Sabtu, 28 Maret 2015

Tentang Kelahiran Si Kembar

Assalamualaikum

Alhamdulillah banget sepupu saya diberi anugerah oleh Allah memiliki anak kembar. Saya-nya yang mupeng banget pengen punya anak kembar juga semoga ketularan haha. Eh tapi kasian juga sih liat perut sepupu saya, gedhe bangeeeet yaiyalah dua bayi gitu loh . Karena lahiran normal memiliki resiko yang tinggi jadi dipilih lah operasi sesar. Oke saya mau cerita tentang proses kelahiran si kembar.

Jumat 20 maret 2015

Sekitar pukul 15.00 saya beserta mas Budi, Ayah, dan Ibu bergegas menuju rumah sakit umum daerah Ketileng. Sebelumnya kami menjemput Budhe saya dulu di Tunjungsari. Mba Datu (yang lagi hamil) , Mas Gian (Suaminya), Mas Min, Mba Tini , dan anak-anak sudah berangkat duluan ke RSUD. Sampai sana mba Datu harus menajalani serangkaian pemeriksaan dan pendaftaran administrasi sebelum akhirnya di bawa ke kamar. Setelah pemeriksaan Mba Datu dibawa ke gedung yang bernama Dewi Kunthi (Ruangan di RSUD ini namanya tokoh pewayangan,). 

Meskipun Mba Datu sudah dibawa ke ruangan, kami belum boleh ikutan masuk hanya suaminya aja yang dibolehkan masuk. Akhirnya kami nunggu di selasar depan gedung Dewi Kunthi. Anak-anak pada lari-larian apalagi si Faiz, ga bisa diem bentar aja. Diem paling minta minum abis itu lari lagi -,- yaudahsih gapapa ga ada motor/mobil ini kan haha.

20 menit kemudian kami akhirnya dibolehkan masuk ke ruangan 3.1 . Kamarnya isi dua orang dan ternyata penghuni kamar yang satunya sudah lahiran, sesar juga, anaknya cewe, gendut, lucuuk :3 . Nah mba datunya baru operasi besok jadi sekarang harus makan dulu sebelum nanti malam puasa. Kami pulang pukul 18.00 , tenang besok kesini lagi. Selama orangtuanya di RS, Si Zia sama Kenzi ikutan mba Tini dan Mas Min (masa ikutan di RS?).








Sabtu 21 Maret 2015

Ibu lagi banyak pesenan, jadi kami indak biso nengpkin si kembar yang sudah lahir pukul 09.00 . Alhamdulillaaaah..


Minggu 22 Maret

Saya dan Adek dijemput Mba Tini dan Mas Min untuk ke RS. Mobilnya penuh dengan krucil-krucil jadi ya playlistnya lagu anak-anak. Sampai sana langsung ga tahan godaan buat gendong si kembar. aaaaak lucu binggo.... Semuanya pada setor nama buat si kembar, ibu pengen sella selly, mba tini pengen sizuka suzuki, ayla agya (lah emangnya mobil?), kalo aku sama zia (kan kita penggemar frozen) pengen anna-elsa haha, eh tapi aku juga pengen fatimah-azzahra bagus kan?? bagus dong kan nama anak rosulullah.

triplett (?)

Uti with the Twin

Me-My Sister With the Twin

 Semoga si kembar selalu diberi kebahagiaan dan bermanfaat bagi bangsa negara agama serta sesama dan menjadi penyejuk hati orang tuanya. Aaaamiiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com