Agustus 2010

SUPERDAD

Hai bloggerNista. Disela-sela UHT aq sempetin ngeblog solanya hari ini hari spesial, yaitu Ulang Tahun My Superdad.. ihir..

Masi inget kan aq pernah dikasih tugas bahasa Indonesia yang puisi dari nama kita itu lho!. Akhirnya aq buat puisi yang aq dedikasikan buat My Superdad . cekidot

Ku tahu kau tak lagi muda
Usiamu telah termakan waktu
Ragamu termakan kejamnya kehidupan
Namun semangatmu masih membara
Itulah yang selalu kau tunjukkan pada
Anak-anakmu

Ayah...
Filosofimi membuatku tegar
Saranmu membuatku memilih jalan yang benar
Ayah...
Rasa cintaku padamu tak dapat ditulis dengan kata-kata
Inilah yang hanya bisa kutulis

Dengan tanganmu kau bekerja
Wajahmu ceria meski kau lelah
Ikhtiar dan tawakal dalah prinsipmu
Yah...
Andai aku sukses
Nanti aku akan membahagiakanmu
Tak kan pernah ku kecewakan dirimu
Inilah janjiku padamu

Selamat Ulang tahun ya, Yah! Semoga selalu di lindungi sama Allah, Rejekinya lancar, Tambah sayang sama Ibu, Aq, de' Ari. Aq C.I.N.T.A Ayah. :)

Minggu, 22 Agustus 2010

PERJUANGAN BUBER

Halo BloggerNista!

Perjuangan
Ngumpulin para Sapi ternyata repot banget ya! . Dimulai waktu abis upacara 17-an, kita kumpul di lorong BPD buat bahas buber.  Ga semua sih yang dateng soalnya ada yang ga berangkat upacara.Hasil Rapat pertama intinya mau survei Kedai Amarta sama Cafe BaseCamp dan hari Kamis kumpul lagi Oiya hari yang disepakati untuk buber adalah hari Jum'at. 

Kamis kumpul lagi dan akhirnya mencoret dua tempat tersebut karena Kedai amarta sudah dibooking pada hari Jum'at, dan Basecamp harganya mahal. Oiya yang dateng rapat hari Kamis dikit banget padahal udah aq smsin sampe pulsaku abis. Jadi kita bingung, kaya makan buah simalakama. Ntar kalo ngeluarin keputusan takut yang lain gimana-gimana, terus Kalo ga ngeluarin keputusan tambah gimana-gimana, secara besok adalah hari H. Akhirnya kita mutusin bubernya di rumah Amila Pramianshar.  

Sorenya aku belom pesen makanan, rencananya abis terawih. Eh, malah ujan. Bingung banget aku. Terus aq konsultasi sama Ibu. Dan Ibu akhirnya bilang mau masakin. Yey, aku ga usah ujan2an. Menunya ayam lombok Ijo sama Capjay cuma 10.000 rupiah . Minumnya dibikinin ilaq --> Es buah.

Buber
Karena rumahku deket sama rumahnya Ilaq, aq gaperlu kumpul di Smaga. Berhubung Ilaq abis TO jadi baru jam 5 lebih dia pulang jadi sekitar jam setengah 6 aku baru berangkat dari rumah. sampe di sana udah ada Ep, Abul, Unik, dan Pak Ustad.

Kita nungguin anak2 yang dari Smaga. Lama banget sampe2 udah buka. Gimana ga lama lha wong mereka dari Smaga setengah 6, padahal udah aku bilangin jangan mepet2 ntar daerah atas macet.

Sekitar jam 6 lebih seperempat,yang dari Smaga udah pada dateng dan langsung menyerbu es buah dan aneka gorengan. Abis itu shalat maghrib di garasi yang ngadep jalanan dipimpin oleh Pak Ustad (Riza Maulana). Ada kejadian lucu pas shalat, Azka sama Veda ngekek dan akhirnya shalat di kamar gara2 ada anak kecil yang tereak "A..miiin". 

Shalat berjamah (ini masih komplit)

Kelar sholat, kita buka pake menu utama. mami Veda sebagai mantan Bu Ketu memimpin Doa bersama. harusnya sih pak Ustad, eh dia malah udah makan duluan. wuu dasar. Abis itu kita santap makanan sambil ngelawak.

