Jumat, 01 April 2016

Nikahan Sepupu

Asslamualaikum

Hua tahun ini sepupuku pada nikah. Ya seneng sih tapiii itu berarti tinggal saya dan adek saya yang belum. Time flies so fast, padahal kemarin kayanya barusan main pasaran kok sekarang udah nikah aja.

3 Februari 2016
Sepupu saya Mba Ana melangsungkan pernikahan. Setelah beberapa minggu sebelumnya bantuin ngeprin label undangan, nyebarin undangan, ngambil mahar, ngambil souvenir (maklum pengangguran jadi bisa bantu-bantu)  akhirnya hari ini nikah ya mbaa :") alhamdu??lillah... Oiya di nikahan sepupu saya  ini kami (adek dan saya) didaulat jadi penjaga buku tamu. Perasaan tiap tahun jadi penjaga buku tamu, tahun kemarin mba Dina sekarang Mba Ana kapan sayanya yang dijagain buku tamunya haha, okey abaikan. Malamnya sebelum nikah ada acara midodareni mulainya malem banget tapi jam 11an gatau deh kenapa malem banget. 


























3 Maret 2016
Setelah mba Ana yang naik pelaminan, kini giliran sepupu paling ganteng.. Mas cis a.k.a Christian Jamesy. Karena dapet orang Semarang jadi nikahnya di Semarang tepatnya di Delman resto daerah Sampangan. 


















Barakallahu lakuma wa barakalaik kuma wa jama bainakuma fii khair for both of you, semoga sayanya segera nyusul :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kak , mau review tentang wedding di delman resto boleh kah ? tentang makanannya, suasananya, dll, lg nyari referensi nih ka, hehe makasih

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com