Kamis, 09 September 2010

REUNI + BUBER SD

Haloo...bloggerNista.

Bentar lagi lebaran lho! eh, besok malah!.

5 September 2010,
Hari ini ada acara buber SD. Jam 11 panitia (kecuali Arya) kumpul di rumaku dalam rangka mbungkus kado buat pemenang games. Kita bikin dua games, yang pertama tebak lagu, yang kedua tiup balon. Semua lomba kita bikin berkelompok dan yang nentuin kelompoknya ya panitia hehehe. Isi kadonya : chiki + cokolatos jumlahnya 10 @ kardus. Nah biar berat kita tambahin batu paving coz kardusnya gede (kardus mi instan). Gila ya? 

Pas mbungkus kado, muncullah ide yang lebih gila : bikin kado buat eko (temen kita yang nakal banget). Kadonya adalah, balon yang udah di tiup (bentuknya pepaya) ada tulisannya "ANDA KURANG BERUNTUNG" + uang Rp 100 + batu paving yang lebih gede. Wakakkakakak.

Jam 2 udah selesai acara bungkus membungkusnya. Anak2 pada pulang dan berencana mau kumpul lagi jam 4 di rumaku lantas berangkat bareng. 

Keasyikan nonton John Pantau, jam 4 kurang seperempat aq belum ngapa2in, eh malah Linda dateng. Ya udah aq solat dan ga mandi, ganti kaos, sisiran. Gile temen2ku pada pake baju rada formal cuma aq yang pake kaos. zzzzzz. Gapapa, yang penting tetep cantik (huek).

Kali ini aq ga di ijinin bawa motor. Tau tuh ibuku aneh. Sekolah yang di pemuda boleh, masa ke Bale bambu yang di ngesrep ga boleh bawa motor. Aq di suruh bareng Widi (keponakan sekaligus temen SD).  Oiya Rumaku sama widi tu sebelahan , Rumahku warna krem, rumah widi warna kuning (gag penting nyak... ).

Arya udah nyampe di Bale bambu dan dia bilang dia ga bawa kamera. Nyebelin banget. Akhirnya aq sama Widhi muter2 nyari pinjeman kamera tapi ga dapet juga, kita nyerah dan langsung ke Bale bambu. Wah, untungnya Anca sama Ridho bawa kamera. Jadi kehidupan narsisme masih terselamatkan.
piss


Sambil nunggu buka, kita ngadain lomba tiup balon dan dimenangkan oleh kelompoknya Danu. Selamat ya.!  Ternyata belom buka juga. Sembari mengisi kekosongan acara, MC (Arya) ngingetin cimon (cinta monyet ) pas SD. Misalnya " Dulu Nia sama R**** kan, hayo..hayoo..".  -________-. No comment lah!

Tiba waktunya buka, minum teh dulu abis itu solat. Dan langsung makan ayam kremes n Jus . Daging ayamnya dikit banget tepungnya yang banyak, tambah lagi masa ayam kremes kaya ayam krispi? Ga lagi2 deh ke Bale Bambu.

Pemberian Kado (mukanya Agus Kriminal bgt)

Kadonya Eko (yg pake topi)

Perut kenyang, Hati Senang. Lanjut ke Games tebak lagu. Bayu lucu banget pas meragain judul lagunya. Hhahaha. Lanjutnya, bagi hadiah kepada pemenang sekaligus kado buat Eko. Eko yang merasa ga berulang tahun waswas nerima kado dari kita. Waktu dibuka semua anak ketawa. acara terakhir yaitu doa bersama yanng dipimpin oleh Wasi (sekarang dia berubah jadi Alim bgt), Saat doa, Bale bambu sangat khidmat bahkan pengunjung lain juga ikut berdoa. Tak lupa kita mendoakan teman kita yang udah meninggal namanya Uning karena kecelakaan

Panitia Eksis (Karno, Widhi, Aq, Arya, Linda, Pungki, Nova)

Foto bareng (aq nda keliatan)

Abis makan kita jalan2 ke Widyapuraya (Undip) buat foto2. Beragkatnya aq nebeng arya dan pulangnya aq nebeng Ian padahala aq pengen nebeng si R (loh loh loh, ada apa ini?) hahaha.. becanda.

Cheers, NiChan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com