Minggu, 01 November 2015

Farewell IESP 2011..#Petjah

Asslamualaikum

Alhamdulilah setelah persiapan yang menguras keringat dan air mata matang kira-kira satu bulan. Rencananya farewell akan dilaksanakan bulan september tgl 6-7 tapi mengingat persiapan belum matang dan penduduk IESP ada beberapa yang mempersiapkan sidang skripsi agar bisa wisuda bulan Oktober akhirnya kami memutuskan untuk memundurkan tanggal acara menjadi tanggal 4-5 Oktober. Namun karena setelah survey Villa (Villa Theresia), pada tanggal 4-5 sudah full booked dan satu-satunya yang kosong pada bulan Oktober hanya tanggal 10-11 akhirnya kami memilih tanggal itu. 

Dari 70 orang, yang ikut cuma 45 orang huhu sedih sih tapi mau gimana lagi panitia sudah berusaha sampai titik darah penghabisan *lebay*. Kami kumpul di GSG pukul 09.00 barengan sama yang mau Penmas hoho. Oiya karena cuma di Bandungan kami naik motor, pasangannya sudah diatur ma sie transportasi, si Susan sempat ngambek karena ngerasa Denny gajadi ikut karena gamau boncengin dia akhirnya aku nganterin dia ke kosannya ngambil motor karena dia mau naik motor sendiri -,- padahal yo udah tak bilangin ga gara-gara dia kok. Karena saya diboncengin hanip, yang mana dia sie transport, kami jadi leader yg mimpin rombongan dan diatur yang jadi sweeper si Yonatan-Lina. Tetep aja pas dijalan rombongannya kocar-kacir tapi alhamdulillah meskipun sedikit nyasar, rombongan bisakembali diarahkan ke jalan yang benar haha.

Sampai sana, tim pendahulu sudah nyiapin aula, sound, dekorasi, dan nyiapin makanan buat barbeque. Saya milih bantuin nyiapin makan (biar bisa incip-incip) ada udang, bakso, dan sosis (kalo jagung gausah ditusuk). Sekitar jam 12.00 kami dikumpulkan panitia untuk sesi pembukaan acara,dipandu MC kece: Yonatan. Dilanjutkan sambutan dari Fajar selaku Ketua Farewell, trus kemudian pembagian kelompok oiya sama pembagian kertas pesan kesan buat souvenir. Saya sekelompok sama Taufik, Savira, Gio, dan Josh. Setelah pembagian kelompok kami makan bareng dilanjutkan shalat dhuhur. Jam 14.00 kami kembali ke aula untuk acara games indoor. Gamesnya antara lain: lypsinc combat dan berpacu dalam melodi. Di games IESP lypsinc combat kami dapet lagu kuch-kuch hotahai, susah broo soalnya lagunya mellow. Minta tuker koi mil gaya ga dibolehin hufft. Kelompok yang paling kocak ya kelompoknya Hanip, dari segi kostum kompak trus pas lypsinc totalitas banget. Temen-temen sampe kaget liat Hanip yang selama ini dikenal pendiem banget kenapa bisa jadi kaya gitu haha.Terus saya juga kaget waktu Chandra dengan lihainya goyang bang Jali wkwk


Sambutan Fajar sebagai ketua Farewell

sambil nunggu mulai

persiapan Lypsinc Combat

Rado-Anin-Prisca-Fajar (Lypsinc: Romaria-Malu sama kucing)


Dapit-Amel-Fahmi (Lypsinc: Gombloh-Di Radio)

Mizan-Dolly-Lois-Susan (Lypsinc: Neng Abang pulang)

Hanif-Lina-Mamos (Lypsinc: Pusing pala Barbie)

Taufik-Gio-Nia-Savira (Lypsinc: Kuch-kuch hota hai)

Chandra-Rara-Ghana (Lypsinc: Sakitnya tuh disini)

Yunita-Faiq-Hendrik (Lypsinc:cjr-kau bidadari)

Ashari-Cantika-Iqbal (sayanya lupa mereka lypsinc apah hehe)

joget sakarepe dhewe

Kalo kelompok saya sih persiapannya matang tapi eksekusinya kocar-kacir haha bingung mau ngapain wkwk tp not bad lah dapat score 85 yeeeay. Games berpacu dalam melodi kami hanya bisa mengumpulkan poin 5 karena kelompok kami ga hapal judul lagu ma penyanyinya wkwk. Yang menang kelompoknya Rara-Ghana yah kan Ghana emang musisi wkwk (cari alesan). Setelah games kami istirahat solat ashar dan kumpul lagi di lapangan karena mau main games.

