Jumat, 16 April 2010

ESCAPE TO GUNUNGPATI

halo...

Hari Rabu dikabarin Ulfah katanya si Putri sakit DB. Akhirnya kita ngrencain nengok Putri , besok hari Kamis. Dan anda tau dimana? Yap, sesuai judul postingan kali ini, Di GUNUNGPATI. Jauh to?.

Jadi pada hari Kamis kita sepakat kumpul di Ngesrep jam 9. Tapi aq ngaret. hahaha.. sory mameen. Yang ikut cewenya cuma 3 tok Aq, Diah, Ulfah ( Awul ga bisa ikut soalnya jadi mandor *abis nungguin tukang yg lagi mbangun rumahnya*). Cowonya 4 : Hawo, Minuk, Sholeh, Rifan. Yang cewe dibonceng sama cowo. Sebenernya aq mau nebeng Minuk tapi ternyata udah diboking sama Diah (Ah kalah cepet sih). kalo Ulfah diboncengin Hawo. Nah, tinggal 2 pilihan nih. Sholeh n Rifan. Ya aq milih Rifan donk.. Ntar kalo dibonceng Sholeh ada tangan jahil yang motret dan  mulut2 rese yang ngejek2. 

Terus langsung tancap deh ke GunungPati. Wuih, dasar anak cowok kalo naik motor ga kenceng kayanya kurang mantep ya? . Aq deg2an banget. Terus lagi aq ga mungkin dong pegangan Rifan.  Ya udah aq pasrah aja sambil pegangan bagian belakang motor (gatau namanya apaan).

Akhirnya pas nyampe rumah Putri.... Putri sudah SEHAT wal afiat. Gubrak, ngapain kita jauh2 ke GunungPati? -_-a....

Yaudah deh kita menggila seperti biasa dan menghabiskan kudapan yang tersedia. Oiya sama pada belajar naik motor koplingan. Rifan n Minuk nyoba naik Motornya Hawo n Sholeh (Scorpio).  Ulfah juga belajar naik motor  Vixion punya Hawo, yang ngajari Minuk. Aq sebenrnya pingin juga belajar. Tapi mengingat naik motor yang ada giginya aq gabisa, jadinya aq memutuskan untuk tidak belajar naik motor koplingan. (padahal kan kalo bisa kereeen).


 Sholeh Menthel


Mainan meja yang ada pasirnya




Abis itu pas Dhuhur, anak2 cowo pada ke mesjid. Sedangkan yang cewe solat di Rumah Putri, tepatnya dikamarnya.  Pas di kamar aq nyoba2 pake krudungnya Ulfah lho... *ntar deh kpan2 aq upload* .

Oiya, Pas Ulfah lagi ke kamar mandi aq sama Putri iseng ngumpetin Krudung-nya Ulfah. Pas dia nanya kita pura2 gatau gitu.. hahaha... terus dia mutung. Akhirnya rasa iba kami pun muncul dan ngasih tau ulfah dimana kerudungnya aq sembunyiin.

sesaat sebelum ngumpetin krudungnya Ulfah

Karena mendung, kita pun akhirnya pamit pulang. Sebenernya aq sama Ulfah masih pengen dolan, kemana kek yang penting ga pulang. Tapi Hawo ngantuk ya udah deh Pulang.

Nah, karena Hawo ngantuk, Hawo ga mau nebengin lagi. Ulfah tiba2 bilang " Aq nebeng Rifan!" . Apaah? untung otakku berpikir cepat, Aq langsung naik ke motor mionya Rifan. Dan terjadilah pertempuran sengit antara aq dan Ulfah agar bisa nebeng Rifan dan yang ga kalah penting supaya ga nebeng Sholeh. hahaha.....

Akhirnya Aq menang (NiChan getoohh). Dengan langkah gontai, Ulfah menuju motornya Sholeh, Aq udah nyiapin kamera (mau mengabadikan momen terindah).  Tapi sebelum naik Ulfah ngomong " Aq wegah diboncengke Sholeh...." *kemudian membujuk Diah supaya tukeran*. Pertamanya Diah ga mau tukeran, tapi berhubung udah mendung n Diah udah baik dari sononya, akhirnya Diah mau tukeran deh.. Yah kalo Diah ma Sholeh mah ga seru.

Perjalanan Pulang, Anginnya kenceengg banget. Kakiku kejatuhan ranting kayu coba... Tapi gapapa sih. Akhirnya  aq dan cewe2 yang lain diturunin di ngesrep.  Abis itu Aq bambang (bimbang) nonton ligasha apa gak.







0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com