Jumat, 04 Mei 2012

I LOVE BIRTHDAY GIFT :3

Haloo Bloggernista, yang cantik jelita dan tampan luar biasa.

Siapa sih yang ga suka hadiah ulang tahun? Ga ada ya kayaknya. Apalagi hadiahnya unyuuu *unyu apaan sih?*. Berhubung kemarin tgl 28 April aku ulang tahun *ciyeeeeeeeee* selain dapet ucapan  juga dapet kado ulang tahun dari para fans  keluarga dan sahabat*asyiikkkk* apa saja itu???

dari awul +ulfah, mbak dina +mbak ella+mbak lia+mbak lia+mas Crist, awul Ulfah

Pagi-pagi Ulfah Ke rumahku katanya mau pinjem almamater, aku tanya buat acara apa dia ga blz. Eh pas pinjem dia ga ngucapin ultah ke aku, sebel. Dia malah cerita kalo dia lolos exchange AIESEC. -__________-"

Sorenyaaaa
Ulfah sama Awul dateng ke rumahku  bawa 2 buah kado sambil nyanyi lagu ulang tahun di depan pintu. totwwiiiit. Tepatnya abis maghrib mereka pulang, emm sebenarnya ga pulang mereka mau ke bawah nonton Semarang Night Carnival bareng Maya n Diyu. Kyaaa pengen ikut tapi aku udah janji ma anak FEPALA mau karaokean hehe.

Waktu aku buka kado dari Ulfah + Awul yang paling besar, gataunya isinya apa coba??????? Almamaterku sodarasodara!!, Mending kalo bersih, lha ini, udah kotor abis dikasi tepung-tepungan gitu. Arrrghhh,, what the??? Eh tapi yang satu isinya boneka sapi yang lucu banget kaya aku, kuberi nama ipas sama ada ucapannya segala.

perkenalkan ini  ipas


from Awul + Ulfah

Kalo dari Mbak dina, Mbak Ella, Mbak Lia, dan Mas Christ kadonya adalah.. jengjeng jengjeng  Pashmina, warnanya biri campur coklat.bagus sih, tapi aku bingung makenya. Kan aku bukan mbak-mbak G4Ho3L (alay apa gaul?) yang bisa pake jilbab yang aneh2 , ntar gampang deh minta ajarin mbak lia haha..

Kalo dari ayah dan  ibu adalah.. tas kempit, gahul abis juga.. ini pada kenapa sih?apakah mereka bersekongkol menjadikan aku mbak-mbak G4Ho3L?? wkwkwk. 


1 Mei 2012, kira2 jam 19.00
Aku lagi belajar Moneter (besok UTS sodarasodara) bareng Uul dan Anya di ruang tamu rumahku. Huft kita stres banget sama nih matkul ,sebenernya ga susah-susah amat kaya Mikro atau Makro tapi masalahnya ada pada dosenyaa yang *piiip* ,sudahlah aku males mbahasnya. Tiba-tiba mas Christ yang lagi di teras bilang kalo ada Puji, langsung lari ke kamar buru2 pake jilbab, Uul juga. Ternyata Puji ga sendirian, dia sama Mas Deni, Mas Niki, Hanif, Pitri, Yona. Yaelah ngapain nih mereka, ganggu orang belajar aja?? perasaan jadi ga enak nih hoho.

Mereka maksamaksa aku buat keluar rumah bentar, tapi akunya gamau, *takut diapapain*haha. Aku berdalih "kan aku lagi belajaaar" haha, Ternyata dugaanku salah, mereka ga ngapa-ngapain aku, cuman mau ngasih kado *asyiiik* kadonya gedhe lagi haha. Setelah aku buka, isinya adalah... Pigura yang berisi foto kita ber 10 sebelum penyiksaan diksar dan ucapan anak2 FEPALA,tapi kok ga ada angkatan 19 yah? angkatan 18 aja ada T,T

Hanif, aku Puji (Yona ma Pitri pulang duluan) >> angkatan XXI



Ditambah mas Deni >> angkatan XX

Ditambah mas Niki >> angkatan XVIII

Mereka tuh datang pada saat yang tidak tepat, kenapa pas besoknya aku UTS moneter??? bzzzzz, malem itu aku sukses ga belajar malah ketawa-ketiwi bareng mereka hahaha..jadi ga enak sa uul dan anya. Ah tapi besok UTS nya jam 2 siang kok *menghiburdiri*


Okay, thats All, makasi buat keluarga sodara temen dan fans yang udah ngucapin ,ngasih kado, dan ngasih surprise buat Kurnia Afsari D ini yang makin tua (tapi makin manis) haha. 

Love U ALL  , mmmuaachhh *ciumbasahsatusatu*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com