Yes, akhirnya aq nendang Hanung


Acara selanjutnya foto2 terus anak cowok mainan kartu poker yang kalah suruh jawab pertanyaan yang ekstrim misalnya : " siapa cewe ipa 6 yang dulu kamu suka?" ancamannya ga tanggung2, "pulangnya ketabrak". Yang kena part 1 Hanung n Kecap. Hanung ga seru jawabannya bukan anak ipa 6 og. Kalo Kecap udah jadi rahasia umum. 

Main Poker

abis itu beberapa anak cowo kabur ke ruang tamu, Majid pun berbuat ababil dan jahil, dia sengaja naruh kartu2 yang jelek buat Rizky eka biar dia kalah. hahaha. Pas main lagi, malah ajib yang kalah. Dasar Majid, pertanyaannya malah "Apa makanan Favoritmu?". Curang abis. Main lagi , dan akhirnya rizky eka kalah. Pertanyaannya  sama kayak Hanung n Kecap.

Nih anak jawabnya lamaaaa banget. Pas udah kita udah diem siap2 ndengeri jawaban dia malah ngomong
"tapi iki biyen Lho"
"tapi iki mung simpati" ( Mentari opo Im3 yo rak popo)
"tapi blablabla.."
Aq sama unik sampe hampir tidur (eh, Unik malah udah tidur, senderan aq). Oiya Azka sama Hambun yang ngrekam momen itu juga kecapean megangin kamera dan Hape. Sekitar 10 menit baru ngaku dan ternyata jawabannya sama kaya Kecap. wahwah,, ojo rebutan hahaha..
Abis itu kita pamit pulang sama Ibunya Ilaq. Rencananya ais lebaran kita mau ngadain halal bi halal tapi khusus buat SAPI SENAM namanya haram bi haram. Semoga aja bisa terealisasi. Amiin.

Byebye... salam Nista

IDOLA

Hai bloggerNista!. Kalian pasti punya idola kan? Idola menurutku ya Sosok yang dikagumi. Bisa artis, saudara, ilmuwan, bahkan tukang bakso pun bisa kita jadikan idola karena rasa baksonya yang nendang abis. 

Idolaku tu yang pertama ya Nabi Muhammad, terus kedua orang tua, sama ... artis korea namanya Choi Siwon.

alasan , kenapa:

1. Nabi Muhammad
Udah ga diragukan lagi sosok perfect ini. Udah nyoba bersikap ala idolaku satu ini tapi kok ya rada susah ya?.

2. Ortu
Karena mereka 3N ( ngebesarin , ngedidik, dan ngasih sangu aku )hahahaha... Dan sampai sekarang aq belom bisa ngebales semua kebaikan mereka. Nanti kalo aku udah jadi "orang" aku janji bakal bahagiain mereka.

3. Choi Siwon
Salah satu anggota SUJU (Super Junior) --> boyband yg terdiri dari 13 orang. Kenapa aq mengidolakan CSW? Soalnya udah ganteng, terus  dia orangnya taat beribadah plus suka belajar hal2 baru. Pertama aku tahu lewat serial 18 vs 29.  Dia juga main film"Legend of Hyang Dan" , dan serial terbarunya Oh My Lady. Oiya dia pernah nongol di videoklipnya Zhangliyin judulnya Timeless. Keren banget. Ngiler ngeliatnya.

Fotonya:

18 vs 29
18 vs 29       









Hyang Dan
Lagi Nyanyi







Ok, segitu dulu. salam Nista!

Sabtu, 21 Agustus 2010

SUGENG AMBAL WARSA , negaraku!

Dirgahayu negaraku (maap ye, telat).
Ini persembahan untukmu dari salah satu rakyatmu (yang jelas bukan aq).

GARA-GARA NAMA

Hai bloggerNista! Aq mau cerita serba-serbi "nama" di kelas baruku.

