Sabtu, 02 April 2016

Piknik Bareng Arema

Assalamualaikum

Dalam rangka nikahan mascis tanggal 3 Maret 2016 kemarin, jadi beberapa saudara dari Malang dateng ke Semarang. Sebelum nikahan mascis mereka udah main ke warung sih, termasuk Papa dan Mama juga. Nah waktu Mama Papa ke warung si Ibu beli bir bintang zero (yg ga ada alkoholnya) buat papa eh waktu dikasihin ke Papa dia bilangnya "its like an apple juice", oalaah ternyata Papa tu minum yang minimal 4% alkoholnya, yaaah mana tau kita Pah hehe.

Sehari setelah nikahan Mascis, saudara-saudara pada pengen main ke candi gedong songo yang di Ungaran ituh. "Mba liat di internet bagus ya dek?" "emm ya gitu deh mba ntar liat sendiri". Kita berangkat jam 9. Saya dan Adek semobil sama Mba Rini dan keluarganya sedangkan Ibu sama Mba Meis, Mama dan Papa udah berangkat duluan alias nunggu di sana. Mba Rini dan keluarganya baweel banget (ya standar orang Malang gimana sih haha) ngeritik Semarang trus banding-bandingin ma Malang, sebagai denok Semarang ya saya berusaha membela kota kelahiran dong wkwk. Sudahlah itu tidak penting *tapiditulisjugak*

Sampai di sana, kami ga langsung masuk. Beliin krucil-krucil popcorn dulu (padahal di dalem juga ada yang jual). Dan entah kenapa krucil-krucil nempel banget sama saya padahal saya punya taring *hubungannyaapa*, jadinya ya kemruyuk gitu rempong dikerubutin krucil-krucil. Papa ga ikut masuk karena Papa tulang belakangnya lagi sakit. Oiya pas naik menuju candi yang ketiga si Sella minta gendong, yaudin saya gendong belakang tapi ya ga lama abis itu suruh jalan lagi, capek kuy.
















Daaan seperti yang saya duga, sebelum mencapai candi ketiga, para arema ini menyerah dan memilih untuk tidak melanjutkan perjalanan karena pada kecapekan. Yaudah setelah itu kami ngaso-ngaso dulu sambil foto-foto dan kemudian melanjutkan perjalanan. Karena lapar kami mlipir ke Pemancingan Bang Kohar. Milih tempat duduk yang deket ma kasir biar Papa ga cape naik-naik. Si krucil-krucil pada heboh mancing di kolam yang kecil. Dapet ikan sih tapi keciiil banget dan mereka senengnya udah kayak dapet apa aja ya gapapa yang penting  happy ya dek.



Begitu makanannya datang kami segera menyerbu hehe, pada suka tahu serasi goreng, enak katanya. Setelah makan kami pulang, mba Rini pengen ke Pandanaran beli oleh-oleh dan minta ditemenin tapi sayanya ga bisa karena harus ngajar. 

Semoga bisa jalan-jalan di Semarang lagi bareng arema, see ya approx 2 years (kalo saya nikahan wkwk)



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com