Senin, 15 Februari 2010

SEBUAH PERJALANAN GEJE

HELLO,,,

Aq mau nepatin janji nih. (janji apa??) itu lho yang aq mau cerita tentang kepergianku (hah??? bukan itu maksudnya) sama cah2 IMODOZ yang rencananya ke kota lama.

Oce,, jadi hari ini kan libur solanya anak2 kelas 3 pada T.O. Terus kita berencana pergi ke kotalama. Yaudah deh aq sms-in semua anak2 imodoz, siapa aja yang ikut. Yang bisa ikut kumpul di smaga jam 8. Eh, ga taunya aq malah paling telat nyampe Smaga, sori ya, temen2.. Di sana , Diah, Miftah, dek Adi (minuk), Sholeh, ma Frina udah nunggu. Mereka malah udah nyantap 1 piring siomay ( halah baru sepiring kan?).

Terus, kita ngobrol2 dulu deh, sambil nentuin mau kemana. Karena kotalama rob (kata sholeh) akhirnya aq ngajak ke Pecinan. Nyampe di pintu masuk pecinan, kita berenti.

Miftah  : "Heh, yem (aq) koe meh ning ndi kok ngajak ning pecinan? wes tekan ki...meh ning ndi??"
Aq      : " Yo ning tempat sing awul poto nganggo klambi cino ki lho... ning kene to??"
Diah    :" Ni, kui ning sam po kong, tempate ning gedung batu, orak ning kene!!"
Aq      : "Hahh?? he eh to?? tak kiro ning pecinan ki ono Sam po kong e...." (aq bego apa pekok?)
All       : menghela napas
Aq      : " yo wis saiki ning sam po kong. "

Tuh kan, dasar aq orang atas, ga tau daerah bawah. Trus kita menuju 1st destination yaitu Sam po Kong (bukan pecinan). Lah kan aq ga tau tempatnya, trus aq dibelakangnya soleh gitu. Nah, tiba2 dia belok (ternyata uda nyampe), pas itu aku agak di tengah jalan trus dengan kebegoanku ,aq g liat kanan kiri dan langsung belok gitu aja. Dan bisa ditebak ,ada sepeda motor dari arah kiri yang hampir nyerempet gitu. Trus dia maki2 aq gitu deh, tp g nyampe turun dari motor. Wah,, aq langsung deg2an.Ya sudah baiklah. Buat pengalaman.

Pas di sam po kong kita cuma bentar kok. abis panas banget. Kita cuma poto2 ga jelas gitu. Mana ada poto biadab ini:

Inilah foto biadab itu


Abis itu kita ngelanjutin 2nd destination ke BSB. Apakah BSB ini?? saya juga tidak tahu (awalnya). Walopun aq g tau tempat apa itu tapi ya akhirnya ke sana juga.

Ternyata, BSB tuh tempat kaya perumahan elite gitu. Yah kalo di tembalang kaya permata hijau tapi lebih gedean BSB soalnya ada danaunya.

Nah, yang mau kita tuju tuh, ya danaunya. Tapiiiiiiiiiii.....jalan ke danaunya g semulus jalan tol. Jalannya masih tanah, terus ngelewatin hutan karet gitu. Pas mau ngelewatin hutan karet ada tanjakan yang hampir 90 derajat. Karena aq sama matku g berani naikin si oim, akhirnya dek adi-lah yang memegang kendali oim.  (makasi ya dekk).

Ini jalan sebelum ke hutan karet


Nah, itu tanjakannya yang hampir 90 derajat


Ini Diah sama Sholeh loh...


Ini aq, matku, dan oim


Ini frina sama dek adi (hawo jangan cemburu ya)

Pas nyampe di danaunya, kita langsung ke warung deket danau dan memesan minum soalnya kita sudah sangat kehausan sekali (kalimatnya g efektif ya? , bodo amat).

Karena uda jam 12, si Miftah ngajak pulang soalnya mau njemput adeknya dan si Frina mau ke dokter buat check up (g tau tuh sakit apa, mungkin ketularan gila dari aq kali). Yaudah deh kita mengakhiri perjalanan ini. 

Pas di tanjakan tadi kita bingung turunnya. Trus aq liat ada karung gitu, nah karung ini aq buat sebagai alas buat prosotan biar bisa turun dari tanjakan biadab itu. Trus anak2 yang lain malah ikut2an ide gila q, hahaha aq jadi trenseter  nih..

Oiya,,bokongku sakit banget gara2 duduk kelamaan di motor. Besok2 kita maen lagi ya....



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com