Senin, 30 November 2015

Tilik Bayi dan Jalan-Jalan Ke Candi

Assalamualaikum

Yeay Alhamdulillah, mba Dina udah melahirkan di awal November kemarin. Nah kita baru bisa nengokin kemarin tgl 29 Nov, sekalian ngepasin acara akikahannya ponakan wedok. Dari rumah rencananya jam 7 tapi ya tau kan jam Indonesia selalu ngaret, jadinya kita berangkat jam 8. Jemput mba Lia dulu yang udah stand by di Benteng dari jam setengah 8 (maaf ya mbak). Terus karena belum pada sarapan, di Boyolali kita mampir Soto Seger Mbok Giyem (sarapannya jauh amat yak). Sampai di Klaten jam 11 dan kita sempat nyasar haha, untung ada Mas Budi yang menjemput dan mengarahkan kami harus kemana.

Sampai di rumah mba Dina, kami disambit eh disambut Bapak dan Ibunya mba Dina. Tak lama kemudian mba Dina muncul dari arah dalam sambil nggendong dedek Lea (Namanya Alea Fatia Ravanda-kalau ga salah). Kata Ibu, "3 minggu kok kaya udah selapan", iya emang dedek Lea ini panjang dan gedhe banget. Lahirnya aja 3.7 kg, panjangnya 50cm via operasi sesar. Rambutnya tebel banget  ga kaya...ah sudahlah. Overall dedek Lea ini mirip banget sama mas Budi, idungnya aja yang mirip Mba Dina hehe. Oiya dedek Lea ini anteng banget, jarang nangis. Nangisnya kalau haus ma pupita atau pee aja. ini dia penampakannya dedek Lea:




Jam 3 kami pamit pulang, eh pamit jalan-jalan ehehe. Iya si Ibu pengen ke Candi Ratu Boko. Okelah kita kesana. Ini kunjungan saya yang ketiga, dengan orang yang berbeda. Yang pertama dulu sama anak Imodoz (pas SMA), kedua sama Mba Dina dan keluarganya. Entah kenapa setiap ke Ratu Boko pasti hujan, eh yang ketiga ini ga hujan tapi mendung. Padahal konon sunset di Ratu Boko ciamik banget heuheu, tandanya harus kesini lagi kali ya. HTM Ber-6 habis 160.000 (termasuk parkir :10.000)

Ibu happy banget pas jalan-jalan, kalu ibu happy anaknya juga ikut happy lah hehe. Tiap ada spot bagus pengen foto yang romantis sama Ayah, etapi si Ayah malah biasa aja posenya ga ada romantis-romantisnya wkwk. Lucu deh pokoknya. Oiya disana kan ada kawasan keputren/pemandian putri nah itu lumayan dalem (gatau pasti sih dalemnya berapa), ada anak-anak pribumi yang mau nyemplung ke situ karena dibayar 100.000 sama turis. Emang ga bahaya yak?.

























yang ini edisi spesial pacaran xp :







Setelah dari keputren kami bergegas pulang. Pulangnya hujan deres banget, tapi pas sampai di Tembalang ga basah sedikitpun. Sampai di Tembalang kami makan di OBO, ngantuk-ngantuk sambil makan atau makan sambil nagntuk-ngantuk.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com