Sabtu, 31 Juli 2010

TEMEN SEBANGKU


Sebelumnya aq mau cerita pas hari Kamis kan pelajaran seni rupa tapi malah jam kosong terus aq, Nyenye (nia Alva), Indri, Leila, Hasna, Ursula , sama Arina mainan "ABC". Tau kan? nah, aq kalah 2 kali dan dapet tantangan. Tantangannya adalah:
1. Nyopot tali sepatunya Herdian sasaran awal sebenernya Lutep tapi sepatunya dia kagak  pake tali. Udah aq lakuin tapi cuma 1 sepatu tok. nah, anak2 pada ribut soalnya kudu 22nya. Akhirnya sasaran kedua adalah Tyok. Dan aq sukses ngelepas tali sepatu, 22nya loh. gyahahaha...
2. Kali ini sasarannya adalah Teguh yang lagi dengerin musik pake Headset. Nah, aq disuruh nyopot sebelah terus aq ikut ndengerin lagunya pokoknya harus tau dia lagi ndengerin lagu apa. Gila. Ini idenya Hasna. Ngelepasnya sukses. Ikut ndengerinnya juga sukses walopun aq sambil ngekek. Lagunya ga jelas lagi. band Indie gitu mana aku tahu? 



Jumat ini banyak kejadian2 yang ehm, menyenangkan. hahaha...
Digilir
Eh, kok judul  ini kesannya gimanaaaa gitu. Pokoknya ini semua garagara LEILA HUSNA absen 22. Hari ini dia ga masuk padahal dia kan temen sebangku ku. Akhirnya pas pelajaran jam 1 dan 2 yaitu agama, aq duduk sendiri deh. Tapi pelajaran selanjutnya aq ditemani oleh temen2ku  yang tampan (huekhuek…)
Pelajaran Matematika ( jam ke 3-4)
Aq duduk sama Dani (lagi).  Nah, belakangku tuh Doni sama Ojan.  Pas Eyang Uti (sebutan guru matematika) lagi nulis soal, Doni sama Ojan ngekek2 ga jelas, trus Dani juga ikut2an ngekek. Lah, aq yang gatau apa2 pun ikutan ngekek soalnya Dani Lucu banget, mukanya sampai merah gitu. Konyol Abis. Akhirnya kita ber-4 ngekek. Lumayan keras  sehingga temen2 yang lain bilang ssshhhhttttt…..
Lalu kita berusaha mengontrol ketawa supaya ga kedengeran eyang uti biar ga disuruh ke balaikota. (ga mudeng?) Jadi Gini, beberapa hari yang lalu Doni sama Ojan juga ngekek2 keras trus kedengeran sama Eyang Uti lantas beliau bilang “sana mas, kalo mau ngobrol dan ketawa keras2 di balaikota aja!”.  Membayangkan kengerian itu, ngekeknya kita pun agak reda.
Pelajaran Kimia (jam 5-6)
Pertamanya aq duduk sendiri terus tiba2 Dimas Irham duduk sebelahku. Sumpah, ni anak stress banget. Aq ngekek mulu di sebelahnya.  Tapi dibalik kesetresannya ternyata dia mudeng kimia yang tentang Redoks itu dan aq berkalikali nanya ke dia dan dia ngajari aq. Nah, pas pelajaran selesai dia ngajak tos coba? Gila. Ya udah aq ladenin juga. Hahahaha….
Pas pelajaran kimia si Teguh jadi kayak PPL gitu nerangin REDOKS ke kita. Gila, temenku pinter2 puol.
Pelajaran Bahasa Jepang (jam 7-8)
Aq naroh tas terus ngelayap nyari temen buat makan. Abis makan terus solat. Nah, pas solat ketemu sama temen2 sekelasku ,  yaudah aq nunggu sekalian biar ke kelasnya bareng. Alhasil kita masuknya rada telat. Pas mau duduk , si Arge udah duduk di sebelahku. Yaudah deh, daripada duduk sendiri. Kalo Arge ini orangnya Friendly .  Belakangku Ojan sama Doni lagi. Jadilah mereka bertiga menggila, main sulap2an yang ntar   pake uang itu , sulapnya ga berhasil2. Aq cuma ngekek . 
Ojan : wah, tas kalian sama rupanya
Nia   : ih, enggak lah, model n warnanya aja beda
Arge : Iya nggak sama. bagusan punyaku.
Nia   : -________-"
Pokoknya ya selama bahasa Jepang tu, kelasku rame dan gila banget. Karena hari ini temenku Yolita ulang tahun, berkali2 kita tepuk tangan sambil nyanyi lagu selamat ulang tahun. Misalnya nih ya: Waktu aq habis njawab pertanyaan dari senseinya mereka langsung tepuk tangan dan nyanyi lagu ultah. Imbisil.
Positifnya   : Karena  Leila ga masuk aq jadi bisa kenal sama temen2ku yang lain.
Negatifnya : Aq ga punya temen nggosip , maem, dan sholat. Aq ngerasa sendiri di tengah keramaian.

