Rabu, 01 September 2010

SABTU SIBUK

Hai bloggerNista! Kemaren Sebtu tu sibukk banget  padahal aq ga sahur gara2 abis rapat Reuni ampe jam 11, tidur jam 1 . Dan apa yang terjadi? bangun2 udah jam setengah 5 artinya: udah subuh, nyet! (bukan manggil kamu). how poor i am. :(

SILATURAHMI KE SD
Karena kita mau reunian, rencananya mau bikin video pake WMM (windowsmoviemaker)  dikasih foto2 kita yang jadul (yang di katalog) sama foto terbaru sekolah kita tercinta yang notabene banyak berubah. Nah, berhubung rumahku paling deket dan hari Sabtu pagi aq ga sekolah, jadi aq yang disuruh ke SD. Aq kan ga mau tuh kalo sendirian , akhirnya si Arya mau nemenin soalnya dia sendiri yang lagi ga sekolah (dia lagi cuti  magang di trans TV). Ya udah deh janjian dia jemput aq jam set. 8.

Oiya kan tadi aq uda cerita kalo aq bangun jam set 5. Abis sholat subuh aq tidur lagi dan bangun2 udah jam 7.15 . What the??? Eh, pas mau siap2 mandi si Arya udah dateng . Akhirnya aq cuma cuci muka dan gosok gigi (baca: gak MANDI). Untungnya aq terlahir cantik jadi ya mandi ga mandi tetep cantik (kalo mau mutah, mutah aja, aq udah duluan).



Gaya, sekarang pake Inggris


Masih tetep kaya dulu

Di sana kita salim sama guru2 tercinta yang alhamdulilah masih inget aq (gimana ga inget, lha wong dulunya murid paling binal) dan motret2 bangunan SD pake HPku. Eh, masa kita dikirain udah kuliah? zzzz. Oiya masa disuruh pura2 jadi mahasiswi yang ngajarin cara gosok gigi yang benar coba? Huftt!. 

BELANJA BAHAN KUE
Begitu sampe rumah, dengan semenamena ee wakawaka lele... Ibuku nyuruh belanja bahan2 kue yang mau kita bikin buat lebaran. Ada 4 macam kue , dan tiap kue bikin 2 resep. (ga mudeng? sama!). Belanjanya di Miskasari, banyumanik. Ternyata tokonya rame, wah mungkin pada mau bikin juga. Aq udah pernah cerita tentang aq bakalan pusing di tengah keramaian?. Udah tokonya rame, daftar belanjaan bejibun. kepalaku mau pecah rasanya.

Namanya juga orang puasa, selalu dong dapet pertolongan. Akhirnya aq dibantu sama ibu yang punya toko ngambilin bahan2. Sebelum ditolongin ibunya, masa aq salah ambil bahan, pengennya ambil kenari tapi malah ambil almond, untung deh diingetin ibunya. Makasi lo buk! :). Oiya bedanya margarin sama mentega apa coba toh sama2 kuning. Sungguh ribet bahan2 ini.

JENGUK FRINA
Ada sms dari Ulfah , katanya mau jenguk Frina jam setengah 12 ntar langsungan ke sekolah (ada acara Nuzulul Quran). Padahal baru nyampe rumah dan itu jam 11. Fiuh, ya udah akhirnya aq cepet2 berangkat. Nyampe di sana ternyata baru Putri yang dateng. Grrrr. Tapi nggak lama Tika, Awul, sama Maya dateng. Karena itu udah bukan jam besuk, jadinya kalo mau masuk ninggal KTP ntar dituker sama kartu masuk. Dan, yang dijadiin jamnnan adalah KTP ku! -_____-"

Kali ini Frina dirawat di ruang Anna nomer 402. Kondisinya Frina lebih parah dari yang kemaren2. Kaki sama tangannya sering sakit yang teramat sangat. Awul aja sampe nangis , aq sebenernya juga pengen nangis tapi aku berdiri tepat di sebelahnya Frina, masa aq nangis ntar Frina sedih, kalo Awul kan ketutupan Tika n Maya. Sakitnya tu kadang muncul, kadang enggak, jadi kalo pas kakinya sakit kita mijit2 sampe rasa sakitnya ilang dan ngebimbimbing baca istigfar. 

For SAFRINA OKSIDRIYANI : "Ya Allah, sembuhkan temanku  ini supaya kita bisa main seperti dulu lagi. Amin. :')

Oiya, pas pulang kita nemuin ruangan yang namanya Vulgar :

Ruang EE(K)G



Ruang BERA(K)

ACARA NUZULUL QUR'AN
Padahal mau berangkat jam 5 aja biar langsung buka eh, malah dapet sms yang berisi ancaman absen bakal ditutup jam set 3. Hadoh2. Tepaksa deh berangkat set 3. Sampe di sekolah gataunya absennya udah di tutup (yaiyalah, dari elisabeth aja jam set 3. OGEB). Tau gini mending sekalian jam set 6! Fiuh.

Aq yang tengah lho!

Indri sering mencet

Aq langsung nggabung sama anak2 ipa 7 dan main UNO! yang aku bawa. Abis itu sholat ashar dan lanjut main UNO! Eh tapi pas sesi nasyid2 kita berhenti main karena kita sangat antusias pas nasyid SMAGA dan Fatih nasyid yang keren banget.
Kitapun bersiap buat buka--> nyiapin es buah yang di bawa ikha ke gelas2 pop ice, nungguin kiriman nasi padang, nunggu Bayu mbawa milkshake. Menu itu sukses bikin aku mutah (suer, ga boong).

Tragedi Milkshakecoklat.
Kan si Bayu bawa Milkshake yang di kemas di teko (ada rasa coklat, vanilla, stroberi). nah, pas Doni mau nuangin milkshake ke gelasnya Ikha (kalo ga salah), eh malah si milkshakenya tumpah semua dan mengguyur Agnes yang kebetulan lagi duduk tepat di bawah aksi penuangan tersebut. so sad...  :(

Abis buka, diajak Sarah mangkal bareng . Tapi yang ikut cuma Riang, Aq, Sarah, Ayu, wendy, sama Tomce. Dan berakhir dengan kegejean (foto2 di depan SMP 7) padahal sebelumnya mau ke WS cuma beli minum doang tapi gila ndro!! rame beud. Tengsin lah kalo cuma beli minum. Onjoe ..... (baca: Unyu).

Bener2 Mangkal

Wah, walopun ga sahur tapi ga kerasa laper tuh soalnya banyak kegiatan coba kalo di rumah doang, hawane laper mulu.

Segitu dulu ya! Salam Nista! Muahmuah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com