Selasa, 01 November 2011

KATEGORI ORANG CANTIK

HALOOO

Selamat malam, bertemu dengan saya lagi dalam cubal (curhat abal-abal). Oiya kami sudah mengeluarkan lagu yang judulnya cubal-cubal suweng. Oke ini ga penting.

So,, sekarang aku lagi pengen menumpahkan mutahan unek-unek yang mengganjal selama 30 tahun lebih *loh aku kan baru 18 tahun*. 

Jadi gini,, aku sering sebel sama kategori Cantik versi orang Indonesia. Cantik versi orang Indonesia itu :
1. PUTIH
2. tinggi
3. langsing
4. MANCUNG

Nyebelin.

terus gimana nasib orang yang :
1. ITEM
2. pendek
3. gemuk
4. pesek

Sebagai orang yang ga putih, ga terlalu tinggi , ga langsing (tapi kurus), dan mancung (ke dalem) aku cuma bisa berkata : "nyesek" 
Pernah liat iklan hand body yang jargonnya "putih itu cantik". Hah?? what the hell. Kalo gitu berarti domba betina yang bulunya putih, kelinci betina yang bulunya putih, sama bencong yang putih itu cantik? -,-  bencih eke bencih.

Oiya cerita dikit. waktu smp kan pelajaran bahasa Inggris , disuruh menyebutkan ciri-ciri teman 
Mr Suwarno : "Angga, please tell us how is Nia looks like!"
Angga          : "Nia is short, have a black and straight hair .... "
Hanif            : (nyeplos)" and BLACK"
sekelas ketawa puas.

Parah banget kan?? padahal si Hanif juga item. huh. Ya ampyuunnn aku malu banget tau. Kalo bisa minta sama Allah aku pengen lah yah dilahirin dengan kulit putih. Akhirnya aku dipanggil tje fuk deh. Tau kan tje fuk? pemutih yang dari cina itu lo. ga tau yah? ndeso!. Sampai sekarang temen smp masih pada manggil tje fuk -,-  . Sebenernya ada yang lebih item dari aku tapi kenapa harus akuuu??? politik apherteid ternyata masih ada di tahun 2005 *sigh* . Eh tapi aku malah eksis waktu smp hahaha. Masa pak Joko (guru matematika) juga ikut-ikutan ngeledekin hoho. Dulu waktu smp aku sedikit pinter (berarti sekarang nggak), jadinya ga parah2 banget. Masa udah item bego idup lagi. Parah banget itu mah, hahaha.

Oiya aku sama Ulfah yang sama sama item mempunyai teori yang sangat bagus : "orang putih akan tetap putih dan orang hitam akan tetap hitam" teori ini bisa dijelaskan sebagai berikut: kalo misalnya warna hitam menyerap panas sedangkan warna putih menolak panas , jadi kapan oarng hitam bisa putih? kan mereka menyerap panas. 

Eh tapi dari SMA udah ga pernah tuh yang ngeledekin. Alhamdulilah yah. :D . Si Wendy aja malah pengen kulit kaya aku, katany kulitku bagus. Aseeekkk

Yang penting item itu manis, ga ada kan putih manis? Putih gurih adanya *apacoba?*. Orang cantik itu ngebosenin, kalo orang manis itu ga ngebosenin *menghibur diri sendiri*

haha udah yah bye bye


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com