Nganter Ulfah
Sebenernya hari ini aq ada les, tapi Riang malah GBC akhirnya aq ga les. Rencananya aq mau pulang ma Ulfah, karena dia juga GBC  yaudah deh aq tunggin (paling kan Cuma bentar). Eh gataunya malah disuruh ke Sampangan ngambil MMT (Spanduk) di toko Meubel. Loh?? Tapi beneran. 
Mengingat si Ulfah udah sering nungguin aq kalo aq pas Kempo akhirnya aq nemenin dia ngambil MMT . Kita pake motornya adek kelas. Sampe di sana ternyata MMT nya belum jadi. Kita nungguin lamaaaaa banget. Akhirnya kita ke Indomaret deket situ dan beli es krim . Udah kelar ngambil MMT, kita balik ke Smaga buat shalat Ashar n ngasihin tuh MMT.  Udah jam setengah 6, kita capcus pulang naik bis, di ngesrep turun dan langsung naik ojek.
Di rumah ditanyain Ayah: abis les ya? . Aq jawab aja iya. Wakakakakak. Nakal banget.

AMPUN PAK

Aq ngalamin hal serupa kaya Rieza n Nyingnying. Ceritanya, pas hari Kamis temen2 IMODOZ ngumpul di Koperasi  mau ngemengin acara main sebelum puasa. Aq sih, sholat dulu baru ke koperasi. Pas ke aq ke koperasi malah, teme2ku pada mau sholat  -__-a . Yang tersisa tinggal Miftah, Minuk, Acil, sama Rifan. Terus kita ngelawak gitu deh.
Minuk : Guru Fisikamu siapa? (Tanya ke Miftah)
Miftah : Bu Erni . gyahahaha…. (padahal bu Erni tu guru PKn)
Aq juga pengen ngelawak.
Nia     : (asal nyeplos) Eh, guru Agamaku pak Saroji lho!!! Wakakakakak.. ( padahal Pak Saroji guru Fisika).
Gataunya Pak Saroji lagi lewat deket Koperasi, dan sempet ngeliatin aq dengan muka ga enak. Rasanya aq mau face off. Temen2ku langsung ngakak2. Oiya di situ juga ada Vania, Faila, Ayu, dan Sarah. Puas banget ngetawain ketololanku.  Beruntungnya aq ga di ajar sama pak Saroji.  

***
Ini beda cerita. Jam terakhir hari Rabu adalah pelajaran PKN dan karena bu Erni ga masuk kita dikasih tugas ngerjain soal. Karena ga punya buku aq nyari contekan aja. Ujung2nya aq duduk di sebelahnya Nindya di kursi paling depan  . Tiba2 pak Sanusi masuk ke kelasku dan cerita panjang lebar. Aq sama Nindya dengan PD masih menyalin jawaban dari Bukunya Arina. Pertamanya Pak Sanusi ngemengin tentang SMA 3 yang RSBI yang visinya (hanya) menjadi SBI terbaik di Indonesia. Terus, ngeledek Fitrah karena kelasnya belum diganti kelas XII (masih kelas XI).

Dan… Pak Sanusi ke depan kelas lagi sambil ngelihat aq n Nindya. *perasaan udah ga enak.
Pak San : Coba lihat, temenmu ini ada yang cantik sekali (nunjuk aq) dan ada yang agak cantik (nunjuk Nindya).
Nia          : !@#%^&*()(_##@
Pak San  : Tau kenapa mbak?
(aq sama Nindya saling ngeliat dan geleng2)
Pak San  : Ya, yang cantik sekali tu cantiknya Cuma satu kali tok, besok udah ga cantik. Soalnya rambutnya ga di kasih jepit atau pita warna-warni. Masa rambut Cuma item doang?  Lebih bagus kalo dikasih warna to? Lha wong saya aja ada putih2nya (maksutnya uban).
Dan seisi kelas pun pecah tawanya. Anjr*t. malu abis.  Si Nindya mah rambutnya diiket. Makanya dibilang agak cantik.
Abis itu aq ngeliat cewe2  kelasku ternyata emang yang ga diiket rambutnya Cuma aq sama Rena. Tapi Rena duduknya di belakang, jadi mungkin ga keliatan.  
P.S : Jika anda perempuan,  Ikatlah rambut anda ketika pelajaran PKn.



Rabu, 21 Juli 2010

MY NEW CLASS

Hoihoi.. lama juga ya aq ga ngeblog. Tadi pas pulang ketemu Hambun trus dia bilang gini "Ni, kamu kok jarang posting sih? pokonya nanti pulang sekolah kamu harus posting!!" . Emang susah ya jadi orang yang punya banyak fans, mau tauu aja keseharianku (kalo mau mutah mutah aja, aq udah duluan.)

Oke, aku mau cerita kehidupanku di XII IA 7 yang (rencananya) bernama DUIT PALSU (DUabelas Ipa Tujuh PALing SUkses). 

