Minggu, 25 Januari 2015

Mengantar Faiz Paud (part 1)

Assalamualaikum

Liburan ini saya ga kuliah (yaiyalah) eh tapi semester besok juga udah ga ambil mata kuliah alhamdulillah tinggal skripsi nih hoho doakeun yaa. Nah karena nganggur, maka didaulatlah saya untuk mengantar Faiz, keponakan saya untuk sekolah di pendidikan anak usia dini setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Oiya Faiz ini memang setiap Senin-Jumat dititipkan oleh orang tuanya di rumah saya, sore hari dijemput . Ada pengalaman yang ogeb lucu banget waktu hari pertama nganter Faiz.

Jadi pekerjaan sampingan ibu saya itu  penasehat Paud dan sering sosialisasi ke Paud-paud yang ada di Tembalang. Saya sering mengantar di Paud yang ada di Bukit Diponegoro. Nah waktu nganter Faiz saya mengira Paud-nya Faiz di Bukit Diponegoro karena yang saya tau paud dekat rumah ya itu . Sampai sana Faiz-nya juga biasa aja langsung masuk dan bergabung dengan teman-temannya dan langsung mengikuti apa yang diajarkan "bunda"-nya.  Waktu masuk kok seragamnya beda ya? tapi warnanya sama kok, hmm mungkin Faiz dapat yang edisi lebih baru, batinku. Nah waktu disuruh nyanyi kok gurunya nanya namanya Faiz, dalam hati loh bukannya udah lama Faiz sekolah kok nanya nama ah mungkin gurunya lupa. waktu jam istirahat gurunya nanya "ibu baru pertama dateng di sini ya?" , eh muka saya udah seperti ibu-ibu apa ya. Saya jawab aja, iya saya baru pertama nganter ponakan saya biasanya yang ngenter ibu saya bu S***** . Dari situ makin merasa ada yang ga beres. 

Sepulang sekolah ibu nanya, tadi mba nganter faiz kemana?
ya yang biasa nganter ibu itu. 
Oalah Mba nia salaaah, bukan di situ sekolahnya Faiz. Yang bener itu di deket lapangan Voli itu lho Mba deket Rumah mas Budi.
Haha, yaudah bu gapapa, itu namanya studi banding.

Jadi itu pangalaman pertama saya mengantar ponakan sekolah paud yang absurd haha.

Seragamnya ga sama -,-"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com