Sabtu, 10 Mei 2014

Happy 21st Birthday to Me

Haii ....

Alhamdulilah masih bisa bertemu dengan tanggal 28 April yang ke-21. Alhamdulilah Allahuakbar. Masih diberi kesempatan sama Allah untuk berkarya di muka bumi. Terimakasih keluarga,sahabat dan saudaraku yang sudah mendoakan di hari jadi saya. Semoga, doa kalian diijabah oleh Allah. Aaaaaamiiiiiin Allahuma Amin. 

Ibu Ayah Mascis Adek yang  ngucapin tanggal 27 April, Kasih sayangku mungkin tak sebesar kasih sayang kalian padaku #tsah Doakan Anak, Adik, dan Kakak kalian menjadi orang yang bermanfaat dan berguna bagi nusa dan Bangsa Agama serta umat :")

Terimakasih yang spesial buat saudara-saudarakau Fepala XXI (Pitri, Yona, Bebo, Puji,Hanif, Angga) yang sudah merecoki saya yang sedang belajar untuk UTS meluangkan waktunya pada tanggal 28 April 2014. Terimakasih Dian, Intan, Mba Ella, Mba Lia, Mba Dina atas Kadonya dan Doanya. Buat yang ngucapin pertama kali Pratiwi Nurul Aini makasih banget, Somatku ummu ulfah hanifah makasih videonya . Aku sayang kalian semua :*


Terimakasih Ya Allah atas nikmat dan rizky, yang telah engkau karuniakan pada kami sesungguhnya kami tidak akan dapat menghitungnya. 

thankyou google


dari dian dan intan


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com