Senin, 25 Februari 2013

Dari Nyoklat-Marfo-Larissa #WhatIDoDuringVacation

NYOKLAT
21 Januari 2013

Yap hari ini aku ma anak-anak Fepala mau ke alun-alun ungaran buat beli secangkir coklat panas. Hah, buat beli itu doang ngapain jauh-jauh kesana? Soalnya yaaa, coklat panas di ungaran itu enaaak buanget, kentel bgt,banyak (1 mug) dan murah lagi cuma 5ribu rupiah saja sodara-sodara. Pertama kali kesini tuh pas kita abis makrab 21 di gunung ungaran, yang ngajak si gresna karena dia sering pacaran disini #eh. Selain coklat panas juga jual kopi, emm sebenernya nama kedainya kopi klothok sih. Makanan juga ada, Nasi goreng,soto, bakmi, karedok, lothek, sama sate. Kalo cuma mau nyemil aja juga ada nih leker yang gedhe dan murah meriah. Oh ya sama ada banyak yang jual mainan jadul serta kereta-keretaan yang bisa dinaiki keliling alun-alun.

Sayangnya hari ini yang ikut ga komplit nih, si gresna ma kaka Nasrun ga bisa ikut. Padahal selain nyoklat bersama kita mau ngobrol2 semi serius karena menyangkut angkatan kita yang sekarang udah senior dan Fepala selanjutnya. 

Kumpul di kosan pitrong jam 5 eh si Puji malah latian nyetir ma yogo -,- padahal tadi aku udah kasih tauuu bzz. Sampe maghrib nungguin eh dia belum ke kosan pitrong yaudah kita solat maghrib dulu. Setengah 7 dia baru ke kosan pitrong. Capcus deh berangkat ke ungaran. Naa aku kan diboncengin hanip tuh, masa dia hampir kebablasan waktu mau belok gang menuju ke alun-alun, hampir ditabrak kendaraan juga tapi Alhamdulilah ga kenapanapa kitanya.

nungguin puji-angga-nil

Sampe sana langsung pesen coklat panas 8 sama yang dibungkus 2 (buat ibu dan mba dina).terus makannya nasi goreng ditambah cemilan leker (yona ma pitrong doang ding yang beli), eh masa tunil gatau leker itu apa haha. Selesai makan baru kita ngobrol (semi) serius akakak. Sampai akhirnya jam setengah 11 kita baru pulang dan sampe rumah jam 11 ,dimarahin ayah huhu.

MARFO
22 Januari 2013

Abis kumpul-kumpul di beskem, si Puji ma Bebo mau langsung tidur di kosan sedangkan aku ma pitrong yang bosen di rumah dan di kosan. Lalu tiba-tiba aku mendapat ide ke Marfo (martabak UFO-martabak mini yang ada toping dan eskrimnya) tapi yang dibawah ,yang deket Bank Indonesia. Eh pas nyampe sana kok tutupan dan ada tulisan "Martabak UFO pindah ke jalan Singosari" ,kyaaaaaa. Karena saya sebagai warga Semarang yang ga ngerti Semarang jadi ya ku gatau Singosari tu dimana, trus kita tanya orang, eh ternyata aku tau daerah situ karena deket Wonderia. Marfo yang baru di depannya kafe pelangi persis dan tempatnya lebih bagus dan gedhe dibandingin yang ditembalang atopun yang di deket BI. Aku pesen Banana Split ma air putih dan pitrong pesen Marfo Salad ma es teh. Enak sih tapi mahal (menurut kita). Banana split harganya 11rb dan marfo salad harganya 15ribu. 

me and yummy banana split
pitrong and her marfo salad with ice tea

Mungkin harganya mahal karena sewa tempatnya mahal dan pegawainya terlalu banyak (sok2an nganalisis). Selesai makan kita cari mesjid buat solat Maghrib, eh ga ketemu-ketemu yaudah sekalian ke baiturrahman. Si pitrong masa belum pernah solat disini? akakak. Dia takjub bgt pas solat di baiturahman ,malu-maluin deh pokoknya haha. Usai solat kita langsung pulang.

