Sabtu, 26 Desember 2015

Selamat Hari Ibu, Buk!

Assalamualaikum

Inget jaman bocil ada lagu anak2 yg liriknya gini "surga di telapak kaki Ibu, itulah hadis nabi Muhammad. Jangan durhaka pada Ibunda, di akhirat mendapat siksa"

Tanggal 22 Desember adalah hari yang spesial bagi para wanita yep karena hari ini adalah hari ibu. Wanita memang pantas mendapat pengahargaan karena dari wanitalah asal muasal generasi so please buat para kaum adam, hargai hormati dan sayangilah wanita #aseeek. *prolognya jadi aneh gini yak haha*.

Ngomong-ngomong tentang hari ibu sih, biasanya saya kasih sesuatu buat ibu dan kebiasaan ini sudah saya lakukan dari SD ehehe. Inget banget dulu pertama kali kasih kado di hari ibu satu buah detergen DAIA yang gedhe wkwk gajelas banget emang. Dulu ngasih detergen karena tabungan dari uang jajan cukupnya beli itu, dan sepertinya yang berguna buat ibu ya itu. Dulu pernah juga waktu masih di tunjungsari, saya bekerjasama dengan mba kos (yg ngekos di rumah saya) ngasih puisi dengan backsound lagu Bunda buat Ibu, alhasil si Ibu nangis terharu, kami juga :")

Tahun ini saya ngasih gincu. Tentunya ga yang 500k juga, (ntar ya bu kalau udah kerja di BUMN baru dibeliin yang 500k). Kenapa ngasih ini karena gincu ibu udah mau abis. 



Kalau dipikir saya sweet banget ya tiap hari ibu kasih hadiah dan ngucapin hari ibu. But I'm not that what do you think, kok. Saya sama ibu sering beda pendapat, sering berantem, sering males kalo disuruh (astaghfirullah) ya gitu lah. Tapi dibalik itu saya sayang banget kok sama ibu karena udah masakin yang enak-enak . Pokoknya makasih ya bu atas semua yang ibu berikan buat Nia dan adek, maafin kami berdua yang sering bikin ibu kesel dan marah. Selamat hari Ibu, Buk :")

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com