Selasa, 01 November 2011

AKHIRNYA TURUN KE BAWAH

Haloo 

Lagi kangen posting, jadi pengen nulis lagi jadinya.
here we go.

Jadi abis UTS terakhir aku sama temen-temen pengen jalan-jaln ke semarang bawah. Akhirnya hari yang ditunggu pun tiba, hari senin abis UTS PTE (pengantar teori ekonomi) aku sama ririn nungguin temen yang lain (karena beda ruangan). Aku sms Riska sama Amel tapi ga bales-bales. Aku bingung, jadi ke bawah ga sih??. Akhirnya aku malah makan di bakso kebon sama ririn n uul juga. Ditraktir uul, makasih Uul. :D . Ku pesen mie ayam sama es teh, mantep banget deh bakso kebon! :3

Pas makan eh, si Amel baru bales. Yaudah aku suruh si Amel sama Riska nyamperin aku di bakso kebon. Eh ternyata ga cuma si Amel sama Riska yang ikut, Dian sama Iis juga ikut, aseek tambah rame (asal ga ngajak sosis aja, hahaha). Sebelum berangkat aku nganterin Uul ke kostan dulu.

Tujuan pertama: mall Citraland . Muter-muter ga jelas. Masuk ke toko satu ke toko yang lain dan ga beli, haha. ga sma, kuliah sama aja ya?? zzz. Eh tapi Dian beli tas buat adeknya di jembatan penghubung. Abis itu beli burger di Mr burger. Pegel banget, salahku sih karena bawa buku mikroekonomi Paul samuelson ed 14 yang tebel abis. Karena udah dhuhur kita ke Al-fath buat solat, eh ternyata musolanya ga bisa dipakai karena hal yang kita gatau. Akhirnya malah liat-liat dan Dian beli baju buat dia. Kalap tuh si Dian, maklum di Pati ga ada mall ya? *peace*

Destinasi ke-2 : Pandanaran. Nganterin anak-anak beli oleh-oleh. Secara kita kan libur seminggu jadi besok pada mau pulang. Si ririn katanya gamau beli oleh-oleh eh malah dia beli banyak -,- . Kita ke bandeng juwana. Asyik banget disana banyak tester hahaha. Jadilah kita icip2 semuanya, paling enak menurutku pia coklat sama bronis. Disana ada tempat solatnya, jadilah kita solat disana.

Selesai belanja kita pengen ke destinasi ke 3 : es rumpi , eh tapi ban motor Dian bocor . makanya jangan belanja banyak-banyak (hubungannya apa??). Yaudah aku anterin nambal di Imam bonjol deket SMP 7. Cuaca semakin mendung, dan kita ga jadi ke rumpi. Pulangnya aku lewat jalan pemuda mau sekalian pamer sma tercinta SMA 3 Semarang :')  . 

Temen-temen bilang bangunannya tua dan formal . Yaiyalah, peninggalan kompeni gitu lohh. di gombel aku kehujanan. Parah sih ga bawa jas hujan. Tapi percuma ding bawa ntar juga ga aku pake, jas hujanku kan egois ntar si ririn pake apa? haha

Mampir kostan si Riska dulu ngembaliin helm yang di pinjem Ririn. Di tembalang ga hujan ternyata, padahal aku udah kebes. 

Cape banget hari ini huhu, gini kok mau nik gunung?? oiya sekedar informasi tgl 12-13 aku mau naik merbabu loh hehe asyik kan? doakan aku yah. Semoga aku ga diculik gorilla pas lagi tidur karena dikira anaknya. haha. 

byebye

2 komentar:

uulqolbi mengatakan...

What a nice, journey! Someday, I must join with you &others. hahahahahahahaaa :D

KURNIA AFSARI mengatakan...

okay.. see you there ;p

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com