Kamis, 09 September 2010

SHOPPING + KECELAKAAN

Hai blogger Nista...

Kemarin Rabu aq sma sepupuku , panggil dia ana karena memang itu namanya, mau hunting baju lebaran di Paragon. Berangkat jam 11 dari rumah. Jalanan agak lenggak tapi pas di jalan turunan di Ksatrian aq malah nabrak mobil sedan depanku tapi untungnya mobilnya ndak apa2 dan yang punya juga ga marah2 lebai . Nah, buntungnya malah aq yang luka2. Sepupuku Alhamdulilah ga knapa2.

Kronologisnya:
Aq nyetir motor sambil ngobrol eh tiba2 mobil depanku ngerem mendadak dan saltolah jatuhlah aq. Jatohnya ke kanan dan tubuhku ketindihan motor , Dagu, lutut, ma lengan atas kena aspal. Gigiku berdarah, celana jeans hampir sobek, tangan lecet kurang apa coba?. Aq langsung ditolongin bapak2. Beliau nyuruh aq minum coba? aq gamau soalnya puasa. Eh bapaknya malah bilang kalo puasa tu wajib buat cowo doang. Hah? hukum darimana tuh pak?.  zzzzz. Oiya aq ga bilang Ortuku kalo aq abis kecelakaan (aq kan ga mau bikin cemas Ortu).

Bapaknya nyaranin manggil temen aja kalo mau lanjut ke Paragon soalnya aq masi gemeteran n sepupuku ga berani naik motor kalo ke bawah. Akhirnya  sepupuku manggil 2 temennya dan 30menit baru nyampe. Kemudian Kita dianterin nyampe Paragon dan ke2 temen sepupuku langsung pulang.

Kita langsung capcusbelanja, muterin paragon, ngubek2 pakaian dll. Sekian lama aq memilih dan memilah, akhirnya nemu juga baju unik warna coklat. Pas turun aq ngajak ngeliat2 baju lagi akhirnya kepincut sama baju yang murah dan berkualitas warna coklat lagi dan merek yang sama. zzzzzzzz. Sebelum pulang Sholat dulu.

Karena sepupuku mau facial akhirnya kita ke Violet (di ngesrep) yaudah sekalian aja aq potong rambut. Eh, kan sepupuku facialnya lama, jadi aq gajelas rada bete. Ditengah kebetean aq menemukan majalah NYATA nganggur di sebuah kursi. Yaudah aq langsung baca. Eh pas lagi asyik2 baca ada ibu2 yang abis dikeramasin yang bilang "permisi" , dengan begonya aq ngirain mau ngambil kursi yang lagi aq dudukin atau nyari apa ternyata majalah itu punya si Ibu. astaga malu pisan!. aq kirain majalahnya punya salon ini. wkwkwkwk

Jam 4 sepupuku selesai facial. Di jalan ujan rintik2 dan semakin deras. Akhirnya kita berteduh di depan Toko Tembalang. Makin lama tambah deres aja. Padahal ada acara buber SMP. Aq sms temenku , pada ga dateng yaudah aq ikut2an ga dateng. 

Lamaaa banget kita berteduh, sampai akhirnya ibuku sama  Adekku kan mau ke Java, sekalian aja aq minta ke sini bawain mantel. Nah, karenan bubernya Gatot alias gagal total aq ikut Ibu sama adek aja ke java. Motornya dipulangin mbak ana, sepupuku ini kalo udah deket sama rumah baru berani naik motor.

Nyampe di Java jam 5, aq langsung nyari musola dan solat ashar. Abis itu ke KFC beli makanan buat buka. Perut Kenyang, aq sama adekku shalat Maghrib sedangkan ibu yang lagi halangan ke Hypermart. Selesai solat aq plus adek nyusul ibu di Hypermart. Selesai belanja, kita nyari baju buat adek, sekalian aja aq minta beliin kaos.

Waa..capek mameen , oiya malem ini malam terakhir terawih malah aq ga ikut.  Huhuhu... Rencananya mau terawih di rumah malah ketiduran karena badanku sakit semua.

Cheers, Nichan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com