Senin, 14 April 2014

Miracle :)

Hai selamat malam bloggernista

Sebenernya mau resume jurnal sebagai bekal ketemu dosen pembimbing esok hari. Yap aku sudah semester 6 dan Alhamdulilah sudah mulai bimbingan skripsi, doakan ya semoga lancar dan target nikah wisuda tercapai. Amiiin. Oiya Alhamdulilaaaah banget deh aku dapet dosen pembimbingnya bu Evi Yulia Purwanti yang mana beliau baik sekali dan lagi beliau adalah sekretaris jurusan jadi selalu standby di kampus :) . Padahal konon bu Evi itu  yang ngantri buanyaaak,biasanya di plotin untuk "mahasiswa separuh nafas"  dan untuk yang IPnya ga cumlaude ,yah you know lah what I mean :p . Dih kalo ga mudeng juga, mahasiswa separuh nafas itu adalah (maaaf banget) mahasiswa angkatan tua yang sebentar lagi mau di DO. Selama pendaftaran KIPS (kartu ijin penulisan Skripsi) memang aku milih bu evi di pilihan pertama dan yang kedua bu nonik, nah pemilihan itu disesuaikan berdasarkan tema skripsi dan konsentrasi dosennya. Tentunya bu Evi dan bu Nonik sesuai sama tema skripsi aku yaitu ekonomi sumberdaya manusia. Setelah daftar Kips pun aku berdoa dan pasrah kok mau siapapun yang jadi dosbingku pasti yang terbaik buat aku. Pernah suatu kali kami anak-anak iesp ngobrol tentang dosbing dan bikin aku galau
X : " Nyak, kamu milih bu evi ya?"
N : " Iya hehe, emang kenapa?"
X : " Loh km bukannya cumlaude ya?"
N : " emm iya Alhamdulilah"
X : " Berati kemungkinan besar kamu ga dapat  dosbing bu evi nyak"
N : "Lah kok gitu?"
X : " yah masa gatau sih nyak, kan bu evi biasanya.. blablabla"
N : " yaudahlah semoga dapet yang terbaik :)" >>sebenernya h2c,galau

Dan waktu pengumuman, Alhamdulilaaaaah banget, yang dapet bu Evi aku dan senior angkatan 2009. Fabbi Ayyi Irabbi Kuma Tukadziban?
Tapi sedih juga karena sahabatku Dian ga dapet dosbing sesuai harapan. Tetap semangat yaa. Inshaa Allah kita pasti bisa :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com