Minggu, 22 Agustus 2010

PERJUANGAN BUBER

Halo BloggerNista!

Perjuangan
Ngumpulin para Sapi ternyata repot banget ya! . Dimulai waktu abis upacara 17-an, kita kumpul di lorong BPD buat bahas buber.  Ga semua sih yang dateng soalnya ada yang ga berangkat upacara.Hasil Rapat pertama intinya mau survei Kedai Amarta sama Cafe BaseCamp dan hari Kamis kumpul lagi Oiya hari yang disepakati untuk buber adalah hari Jum'at. 

Kamis kumpul lagi dan akhirnya mencoret dua tempat tersebut karena Kedai amarta sudah dibooking pada hari Jum'at, dan Basecamp harganya mahal. Oiya yang dateng rapat hari Kamis dikit banget padahal udah aq smsin sampe pulsaku abis. Jadi kita bingung, kaya makan buah simalakama. Ntar kalo ngeluarin keputusan takut yang lain gimana-gimana, terus Kalo ga ngeluarin keputusan tambah gimana-gimana, secara besok adalah hari H. Akhirnya kita mutusin bubernya di rumah Amila Pramianshar.  

Sorenya aku belom pesen makanan, rencananya abis terawih. Eh, malah ujan. Bingung banget aku. Terus aq konsultasi sama Ibu. Dan Ibu akhirnya bilang mau masakin. Yey, aku ga usah ujan2an. Menunya ayam lombok Ijo sama Capjay cuma 10.000 rupiah . Minumnya dibikinin ilaq --> Es buah.

Buber
Karena rumahku deket sama rumahnya Ilaq, aq gaperlu kumpul di Smaga. Berhubung Ilaq abis TO jadi baru jam 5 lebih dia pulang jadi sekitar jam setengah 6 aku baru berangkat dari rumah. sampe di sana udah ada Ep, Abul, Unik, dan Pak Ustad.

Kita nungguin anak2 yang dari Smaga. Lama banget sampe2 udah buka. Gimana ga lama lha wong mereka dari Smaga setengah 6, padahal udah aku bilangin jangan mepet2 ntar daerah atas macet.

Sekitar jam 6 lebih seperempat,yang dari Smaga udah pada dateng dan langsung menyerbu es buah dan aneka gorengan. Abis itu shalat maghrib di garasi yang ngadep jalanan dipimpin oleh Pak Ustad (Riza Maulana). Ada kejadian lucu pas shalat, Azka sama Veda ngekek dan akhirnya shalat di kamar gara2 ada anak kecil yang tereak "A..miiin". 

Shalat berjamah (ini masih komplit)

Kelar sholat, kita buka pake menu utama. mami Veda sebagai mantan Bu Ketu memimpin Doa bersama. harusnya sih pak Ustad, eh dia malah udah makan duluan. wuu dasar. Abis itu kita santap makanan sambil ngelawak.

Yes, akhirnya aq nendang Hanung


Acara selanjutnya foto2 terus anak cowok mainan kartu poker yang kalah suruh jawab pertanyaan yang ekstrim misalnya : " siapa cewe ipa 6 yang dulu kamu suka?" ancamannya ga tanggung2, "pulangnya ketabrak". Yang kena part 1 Hanung n Kecap. Hanung ga seru jawabannya bukan anak ipa 6 og. Kalo Kecap udah jadi rahasia umum. 

Main Poker

abis itu beberapa anak cowo kabur ke ruang tamu, Majid pun berbuat ababil dan jahil, dia sengaja naruh kartu2 yang jelek buat Rizky eka biar dia kalah. hahaha. Pas main lagi, malah ajib yang kalah. Dasar Majid, pertanyaannya malah "Apa makanan Favoritmu?". Curang abis. Main lagi , dan akhirnya rizky eka kalah. Pertanyaannya  sama kayak Hanung n Kecap.

Nih anak jawabnya lamaaaa banget. Pas udah kita udah diem siap2 ndengeri jawaban dia malah ngomong
"tapi iki biyen Lho"
"tapi iki mung simpati" ( Mentari opo Im3 yo rak popo)
"tapi blablabla.."
Aq sama unik sampe hampir tidur (eh, Unik malah udah tidur, senderan aq). Oiya Azka sama Hambun yang ngrekam momen itu juga kecapean megangin kamera dan Hape. Sekitar 10 menit baru ngaku dan ternyata jawabannya sama kaya Kecap. wahwah,, ojo rebutan hahaha..
Abis itu kita pamit pulang sama Ibunya Ilaq. Rencananya ais lebaran kita mau ngadain halal bi halal tapi khusus buat SAPI SENAM namanya haram bi haram. Semoga aja bisa terealisasi. Amiin.

Byebye... salam Nista

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com