DARI RSIA GUNUNG SAWO - JAVAMALL - LARISSA
30 Januari 2013

Hari ini kembali seharian ma gembel pitrong. Rencananya mau jenguk keponakan aku yang imut-imut -Aira- yang kata Ibu sakit radang tenggorokan di RSIA gunung Sawo. Aku beliin puding dulu di Buana. Ruangnya deket ma ruang ibu dulu (pas operasi serviks) . Si Aira belum tidur ternyata, lagi dikelonin papanya tapi pas aku masuk dia minta aku kelonin ahaha. Iyadong tantenya manis ginii . Tetep aja dia ga bobo-bobo sampe akhirnya waktu makan tiba huah rewel buanget ni bocah. Butuh usaha dan perjuangan yang keras untuk sesuap makanan masuk ke perut bocah ini. Bayangin deh si aira di pangku sambil dipegang tangannya sama papa, terus tugas mama nyuap makanan yang terus dimutahin ma dia ya gimana makananya mau masuk? Abis makan lalu minum obat, obatnya sirup jadi dia ga rewel. Terusnya dia bobo lagi tapi dia dikit2 kebangun ,akhirnya dibawa jalan-jalan keluar papanya , aku ma pitrong sekalian pamit ehehe.

tante cantik - keponakan imut


proses nyuapin yang maharibet

2nd destination yaituu javamall, tapi cuma ke hypermartnya, soalnya kalo ke matahari aku ntar kalap dan pitrong gamau nungguin aku liat2 sepatu :( . Ke hypermart tuh cuma nemenin ptrong beli bra, dia iri ma punyaku ehehe, tapi ternyata ga ada yang diskon jadinya dia gajadi beli karena mahal. Aku si cuma beli parfum zwitsal, cari yang fresh floral ga ada yaudin beli yang fresh day. Terus kita liat2 perabot rumah tangga gitu dan memulai berkhayal , nanti kalo udah nikah aku bakal milih semua perabotnya yang warna ungu, terus ntar belanja sayur bareng2, suamiku tinggal bayar ahaha. Naa kalo pitri malah kebalikannya, suaminya yang suruh belanja akakak.

Pitrong nanya pembersih wajah yang cocok ma kulitnya dia yang sensitif apa? hmm ya manakutau, trus tiba-tiba aku ngasih ide ke larissa aja biar dia dapet produk yang sesuai ma kulitnya dia. Eh dia mau-mau aja, jadi abis ini kita ke Larissa deh ahaha. Hmm laper kita makan dulu di KFC (sebelah hypermart) pesen paket attack ma eskrim waffle.

makan eskrim waffle

paket attack

Di parkiran Larissa aku ketemu Uniek -temen sma- eh dia pake jilbab sekarang, katanya dia nganter temennya, haha sama dong uniek. Sebelum masuk kita dapet no antrian trus nunggu di ruang tunggu sampai akhirnya no antrian kita dipanggil, kita ditanyain mau konsultasi ma rencana facial apa. Karena kita juga baru pertama kali, kita bikin kartu anggota juga gratis loh, konsultasi doang juga gratis. Naa abis itu kita nunggu lagi, sampai mbaknya manggil kita buat konsultasi. Giliran kita nih cihui, kita masuk berdua ahaha, Waktu ditanyain dokter keluhannya apa kita malah cengengesan bingung, and then dokternya grepe2 wajah kita. Udah gitu doang dia langsung tau jenis kulit kita apa dan jenis produk ma perawatan yang cocok apa. Karena aku ga bawa duit banyak, akhirnya cuma nungguin pitrong facial. Dan itu lamaaaaaaaaaaa buanget aku hampir ketiduran ,kurang lebih satu setengah jam. Kata pitrong facial tu sakiiiit buanget dia aja mpe nangis katanya haha. 

Abis facial pitrong tiba-tiba pengen beli produknya padahal tadi bilang ke dokter cuma mau facial, ya akhirnya dia masuk lagi ke ruang dokter dan minta resep. Terus di tukerin deh di bagian produknya. Abis itu kita solat di musolanya terus pulang, eh 3 minggu lagi pitrong disuruh balik lagi ikutan ah hehe.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com