Kamis, 07 Februari 2013

SU(ck)SESI

bulan Desember- Januari adalah bulan dimana semua UPK di FEB Undip lagi sibuk-sibuknya suksesi atau pergantian kepengurusan, naah Fepala juga. Kami suksesi tanggal 12 Januari 2013 di PKM Joglo Pleburan.

Berangkat bareng Pujay sama Bebo, Bebo jemput pitrong dulu jadi aku ma Puji duluan ke PKMnya. Sampai sana ketemu mas Niki sama kaka Nasrun terus langsung ke atas udah banyak anak angkatan 22. Yowis ngobrol-ngobrol sik.Bebo sms aku suruh nelpon pitrong karena disms ga bls-bls, aku kan gapunya pulsa jadi aku minta puji yang sms, eh karena keasyikan ngobrol dia malah lupa nelpon wkwk. Karena bebo udah ga sabar ,secara nungguin depan kosan hampir setengah jam dia langsung ke PKM. Ga lama kemudian pitrong sms "yah aku ketiduran" geblek bgt tuh orang, udah tau hari ini suksesi jam 10 masih molor aje bzzzz. Ya akhirnya dia berangkat sendiri deh ke PKM Joglo.

Jam 12 baru dimulai acaranya gara2 ada 3 cewe angkatanku yang belum dateng, padahal kita harus laporan pertanggungjawaban selama kepengurusan kita, yah aku rada sebel juga kok kesannya gitu bgt , kata anak 22 tadi yang bersangkutan udah dateng buat nyerahin laporan keuangan (dia bendahara) tapi malah balik lagi. Maunya apa coba? terus ada lagi yang alesannya "capek,ngantuk semalem ga tidur" itu alesan terkonyol yang pernah aku denger dan yang terakhir alesannya "mau bayar sp" bayar sp emang selama apa sih? dan emang hari lain ga bisa?. *sabarnyak* *ngelusdadasampairata* . Oke cukup ya bahas mereka hoho.

Acara pertama laporan pertanggung jawaban kepengurusan kita selama satu tahun. Jadi kita ngomong satu-satu apa aja yang udah kita lakuin sesuai jabatan kita. Karena aku sekretaris umum ya paling cuma bikin surat, dokumen, nyatet surat keluar masuk gitu doang haha. Sama pertanggungjawaban pas aku jadi ketua FRESH (Fepala Recycle and Save The Earth). Yang paling dicecar senior tuh bagian logistik sama (seharusnya) bendahara. Yaa kita ga mudeng lah sama laporan yang dikasih bendaharanya yang mudeng dia doang eh dianya ga berangkat what the??.

Abis laporan pertanggungjawaban ISHOMA terus lanjut ke pemilihan ketua Fepala. Jadi sistemnya tiap angkatan nyebutin kandidat buat jadi ketua, terus nama yang muncul wajib maju ke depan buat menyampaikan visi misi dan selanjutnya diharuskan menjawab pertanyaan. Angkatan 22 milih Hanif sama Puji, angkatanku (21) milih Hanif, Puji, Bebo, dan angkatan Tu-tua (20+) milih.... Aku. Kampr*t bgt mereka, kayaknya pada bersekongkol mengerjai aku yang lugu dan polos ini huhu. Aku ga siap Ya Allah. Itu aku udah hampir pulang loh gara-gara di calonin. huhu. Hanif, Bebo,ma Puji tuh udah bikin visi misi, lha aku?? bikin pas maju. Somplak. Karena ga niat ya pas jawab pertanyaan aku males-malesan, standard, dan kadang somplak ga serius sama sekali wehehe. Yah 3 kandidat lain juga gaserius-serius amat sampai ada anak 22 yang bilang ke pitrong "mbak itu yang di depan kok ga punya wibawa semua sih?" tapi mereka jawabnya lancaar na aku?? tetet toet tetet toeet.

Abis jawab pertanyaan, kami ber4 dipingit, sedangkan senior dan anggota lainnya musyawarah untuk nentuin the next leader weijan haha. Di tempat pemingitan kita malah cerita-cerita , ngobrol asyik, becanda2 sambil makan kacang dan minum teh sampe lupa "kita ngapain sih disini wkwkwk" . Setelah selesai musyawarah kita dipanggil lagi ke atas. Dan ketua selanjutnya adalaaaah.. Puji Irawan. Hoho congratulation oom, semoga menjadi nahkoda yang bijak dan membuat Fepala lebih Jaya. Amiin. Pulangnya jam 11 malem, diiringi hujan rintik-rintik tapi makin lama makin deres.

nb: you know what? tahun ini aku jadi sekretaris umum lagi ! -,-" (ketumnya ganti,sekumnya tetep) padahal pengen jadi kadiv konservasi SDA mumumu.

potonya:


becanda disaat laporan pertanggungjawaban
angkatan 21 (kurang 3 biji)
baru bikin visi misi -,-
visi misi kita ber4

kampanye dan jawab pertanyaan
musyawarah
saman (king) pose by:senior dan angkatan 21
bebo-nia(manis)-hanip-puji (fantastic four>kata hanip)
serah terima jabatan (puji-mas deny)
potong tumpeng (iya aku rada ganjen wkwk)
BIG FAMILY ! <3 td="">


2 komentar:

nuhireview mengatakan...

komunitas pecinta alamnya FEB ya? Fapeala itu?

KURNIA AFSARI mengatakan...

iya FEB UNDIP bukan Fapeala tapi FEPALA hehe

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com