Senin, 14 Mei 2012

WISUDA FAKULTAS DI MAJT?

Tgl 2 Mei bertepatan dengan hari UTS Moneter, Mbak Semar dan Mbak Yekti Wisuda Fakultas di MAJT lhooo. Abis UTS Moneter aku ma Hanif langsung ke beskem eh ternyata cuma ada Mas Deni, Mas Niki, sama mas Anggar. Sebenernya ada mas Arsono tapi lagi solat di musola PKM.

Yah, masa aku cewe sendiri. Aku maksa sms si Pitrong deh biar ikut hehehe. Kita ke kosan Ade dulu biar pulangnya si Pitri ada boncengannya soalnya si Hanif rumahnya di bawah. Nah teyuz kita ke daerah konflik kosan Nil numpang parkir motor sekalian ngajak Nil, Yona, dan Gresna barangkali ada yang mau ikut. Tapi ternyata ga ada yang mau ikut karena berbagai alasan.

Sampai di sana ternyata mbak Semar sama Mbak Yekti udah pulang sodara-sodara... yaudah aku , Hanif, Ade, Mas Deny sholat dulu. Terus kita poto-poto, eh si pitri tiba-tiba nyusul pengen poto juga tapi ditarik mbak Aryani. Mbak Aryani ngajak ke Menara Al-Husna tapi baru buka lagi jam setengah 7 . Akhirnya kita langsung pulang. Aku oper mbonceng mas Deny waktu pulang.

Ke kosan Nil dulu, Numpang solat di kamar Yona terus ke kamar Nil ngobrol bentar. Sebenernya pengen lebih lama tapi karena petir menyambar-nyambar menandakan mau hujan deres jadi ya aku pulang dulu takut kehujanan karena ga bawa jas hujan , eh bukan ga bawa, ga ada lebih tepatnya karena sobek waktu naik Merbabu T,T



mas Anggar, Mas Niki, Mbak Aryani, Me, Pitri


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com