1. Nama Alay
Dulu nama facebooknya Indri alias Widya Indriyani tuh "Indri Nyunyu" nah, pas kelas 12 ini dia motret pembagian semua kelas 12 trus di tag . Nah, sekarang di ipa tujuh, si Indri dipanggilnya Nyunyu. Trus dia ganti nama Fb jadi nama aslinya. wakakakakak. 

2. Arti Nama
Waktu awal2 masuk, bu Budi (guru Bhs Inggris) ngasih tugas buat perkenalan. Giliran si Rasyidafdola maju ke depan kelas dan dia mulai kenalan. Abis itu ada sesi tanya jawab (kalo ada yang mau nanya). Si Ikha nanya "Apa sih arti nama kamu ?" . Trus Rasyid jawab "Rasyid artinya cerdas dan Afdola artinya sempurna". Sekelas heboh .

3. Semua bisa buat Panggilan
Masih dalam tugas pekenalan bahasa Inggris. Kali ini giliran Mitratama kita Aziz Azindani. 
" Hai, my name is Aziz Azindani but my teacher often call me Aziz, my Mother call me Azin, and my Friend usually call me Dani. So, if you're my friend just call me Dani"
("Hai, namaku Aziz Azindani, tapi guru2 sering manggil aku Aziz, kalo Ibuku manggilnya Azin, Nah kalo temen2ku manggil aq Dani. Jadi kalo kamu temenku panggil aku Dani aja")
Salut Dan,  ga ada bagian namamu yang ga kepake.

4. Nama sama.
Hebat di kelasku ada banyak nama Kembar yaitu:
Aditya Doni - Doni Triatmojo 
panggilan : Jo - Doni
Kurnia Afsari Dwiyanti - Kurnia Hapsari
panggilan : Nia betha - Nia alva
Maria Tyas Wening - Maria Yoana
panggilan : Yayas - Mayo

bisa dilihat sendiri namaku sama Nia Alva (hampir) sama. Gila ga tuh? Oiya kenapa aq yang jadi betha? Karena dulu dia duluan yang ikut kempo trus aq kan nyusul gitu nah si Teta ngusulin nama kita ditambahin Alfa-dan Betha kalo ada satu lagi (Nia Gama atau Omega sekalian), sejak saat itu kami memproklamirkan Alfa dan Betha
Akibat nama kita yang mirip ini kadang2 salah satu dari kita ada yang ga diabsen guru, trus kalo misalnya ada yang manggil "Nia" kita berdua sama2 noleh. Oiya kita berdua pernah telat bareng trus pas diabsen Nia alva doang yang dicatet eh, dia ga terima trus bilang ibunya biar namaku dicatet juga. 
Nah, baru2 ini ada kejadian lucu gara2 nama sama. Waktu itu Doni sms aq nanya2 tentang blog, tapi kemudian dia ngomongnya ngelantur. Perhatikan dialog (sms) dibawah ini):
Doni : Pie carane blablabla.....
Nia   : Oh, yen kui aq ra reti
Doni : Wee...-___- Trus Pie jal?
Nia   : Takok eyang google
Doni : Males, keyword e opo jal? Sida 20 tenan?
Nia   : Opone sing 20?
Doni : Wadah ombe pop ice e?
Nia   : Ha? Aq ra mudeng . Kwe ngemeng opo ta?
Doni : Kwe sdo titip wadah pop ice ra? jumlahe piro?
Nia   : Ora iq. Kanggo opo emange?
Doni : Azz..  Jojo kwe slh krm sms. Mw koe ttp wdh pop ice le.
Nia   : Koe yake sing salah. Sek2, ojojo Nia sijine
Doni : He'e bos. Nia sijine, sorry yow!
Nia   : -______________- 

ternyata ex X-2 mo ngadain buber (Doni sama Nia alva dulu ex X-2). 

5. Nama bagus jadi jelek.
Luthfi Adi Kanigara - panggilan : Luthep . Eh tapi Moses manggilnya Lunthep ,oh mungkin itu panggilan sayang mereka berdua.
Novita - panggilan : nobi (ga jelek-jelek amat)
Roberto Renaldi - panggilan : bebek (ini ga nyambung banget).

hoho.. segitu aja ya! ntar kalo ada yang baru aq perbarui lagi postingan ini. 
byebye.. salam Nista.
 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com