Jumat, 01 Februari 2013

Saw - I - Yeah

Hai, aku mau cerita tentang sahabatku yang aku temukan di tongsampah  bangku kuliah. Perkenalkan, namanya Pitri Nurjanah. Itu nama asli lho sodara-sodara beneran pake "P" bukan "F" haha. dia aslnya dari Pati, itu lo kota penghasil kacang 2 kelinci.

Kita ketemu pertama kali pas diksar Fepala Desember 2011, pas materi ruang udah ketemu tapi blm ngobrol2, aku kira dia senior soalnya muka diia boros sih wkwk. Naa pas diksar dia tuh  kan ga kuat (aku juga sebenernya ga kuat tp dikuat-kuatin) dia minta pulang mulu tapi ga dibolehin ma senior. Tapi berkat dia berulah minta pulang dan ga kuat-an beban kita jadi rada ringan karena mengurangi jatah seri atupun bisa istirahat bentar wkwkw *ketawajahat

Hemm yang bikin kita kompak mungkin karena sama-sama ga beres, suka menghayal yang gaje, ga tau malu, dll intinya kesamaan keabsurd-an lah yang menyatukan kita wkwk. Dia orangnya supel bahkan ma keluarga,sodara, sampe2 mbak kosku . Jadi dia kalo maen kerumahku tuh udah dianggep keluarga sendiri. Mau makan ya ambil sendiri, trus nyuci piringnya sendiri, pokoknya udah ga dianggep tamu lagi haha. Aku inget banget dia pernah mendamaikan aku ma ibuku yang lagi berantem. So sweet kan? di balik ke absurdannya dia sebenernya wise kok .

Dalam persahabatn pasti pernah ada konflik, begitu juga kita. Aku pernah marah besar ma dia gara2 something yang gamungkin aku ceritain disini karena private bgt, hampir seminggu ga saling ngomong, itu rekorku loh karena aku belom pernah marah sama sahabatku selama itu. Tapi ya entah gimana ceritanya kita bisa baikan lagi. Sekarang kita lagi sering curhat-curhatan masalah kaum mars *weijan. 

me-pitrong
Kalo ga ada makhluk kaya dia di Fepala mungkin aku udah keluar dari dulu-dulu kali soalnya dia tu salah satu orang yang bikin aku nyaman di organisasi ini. Ajaib dan langka banget orangnya,  jadi wajib dilestarikan wkwk

oya pasti kalian bertanya2 kenapa judul postingan Saw-I-Yeah hemm biar keren aja  karena nama lapangan si pitrong sawiyah wkwk, tau kan sawiyah apaan? sawiyah tuh anak cecak. Jadi kalo mapala itu pasti dapet nama lapangan , naa dia dikasi nama sawiyah sama senior padahal dia minta lebah tapi ga dibolehin wkwk.

Thanks for being my superbest friend,Hope our friendship last longer ever after :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

widiih jadi keren bet yak nama guweh haha
Amiin nyak, aku harap juga gitu:D

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com