Pukul 16.00, sie acara udah nyiapin lapangan dengan segala properti buat games. Jadi ada 3 pos games dan semua pos mengharuskan kaki semua anggota tim diikat satu sama lain. Pos pertama: menendang bola pakai jeruk yang diikat di pinggang, pos 2: mencari sepatu dan harus dipakai oleh anggota yang ditutup matanya, satu orang ga ditutup matanya sebagai penunjuk arah, pos 3: lipet koran. Sebelum games hampir semua kelompok latihan jalan, kelompok kami juga dong. Karena kaki diikat jadi gabisa sembarangan melangkahkan kaki karena pasti jatoh, kelompok lain masing-masing punya strategi dan kode-kode khusus buat jalan, kalo kelompok kami punya strategi 1-3-5, 2-4 simpel dan berjalan dengan baik ehehe. Pos pertama kami lewati dengan mudah yeeeay. Pos kedua juga kami punya strategi yaitu nyembuiin sepatu yang udah didapat biar ga di lempar ma sie acara (abis mereka suka iseng), alhamdulillah lancar jaya. Pos 3, alias pos terakhir apalagi...gampang bangeet haha. Oiya pos ini dipegang Yonatan, katanya kelompok kami baweel banget karena sering protes haha maap yaak.


Dalang dibalik dekorasi yang kece

pak Ketu

Sebelum main games

briefing

Kelompok 2 lalala yeyeye

ini main lipat koran

cari sepatu

menuju games lipat koran

Usai main games, beberapa anak cowo main bola. Terus tiba-tiba bola yang ditendang Rofiq kena Rara naaaah anak-anak langsung pada nyamperin Rofiq, katanya dia nyakitin perempuan. Terus si Rofiq diangkat dan dicelupin di kolam. Dicelupin loh bukan diceburin. Terus mulai sekarang kalau ada yang nyakitin perempuan (baca: ngenain bola) hukumannya dalah dicelupin wkwk anehaneh aja. 


Setelah itu kami bersih-bersih badan dan solat maghrib-ngisi pesan kesan (di kamar)- solat isya. Pukul 19.30 kami kumpul lagi di lapangan. acaranya bebas, barbeque, main gitar, api unggun. Setelah itu ada sesi curhat dan pembagian award..tak disangka tak dinyana saya dapet award "tersopan" seketika temen deket saya protes, abis katanya saya sering sendawa, jadi sopan darimana coba haha,, hmm tanyakan pada yang ngasih award wkwk. Nah setelah itu ditutup dengan acara penerbangan lampion di rooftop sambil berdoa dan H2C semoga ga bikin kebakaran hoho. Yeay alhamdulillah lampion kelompok saya bisa terbang dengan indahnya, kelompok lain ada lho yang berkali-kali gabisa nerbangin lampion.











F4, jareee?

Abis itu kita ngobrol gajelas, nyanyi, foto macem-macem deh. Sekitar pukul 23.00 saya dan beberapa ciwi-ciwi bergegas ke kamar. Sampai di kamar diajak roll dance sama karina-claudia yang energinya ga pernah habis huahaha. Kami roll dance pakai gerakan roll dance AIESEC yang subhahone (lagu india), searching di youtube ada kok. Lumayan joget-joget dulu sebelum bobo hehe.

Paginya, kami sarapan trus roll dance, senam dipimpin Fajar Burki, dan poco-poco yeaay seru banget. Setelah itu kami mainan games basah-basahan yang pertama ngangkat ember berisi air pakai kaki, yang kedua ngelindungi lilin dari peluru air. Semuanya berakhir rusuh tapi seru banget-banget, bahagia itu sederhana ya?. Setelah rusuh-rusuhan main air kami bantu panitia beresin properti, dan pada mandi. Karena kamar mandinya penuh jadi sambil nunggu sya, Susan, Riska berjemur di rooftop. Setelah mandi dan solat dhuhur, kami kumpul lagi di lapangan untuk makan siang bareng, pembagian souvenir sekaligus foto perorangan, dan penutupan. The last but not least.. acara foto bersama yeeeay. Pertama foto di backdrop nama-nama, terus di backdrop cap tangan. Udah deh beberes trus siap pulang. Pas mau pulang trus pada pamitan rasanya terharu deh. Terharu karena akhirnya bisa nyelenggarain acara ini trus terharu karena kita mau pisah hiks.

poco-poco

bantuin bikin peluru air

bantuin bikin peluru ari

games angkat ember pakai kaki

basyaaah

sie acaranya iseeng

ini souvenirnya

sesi foto pakai souvenir

skrikandi IESP 2011

IESP 2011

Family


Pokoknya terimakasih yang sebesar-sebasarnya buat Allah karena meridhoi kita untuk melangsungkan acara kece ini, makasih banyak buat jajaran panitia yang totalitas tanpa batas, dan makasih buat penduduk IESP yang hadir di acara farewell. Semoga kelak kita jadi orang yang sukses dan bisa ngadain reuni yaaa. Aaaamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com