Selasa, 07 September 2010

JUMAT PENUH BERKAH

Ini cerita waktu liburan.

Jum'at ini aq rencananya mau nonton Eclipse di XXI Paragon jam 2 Abis itu langsungan latian Kempo buat demo MOS Rebo depan. Terus ada acara STJ (Serah Terima Jabatan) di Rumahnya Jojo, tepatnya di Pedurungan. (Sok Sibuk)

Oke, jam 1 Ulpah jemput aq. Sebelum berangkat ke ATM dulu ambil duit . Eh, ternyata duitku tinggal 138.000,- dan gabisa diambil. Aq baru inget uangku abis dipinjem ibuku. Akhirnya aq dipinjemin dulu sama Ulpah. Dijalan udah di sms in mulu sama si Frina n Miftah suruh cepetan (Ulfah ngaret sih jemputnya). Di depan Smaga udah ada Frina, Diah, Yani, Miftah. Kita tinggal nunggu si Minuk. Ga lama kemudian, Minuk dateng pake mobil sedan merahnya. 

Bagaimana Nasib motornya? Jawabannya : di parkir di dalem SMAGA biar aman. Terus ke Paragonnya naik mobil. Kebayang ga sih, mobil sedan yang maksimal buat 5 orang ditunggangin 7 orang? Dan akupun dipangku Ulpah yang kaya mbok Emban itu. Sumpah di jalan malu banget, apalagi kacanya transparan ditambah lagi yang nyetir adalah bocah yang baru lulus TK (dek Adi a.k.a Minuk). 

Karena kursi untuk nonton Eclipse yang jam 2 tinggal 4 dan duduknya tersebar, akhirnya kita ga jadi nonton Eclipse dan memilih nonton THE PREDATOR yang kursinya masih sisa banyak, jadi bisa jejer2 duduknya. Awalnya males banget nonton ini tapi udah terlanjur nyampe XXI , masa pulang lagi? . Oiya jam mainnya setengah 3 padahal latian kempo jam 3. Untungnya Yani udah sms Nia Alva kalo kita bakalan telat.

Abis latian kempo mau sholat ashar dulu. eh, ternyata masi ada Ulfah, diah, Frina. Ulfah heboh ngajak ke WS ditraktir Frina. Gataunya Frina mau, ok langsung deh kita ber4 ke WS. Abis makan steak gratis kita (aku, Yani) balik ke SMAGA lagi buat sholat maghrib dan kumpul mau ke rumah jojo (ada acara STJ).

Berangkatnya aaq, Yani, Nyenye naik mobil si Duta (adek kelas). Di jalan rencananya mau mampir alfamart  , beli cemilan buat nanti. Si Duta juga beli Mr burger 5 buah yang ada kejunya. Ternyata 3 buat kita 2, dia makan sendiri. Gila tuh anak2 tapi gapapa deh yang penting burger gratis. Aura sama Moses ga dibeliin. Wakakakak, jahatnya...

Di rumah Jojo, kita ngobrol-ngobrol dulu sambil makan cemilan, Pas Simpei Yuan dateng baru ke acara yang sesungguhnya. Serius-serius!. Abis itu makan bee's yang udah dipesen. Ya Allah, hari ini aq makan makanan yang ga asli Indonesia . Gaya.

Udah jam 10, kita pulang. Karena aq ga bawa motor jadi cenglu sama Aura, n Yani. Mana lewat sigar bencah yang konon tempatnya horor. aq dianterin pertamax gan! hahaha. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com