Selasa, 05 Januari 2016

Tentang 2015

Assalamualaikum

Tak terasa tahun 2015 telah berganti dengan tahun 2016. Bener-bener waktu satu tahun rasanya cepet banget. Memang sih kalau kita mengisi waktu dengan hal-hal yang penting maka waktu akan terasa cepat begitu pula sebaliknya. 

Eniwei, setiapa tahun baru, kebanyakan orang membuat resolusi apa yang akan dicapai di tahun berikutnya kemudian di akhir tahun di evaluasi lalu membuat lagi yang baru. Ya, saya juga melakukan itu dan di sini saya ingin mengevaluasi apa saja resolusi yang sudah dicapai dan belum dicapai di tahun 2015. Sebagian besar alhamdulillah belum tercapai dan sebagian tercapai namun dengan waktu yang tidak sesuai deadline hiks. Resolusi yang tercapai namun dengan waktu yang tidak sesuai deadline yaitu : wisuda, . Alhamdulillah wisuda tahun 2015 tercapai meskipun meleset dari rencana awal yang ingin wisuda April namun apadaya Allah mengijinkan saya wisuda bulan Agustus wiches memang waktu yang tepat karena wisudanya setelah lebaran sehingga ada waktu untuk mempersiapkan printilan-printilan wisuda hoho. 

And then yang ga kesampaian. Duh malu karena sebagian besar tidak bisa kesampaian karena banyak faktor. Ga perlu disebut disini cukup dalam hati saja dan berdoa supaya tahun 2016 dapat terwujud. Aaamiiin.

Oiya di tahun 2015, juga ada pencapaian yang tak terduga seperti berhasil menang lomba artikel. Itu bener-bener iseng aja mengisi waktu luang disamping cari kerja (hiks). Itu pertama kalinya saya ikutan lomba nulis. Kenapa ga dari dulu sih ikutan lomba begituan kan hadiahnya lumayan. Andai waktu bisa kembali, sayangnya ga mungkin huhu.

semoga tahun 2016 adalah tahun yang baik. Can't wait to see what good on me in 2016.
 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com