Kamis, 18 November 2010

CAPEK LUAR BIASA.

Hello bloggerNista!

Hari ini aku capek banget . Aku ceritain kronologisnya.

Dimulai ketika aku bangun pagi. Rencananya aku mau puasa n ngajakin Leila puasa brg, eh padahal hari ini diharamin puasa. (memang ogeb luar biasa).

Jam 1 bahasa inggris. Saatnya perform conversation. Kelompoku yg terdiri dari Nyunyu,Leila,Nyenye ndagel abis2an. Wakakak.

Jam fisika kosong, tapi ada tugas ngerjain lks. Nyenye,Arfin,Tyo,Nyunyu,Leila,Tegar malah mainan kartu ga tau apaan namanya tapi kayaknya seru. Tumben2 loh aq ga ikut mainan, dan tebak apa yang aku lakukan? . Ngupil? Salah!, Kayang ga jelas? Salah. Ehm sebenernya yg saya lakukan adalah: MENGERJAKAN FISIKA!!. Pasti kamu kaget kan? Ya, saya juga. Sebenernya ini efek dari sodara saya yang disembelih, ups bukan ding . Ini efek nilai 73 di rapot uts yg tertulis indah dgn font arial dimana nilai tersebut dinyatakan tidak tuntas. Shit.

Oke, beralih ke jam terakhir yaitu seni tari. Pas dateng ke ruang senitari pintu terkunci. Kata Rena bu Umi abis marah sama anak ipa 5 coz ga ada yang mau tampil menarikan tari kreasi sendiri. Jadilah kita makan di depan ruang seni tari. Ya 11 12 kaya pengungsi merapi.

Untung bu Umi ga marah sama kelasku . Ini berkat Talita n Leila yg dgn suka rela tampil nari. Masa ya, herdian bawa topeng monyet coba? Katanya dia kalo nari mau pake tuh topeng. Jam 2 bu Umi udah mau pulang. Aq sama temen2 main kartu yg dimainin pas fisika. Seru banget.

Pulang sekolah aq nyamperin Kamal di markas KS karena kita mau les brg. Eh aq baru inget kalo kita les yang jam 4.30 . Sebel juga sih dikacangin Kamal yg lg asyik ngobrol ma temen2 KSnya (saya paling amat sangat benci sekali dikacangi atau dicuekin ). Tapi untung ada Fajar yg aku kenal dan lagi baca buku konyol. Yaudah aq nimbrung aja. Tapi bentar doang soalnya kamaludin ngajakin aku beli jajan di depan dengan 2 temennya. Dan aq kenalan sama temen2nya itu. Padahal yg 1 aku udah kenal tapi gatau namanya.

Abis itu ketemu ulfah, awul. Mereka ngajakin ke gramed yang baru (yg dkt sekolah). Aku maumau aja , soalnya kamal juga ada acara ks. Sebelum ke gramed naroh helmnya Awul, ngurangin isi tas ke loker (biar ga berat secara kita jalan kaki ke gramednya), dulu. Dan tiba2 Ulfah mengucap syukur karena 2 buah kado untuk mantan walikelasny dulu ga jadi hilang.

Jadi ceritanya Ulfah diberi amanah oleh tmen sekelas untuk membeli kado untuk walikelas. Kemudian kado itu dia taruh di loker yg kosong n ga ada kuncinya. Dan pada saat dia pulang, eh kadonya ilang. Ya udah dia mencoba mengikhlaskan tapi bernazar kalo balik lagi dia bakal mbagi2 roti daganganx. Dan voila ketika kita balik lagi ke lokernya, Ulfah kembali.

Sesuai nazarnya, kita bertiga jadi kaya bakti sosial gitu. Ngebagi2in roti ke pak satpam, penyapu jalan, tukang jualan es krim, dan pengemis. Baru deh kita ke gramed jalan kaki. Disana cuma bentar karena jam set 5 aku harus balik ke smaga-ambil motor-les.

Les hari ini biologi. Selesainya jam 6. Tapi masih ada tambahan fisika (hukumx mubah sih). Dari jam 7 ampe jam 8. Setengah hati aq ikut tambahan. Sebenernya aq males tapi gara2 dirayu kamaludin akhirnya aku ikutan aja. Lumayan sih, yg ikut dikit. Cuma 5 anak.

Sampe rumah jam set 9. Ganti baju-cuci muka-makan-nulis postingan ini.

udah ya aku capek mau tidur. Terutama nulis postingan ini lewat hape. Zz.

ngambil cucian di ruma desi. Cukup sekian dan terimakasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com