Jumat, 11 Juni 2010

ASAM MANIS hari KAMIS

Hola... udah lama ni kagak ngeblog. Pasti pada kangen deh sama postingan2ku. hehehehe (kalo mau muntah, muntah aja aku udah duluan).

Ya, soalnya 2 minggu ini UKK. Kenapa 2 minggu? Karena untuk pelajaran inti (mat, bio, fis,kim) kita dua kali ulangannya. Dari sekolah n Pemkot.  -_________-  Jadi maklum ya, hehehe.

Trus hari ini tuh H-1 selesai UKK. Dan mapel yang tadi diujikan adalah... *diiringi lagu kematian* MATEMATIKA versi sekolah. Soalnya Amat Sangat Gampang Susah Sekali. Gile bos. Pilihan Ganda kan 30 soal, yang bisa aku kerjain cuma 17 :'( . Trus urainnya 5 ga bisa satu sih, *tapi gatau yang lain bener atau ga*. Yasudahlah saya pasrah saja.

Abis tes Aq sama Nying2 mau les. Tapi karena lesnya jam setengah satu dan sekarang adalah jam sepuluh jadinya kita ngenet dulu deket tempat les2an. Oiya trus kita iseng nyari video yang lagi hangat2nya jadi bahan omongan *you know lah*. Eh tapi ga ada *penonton kecewa*. hahahaha. Belakangan ini baru tau berkat dikasi tau Unik kalo ternyata video2nya udah pada dihapusin, dan katanya kalo masih ada yang upload or download bisa masuk penjara. O_o 
Akhirnya kita buka FB trus ngeliat potonya enthung yang gantengnya naujubillah n promnite-nya anak kelas XII. Trus makan  di warung deket situ. Aq pesen mi ayam, Nying2 pesen soto *penting ga sih*

Pas udah kelar lesnya kita pulang deh. Seperti biasa jalan dulu sampe lawang sewu . Sambil nunggu bis cerita2 deh. Nying2 cerita2 tentang enthung yang bikin aku ngakak dan sukses dilihatin  orang2. Sumpah, kocak banget apalagi gayanya Nying2 cerita. Menggebu.

Pas ada damri , dengan tega nying2 ninggalin aku. :'(    .Aq jadi sendirian. Dan bis bukit kencana baru muncul setelah 45 menit aq nunggu *ngitungnya pas aku udah sendirian lho*. Gila lama banget kan. Hampir frustasi.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com