Jumat, 18 September 2015

22

Assalamualaikum

*I'm sorry coz very late post*


I don't know about you but I feeling 22..
everything wiil be alright if you keep me next to you.
-22,Taylor Swift-

Yeah,, Alhamdulillahirobbilalamin. Masih diberi waktu sama Allah untuk bisa bertemu tanggal 28 April yang ke 22 kalinya. And this is happiest birthday, ever! why? because my a lot of my friends were graduted today and I'm happy with that. really?. umm yeah with a little bit envy lol ^^v. Iya hari ini yang wisuda antara lain temen SMA: Nonik, Nenek, Dilla, Nobi, Nyunyu. Mantan Ketua Fepala: Mas Deni, dan  Temen Liqo: Intan dan Rency. Ga hanya itu, di milad yang ke 22 ini saya dapat surprise 2 kali (pas banget ya 22) dari anak Fepala sama dari Dian, Intan, Susan. Terus dapet ucapan dari bundadariku, 2 hari kemudian diucapin lagi sewaktu bimbingan skripsi plus dipeluk lagi, aaah so sweet banget emang bundadariku ini :"). Oiya dapet ucapan spesial juga dari CEO @flores_id (follow on ig yah).


Happy graduation Intan, Nonik, Rency (clockwise)


dari bundadari. balesanku norak pisan ya

dari CEO @flores_id


 Surprise dari Fepala XXI

Dikasi fanta bukannya diminum malah disiramin ke aku. Iya iya aku belum mandi tapi yaaa pliket lah kalau pake fanta. Makasih balon, kue, dan "pengerjaannya" .












Dari Intan, Dian, Susan (nama belakangnya "N" semua)

Pas mau ke bawah karena disuruh ibu eh tiba-tiba di tangga ada mereka bertiga yang nyanyi happy birthday sambil bawa kue. Aaaaak thankyou girls. Love yaaaaaaa.
 










Makasi banyak buat kado dan ucapan temen-temen yang ga bisa disebutin satu-satu semoga kebaikan kalian dibalas Allah yah. Nia mah apa atuh tanpa kalian :")

 
again, and always. Just can say Alhamdulillah for everything Ya Allah :")))

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com