Minggu, 06 Mei 2012

NGAWUL TIME

HALOO Bloggernista yang tambah ganteng dan cantik *ambilkresek*

2 minggu terakhir ini kita (angkatan XXI) sibuk banget nyari nafkah *hah buat apaan?*. Iya jadi buat nambah2 dana buat rafting  tanggal 12 mei 2012 besok, selain jualan makanan kecil di kampus, hari minggu kita juga ngawul loh di stadion diponegoro (dulu di simpang 5).

Minggu I ( 29 April 2012)
Kyaaa bangun kesiangan, jam set 6 baru bangun sodarasodara!!!. Waktu mau sholat si Puji udah njemput. Serba buru-buru deh pokoknya. Kita berangkat jam 6, sedangkan si Nil, Gresna, Nasrun, Airlangga,Hanif, Ade sama mas Deny udah berangkat duluan takutnya ga dapet lahan jualan hohoho.


Ketemuan disana ternyata mereka belom dapet lahan, masih galau mau dimana -__________-" . Akhirnya kita dapet lahan di depan Playgroup, di bawah pohon yang rindang, di samping penjual kripik pedes & penjual busana muslim .Langsung deh gelar matras n ngeluarin dagangan dari carrier (berasa aneh ya ke awul2 bawa carrier). Ga butuh waktu lama dagangan kita di serbu. Tadinya kita bingung nentuin harganya, terus kita bikin kesepakatan celana panjang dijual 15ribu, kaos lengen pendek 5 ribu, lengan panjang 10ribu, hem 10 ribu tapi boleh ditawar sih tergantung mood kita *looh?*


Paling sebel tu kalo berhadapan sama ibu-ibu, kalo nawar tegaa bangeet huhuhu. Gatau kenapa mereka tuh seperti menghipnotis kita memberi harga seperti yang mereka pengenin :(

Kita ngawul sampai jam 8 soalnya udah mulai panas. Lumayan hari ini kita dapet 200ribuan. Alhamdulillah, luar biasa Allahuakbar. Abis ngawul kita makan soto di warung soto bu Wid Pleburan.


Minggu II (5 Mei 2012)

Karena hari ini Hanif lomba Wall Climbing di Stikubank, jadi yang ngawul cuma aku, Nil, airlangga, Puji, sama Nasrun. Mas Deny nemenin Hanif Lomba, sisanya pulang kampuang.

Si Airlangga, Nil, Nasrun jemput jam setengah 6 alamat kesiangan nih. Sampai sana kita menyusuri sepanjang jalan nyari tempat jualan, jauuuh banget *yaiyalah kesiangan*. Akhirnya kita dapet lahan hampir di ujung tempat awul2nya. Ah gapapa deh daripada ga dapet2.

Belum gelar dagangan eh udah disamperin ibu-ibu hehe. Pas udah digelar dagangannya eh malah ujan, kita pada sibuk masukin baju2 ke plastik. setelah hujan reda baru deh kita gelar lagi. Kali ini kita jual dagangan paling mahal 8 ribu!!

Tiba-tiba Nasrun bilang kalo kuncinya ga ada, akhirnya dia sama Airlangga ke parkiran lagi. Ternyata dia tadi lupa nyabut kunci dari motor, untung di bawa sam tukang parkirnya. Alhamdulilah Luar Biasa Allahuakbar!!!.

Oyaa cuacaa hari ini panaasss banget. kapan aku putih kalo gini caranya??? *peuhlissdehnyaa*

Tadi si Puji kita tinggalin sendirian jualan sedangkan kita jalan-jalan, itu hukuman karena tadi dateng telat wkkwkwk.

Jam 9 kita udahan jualannya. Berita buruk, omset kita turun drastis 50% lebih, hari ini kita cuma dapet Rp 91ribu!!. Gapapa deh disyukuri aja, ya ga??

Abis itu kita makan di warteg Pleburan, terus nonton Hanif yang  masuk semifinal lomba Wall Climbing di Stikubank. Tapi sayang sekali ga berhasil masuk Final. Gapapa, itu udah bagus banget buat pemula . Keep Fighting Onta!!

Lampiran





0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com