Rabu, 30 April 2014

Balada UTS Matel

Haihai Bloggernista

Hari ini Aku UTS Matematika Ekonomi Lanjutan. Biasanya kalau mau ujian , satu jam sebelumnya aku udah siap mandi dan berangkat dari rumah maksimal 15 menit sebelum ujian. Begitu pula dengan hari ini. Aku berangkat ujian diantar ayah dan keponakanku dengan riang gembira  hati berdebar karena makul satu ini agak susah dan butuh ketelitian ekstra, sedangkan tingkat ketelitianku cuma 60% hehe . 

Oke sampai di depan ruang EC 306, nimbrung sama temen-temen yang pada lagi belajar. Nah waktu pengawas memperbolehkan masuk ke ruangan, aku berniat mengecek tempat duduk yang tertera di kartu ujian. Kartu ujianku selalu aku taruh di tempat pensil biar ga ribet. Dan aku langsung panik begitu mendapati kartu ujian di tempat pensil ga ada. Terus aku cari-cari di seluruh penjuru tas, enggak ada juga. Setelah aku ingat-ingat ternyata semalem aku ngeluarin kartu ujianku buat ngeliat besok ujian jam berapa dan lupa masukin lagi ke tempat pensil.

Karena ga punya pulsa telpon (ga modal) aku pinjam hape Ina untuk nelfon ayah. Ga diangkat pula, pasti ayah lagi sibuk. Ga enak juga minjem hape enak lama-lama soalnya udah waktunya masuk kelas. Cling tiba-tiba dapet ide. Aku pinjam motornya Yunitawalaupun ga matic. Langsung lari terbirit-birit menuju basement dan melarikan motor shogun hitam milik Yunita. Pengennya sih ngebut tapi ga bisa karena giginya susah banget di ganti jadi ya sepanjang perjalan dari kampus-warung giginya tetep satu. 

Sampai rumah langsung nyari kartu UTS di meja. Kok ga adaaaa. Duh karena panik jadi ga liat kartuku ketumpukan buku matel. Buru-buru balik lagi ke FE. Kali ini alhamdulilah giginya bisa di ganti. Karena buru-buru aku nekat parkir motor di parkir khusus karyawan ehehe. Lari lagi ke ruangan ujian di lantai 3. Sebelum masuk menenangkan diri dulu...tarik napas yang dalam...tahan seminggu. haha ga ding. 

Liat jam dan waktu sudah menunjukkan pukul 8.25 WIB, oke relakan saja waktu 25 menitmu niaaa .hiks pengen nangis tapi masak pas ujian nangis :( . Soalnya cuma 3 sih tapi beranak. Dan setelah kehilangan waktu 25 menit aku ga bisa ngerjain 2 poin soal yang no 1 huhuhu. Semoga yang lainnya bener Ya Allah.. Aaaaamiiiiiiin :")

P.S : Oke ini mungkin teguran biar aku meningkatkan ketelitianku dan mengurangi keteledoranku

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com