Senin, 14 Mei 2012

NONTON TEATER

Rabu malam ada acara teater judulnya Dunia Seolah-Olah, di TBRS. Pementasnya BIUH (teater FEB UNDIP). Naaahh karena BUIH dan FEPALA itu sodara.. (soalnya dulu pernah se-beskem) jadi kita ikut meramaikan acara sodara kita ini.

Jam 7 malem aku dijemput Hanif, kumpul di kosan Nil n Yona. Di sana udah ada Nasrun sama Ade. Terus kita berangkat ,eh tapi aku mbonceng Ade biar Hanif sama Yona *ciyeeeee*. Kita ke pom Bensin dulu karena mas Deny dan mbak Mariana sudah menanti di sana. 

Eh ternyata anak2 IESP 2011 juga ngumpul di pom bensin. Emang sih tadi aku di sms Lois kalo mau nonton bareng IESP 2011 kumpul di pom bensin dulu, yaah kan aku udah terlanjur sama anak-anak FEPALA hehehe. Udah komplit , meluncur deh ke TBRS.

Sampai di sana kita beli tiket dulu, aku iseng minta grtais kan kita sodara eh beneran digratisin, kita ber15 lohh, kasiah deh si Puji, mas Deny, Ade yang udah beli tiket duluan tempo hari wkwkwk.

Karena kita tamu spesial kita dapet tempat duduk paling depan. Kurang apa coba? Udah gratis, duduk depan pula hehe. 

Pertunjukan dimulai pukul 8. Pembukaannya tarian topeng oleh Maya dan Bibah, keren deh pokoknya. Abis itu muncul pemain-pemainnya ada 4 orang pake baju putih terus disusul sama dalangnya yang koplak bukan main. Salah satu pemainnya kan ada yang bencong tuh, wah dia menghayati banget dah jadi bencong wkwkwk.

Oiya kan ada pemain yang jadi wanita penghibur, aktingnya tuh ruar biasa. Penonton heboh semuanya hahaha, gilaaaa. Totalitas banget deh semuanya. Over all pementasannya keren buanget. Salut buat anak BUIH

Abis pementasan kita ga langsung pulang tapi salam2salaman sama anak BUIH dan tentunya poto-poto. Nah terus Mas Deny ngajak makan dulu di tempat semacam Tony Blank tapi aku lupa namanya, sebenernya aku pengen langsung pulang tapiiiiii sopirnya mau ikut makan hadehh, ngikut jadinya.

Oiya, menu-menu di sini unik-unik banget namanya. Misalnya nih kan aku pesen "Susu Temanmu" itu artinya Susu + teh Manis + Murah meriah. jadi bahan becandaan deh karena ambigu begini contohnya  "Nyaaak,, susu temanmu berapa?"  nah lo.

Jam 12 baru nyampe rumah hoho, takut banget dah dimarahin ibu. Untung Ibu udah bobo jadi marahnya ditunda besok pagi arrgghhhhhhh


ini posternyaa

Me n FEPALAsta



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com