Senin, 06 September 2010

BUBERNYA ANAK KEMPO

Happy Friday bloggernista!

hari ini SMAGA pulang gasik dan pelajarannya dari jam ke 3-7 doang. mantep banget tuh. Oiya hari ini juga hari terakhir masuk sekolah sebelum libur lebaran.

Karena pulang jam setengah 10, jadi nunggu 2 jam deh. Hah nunggu apa? Nunggu mau jenguk Frina jam 12. Sambil nunggu jam 12 Aq, Sarah, ayu, Tika, Hilda, Putri ngefakta (bukan gosip) tentang seseorang yang begitu nyebelin sampe2 timbul niat untuk memutilasi (astofirulloh). Ironisnya sekarang jadi temen sekelas. Fiuh. Cerita yang bikin gemes (bukan kerena dia imutnya ngalahin aku) yaitu dia sok kaya padahal enggak. Aq paling benci tu orang yang kaya gitu. 

Jam 12, Aq, Tika, awul, Ulfah, Hilda, Putri capcus ke Elisabeth. Sebelum masuk beli coklat buat Frina. Ternyata ada temen2 Frina kelas 12 ipa 10 (ada Nying2 dan Vania juga). Tapi begitu kita dateng eh, mereka pulang. Sekarang kondisi Frina lebih baik daripada yang kemaren. Alhamdulillah. 

Sekitar 15 menit kemudian temen2 SMPnya Frina berdatangan, yaudah kita ngungsi dulu ke ruang tunggu. Ruang tunggunya mantep banget bisa liat pemandangan kota semarang. Kayak di rumah sendiri, aq tika hilda tiduran sambil nonton tipi dan diketawain mbak CS. bodo amat. heehe. Abis itu balik  ke ruangannya Frina tapi dia lagi Fisioterapi yaudah kita solat dulu. Eh, masa aq pas solat salah kiblat. geblek.

Muka sok imut

Gak lama Frina balik dan kita ngobrol2 lagi. Abis itu ada suster yang  ngasih obat tidur dan mengusir kita secara halus bahwa jam 2 kita harus udah pulang soalnya biar Frina istirahat. sekitar 10 menit obat tidurnya bekerja, Frina udah bobok. Tapi kan belom jam 2 jadi kita masi nangkring di situ. Tepat jam 2 kita baru pulang eh, ga langsung pulang ding main ke ruma Ulfa dulu.

Oiya tapi aku ada janji sama aura mau ke destiny buat acara buber kempo ntar sore. aq naruh tas di rumah ulfah dan jemput aura yang rumahnya ga jauh dari rumah Ulfah. Untung deh, hari itu tempatnya ga diboking. mantap2. abis itu aq ke rumah Ulfah lagi.

Jam setengah 5 aq pulang , siap2 buat acara buber. Baru otw ke rumah Nyenye (niaalva) sms minta jemput coz dia udah di patung kuda. Yaelah aq belom mandi n sholat. Yauda aq cepet2 ganti baju pamit pergi lagi. Karena aq belom sholat, akhirnya sholat di masjid yg deket plasa. Abis itu nyamperin Aura yang ada di buana. Kita bertiga nunggu anak2 yang kumpul di smaga Ejol, Riang, Moses, Enggar ndagel. Tiba2 hujan, buru2 ngiyup di toko lampu. 

aura, Aq, Nyenye ber helm

Jam setengah 6, bocah2 itupun dateng dan karena uda mau buka kita rada ngebut ke detiny resto n cafe. Sampe sana kita pesen teh dulu. baru pesen makanan utamanya. Sambil nunggu pesenan, kita sholat dulu di lante bawah dan poto2. hehe.

Ga jelas

aq, nyenye, aura pesen nasi goreng burger plus jus stroberi eh tapi aura jus mangga . Pesenan kita lama bener datengnya. kita malah gangguin (baca: nyuilin makanan) enggar ndagel yang lagi asyik maem. Eh, pas aku mau nyuil lagi, tanganku nyenggol minumnya enggar dan tumpah deh. karena aq orang yang bertanggung jawab, jadi aq rela (hala) ngambil lap.
Abis makan, ke rumahnya Yani. Terus main poker dan ndobol2an yang kalah dikasi bedak. Lantas nyalain kembang api yang tadi di beli di Indomaret terdekat dengan harga 25000 isinya 2. Oiya malem ini terang n sejuk jangan2 malem ini lailatul qodar lagi? waduh bukannya iktikaf di mesjid malah main kembang api.sungguh ironis.

Karena udah malem, kita pamit pulang deh.

Byebye bloggerNista.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com