Sabtu, 31 Juli 2010

AMPUN PAK

Aq ngalamin hal serupa kaya Rieza n Nyingnying. Ceritanya, pas hari Kamis temen2 IMODOZ ngumpul di Koperasi  mau ngemengin acara main sebelum puasa. Aq sih, sholat dulu baru ke koperasi. Pas ke aq ke koperasi malah, teme2ku pada mau sholat  -__-a . Yang tersisa tinggal Miftah, Minuk, Acil, sama Rifan. Terus kita ngelawak gitu deh.
Minuk : Guru Fisikamu siapa? (Tanya ke Miftah)
Miftah : Bu Erni . gyahahaha…. (padahal bu Erni tu guru PKn)
Aq juga pengen ngelawak.
Nia     : (asal nyeplos) Eh, guru Agamaku pak Saroji lho!!! Wakakakakak.. ( padahal Pak Saroji guru Fisika).
Gataunya Pak Saroji lagi lewat deket Koperasi, dan sempet ngeliatin aq dengan muka ga enak. Rasanya aq mau face off. Temen2ku langsung ngakak2. Oiya di situ juga ada Vania, Faila, Ayu, dan Sarah. Puas banget ngetawain ketololanku.  Beruntungnya aq ga di ajar sama pak Saroji.  

***
Ini beda cerita. Jam terakhir hari Rabu adalah pelajaran PKN dan karena bu Erni ga masuk kita dikasih tugas ngerjain soal. Karena ga punya buku aq nyari contekan aja. Ujung2nya aq duduk di sebelahnya Nindya di kursi paling depan  . Tiba2 pak Sanusi masuk ke kelasku dan cerita panjang lebar. Aq sama Nindya dengan PD masih menyalin jawaban dari Bukunya Arina. Pertamanya Pak Sanusi ngemengin tentang SMA 3 yang RSBI yang visinya (hanya) menjadi SBI terbaik di Indonesia. Terus, ngeledek Fitrah karena kelasnya belum diganti kelas XII (masih kelas XI).

Dan… Pak Sanusi ke depan kelas lagi sambil ngelihat aq n Nindya. *perasaan udah ga enak.
Pak San : Coba lihat, temenmu ini ada yang cantik sekali (nunjuk aq) dan ada yang agak cantik (nunjuk Nindya).
Nia          : !@#%^&*()(_##@
Pak San  : Tau kenapa mbak?
(aq sama Nindya saling ngeliat dan geleng2)
Pak San  : Ya, yang cantik sekali tu cantiknya Cuma satu kali tok, besok udah ga cantik. Soalnya rambutnya ga di kasih jepit atau pita warna-warni. Masa rambut Cuma item doang?  Lebih bagus kalo dikasih warna to? Lha wong saya aja ada putih2nya (maksutnya uban).
Dan seisi kelas pun pecah tawanya. Anjr*t. malu abis.  Si Nindya mah rambutnya diiket. Makanya dibilang agak cantik.
Abis itu aq ngeliat cewe2  kelasku ternyata emang yang ga diiket rambutnya Cuma aq sama Rena. Tapi Rena duduknya di belakang, jadi mungkin ga keliatan.  
P.S : Jika anda perempuan,  Ikatlah rambut anda ketika pelajaran PKn.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com