Rabu, 30 April 2014

21's Photo Studio

Hai Bloggernista.

Tanggal 17 April aku sama sodara seangkatanku FEPALA janjian buat photo studio sekalian mau kasi surprise buat Yona sama Pitri yang abis ultah. Jam 7 maksimal kumpul di kosan pitri, begitulah yang kami sepakati. Tapi ternyata....Si Puji yang abis servis vespanya malah baru ke atas jam setengah 7 dan pakai acara mogok, terus si Hanip yang udah aku minta jemput jam setengah 7 karena rencanya mau beli kue buat Pitri n Yona malah baru jemput jam 8 lebih cobaaaa, ada lagi waktu sampai di kosan pitrong si Gresna lamaa banget datengnya dan aku sempet ga yakin di ikut apa engaa sampai kepikiran buat ninggalin dia aja dan poto ber-9. Aaaaaaaaaaak. pokoknya waktu itu aku kesel bingit sama mereka pengen tak jadiin rujak deh. Jam 9.45 kami baru meluncur ke Jonas Photo yang ada di jalan Diponegoro. Udah kepalang bad mood aku gajadi beli kue buat Pitri sama Yona . 

Sampai di Jonas kami daftar dulu , pilih paket yang per orang 18.000, dan pilih template. Kalau paket ini nanti dapet 5 Foto yang jadi satu ukuran 10R, dan tiap orang dapat 1 yang cetak + CD soft file. Naaah abis itu kita ganti baju dulu di kamar pas, sang fotografer udah manggil kita buat foto tapi kita masih ribet dandan wkwk. Udah beres baru deh kita foto di studio 3. Masnya ramah banget deh jadi kita hepi gitu fotonya. Bahkan badmood ku lenyap seketika. Setelah foto kami milih-milihin foto yang nanti akan dicetak. Lamaaaaaaaa banget milihnya. Semuanya lucu siiih pengen semua yang dicetak. Akhirnya setelah satu abad (lebay) terpilihlah 5 foto yang akan dicetak.  Oiya Fotonya ga langsung jadi dan bisa diambil, baru tanggal 28 jadinya. Waaah ga sabar.

Selesai foto studio Puji sama Yona ngajak makan, tapi udah malem cuiii. Jadinya aku Gresna Nil Angga pulang duluan. Pengen sih ikut makan bareng, tapi ya you know lah aku kan anak rumahan yang ga boleh pulang malem huhuhu. Besoknya aku diceritain Pitrong mereka sampai jam 1. Kyaaa untung ga ikut ahaha. Eh iya ini hasil fotonya:







Alhamdulilah kesampaian juga photo studio bersepuluh walaupun penuh perjuangan :")

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com