MINGGU PERTAMA
Sumpah aq frustasi banget pas masuk kelas ini. Gimana enggak? Lha wong di kelas XII IA 7 tuh ga ada anak SMP 5 (SMP ku), ga ada anak IMODOZ (kelas X), dan dari SAPI SENAM cuma tiga Aq, Dani, Ojan. Paling banyak tuh anak ex IA 4 n IA 8 (curang banget tuh yang ngacak). Aq cuma kenal Nia Alva. Sebenernya aq juga kenal sama Indri, Yayas, Leila tapi ga terlalu deket. Karena Nia Alva udah ngecup duduk sama Indri, jadi aq duduknya sama Yayas. Sekitar 3 hari doang aq duduknya sama Yayas, trus aq pindah sama Leila sampai sekarang. Jadinya si Yayas sering duduk sendirian sekarang (maafin aq ya, Yas) .

Hari Kedua aq berencana minta pindah ke kelasnya Azka. Eh, ternyata ga dibolehin sama Pak Kamta. Beliau malah bilang gini : "ya itu tantangan buat kamu. kalau kamu di SMA saja udah nyerah apalagi kalau kuliah". Hmm bener juga sih. Berkat petuah beliau aq (mencoba) tabah. "Ah, ntar juga akrab sendiri" batinku. Aku lalui hari dengan biasa saja, seminggu aq belum bisa ngebaur sama temen2 baru. Sedih deh, tiap hari aq curhat ke Azka, Nonik, Riang. Pokoknya seminggu penuh kebetean.

MINGGU KEDUA
Udah lumayan sih, kelasku udah keliatan ramenya. Stress banget yang namnya Dimas Irham . Pas basa inggris Dani sama Tyo duduk dibelakangku. Dani lagi mbaca2 buku tebel (percakapan diterjemahkan dalam basa Ind)
Nia   : Dan, ini bukumu?
Dani : Heem.
Nia   : Hebat banget, beli dimana?  Stadion?
Dani  : ini Koding lho ya.
Nia   : Ya ampun, kirain buku bilingual. Abis tebel sih. (ngeles sebisa mungkin). *geblek banget.

Pas bahasa Indonesia (jam 1), karena Leila telat aq duduk sendirian. Tapi tiba2 Dani duduk sebelahku "Aq duduk sebelahmu ya Ni". Waktu itu kita disuruh mbuat 3 pantun menggunakan kata2 yang ditentukan oleh sang guru. Tapi si Dani malah ngerjain PR bahasa Jawa.
Dani : disuruh bikin pantun?
Nia   : Yoi
beberapa menit kemudian Dani udah mbikin 5 buah pantun.
Nia   : Ya Allah, cepet banget to mbikin pantunnya. 3 doang lho disuruhnya!
Dani  : Hahaha.. ga papa.
Nia   : Kalau gitu, bikinin aku sekalian, hehehe..
Dani  : Nih, liat aja siapa tau menginspirasi.
Nia    : (melihat semua pantun karya Dani) Loh, kok ga pake kata2 yang udah ditentuin?
Dani  : O.. disuruh pake kata2 itu?
Nia   : iya, (ye..kirain dia udah tau, makanya kalau guru ngomong dengerin atuh).

Pas pelajaran bahasa Jawa
Bu Rini : Siapa yang di kelas ini bukan jawa asli?
Kita     : Robertooooooo
Bu Rini : Kamu asli mana? (tanya si Roberto)
Kita     : Cinaaaaaaaaa... huahahaha....

Pas olahraga.
Dani mimpin pemanasan.
Dani     : ayo tangannya dipantheng!!
Hasna   : lha emangnya layangan di pantheng??
Nia       : Ya kan Dani ALAY (Anak Layangan)

Trus, tadi pas pelajaran Pkn kelasku rame banget. Bu Erni-nya juga kocak sih. hihihi. 
Dani telat masuk kelas.
Bu Erni  : Namanya siapa mas??
Kita      : Loh, mitratama lo buk, masa gatau namanya?
Bu Erni  :Ya, saya tau dia orang penting tapi saya ndak tau namanya. Namanya siapa (nanya lagi)
Dani      : Dani. Aziz Azindani
Bu Erni  : O.. Kenapa ya , yang namanya Dani tuh mesti cakep? Soalnya dulu mantan saya namanya Dani. Dia tu orangnya selain cakep juga setia, bertanggungjawab.......
Kita       : gyahahaha... (malesmalesmales)


Harus ku akui kelasku yang baru ini ternyata asyik juga. hehehe.

"ngambil cucian di rumah desi, cukup sekian dan terimakasi"

Jumat, 02 Juli 2010

CRAIG DAVID - insomNIA

Akhirnya nemuin lagu ini. Dulu pas kelas X lebih tepatnya pas istirahat, Imodoz sukanya nyetel lagu ini. Lagu ini simple tapi enak didenger, pengen donlot  tp ogebnya aq gatau judulnya ( pas kelas X ) . kelas XI Satu kelompok fisika sama mami Veda, dia nyetel pake hapenya dan aq nanya itu judulnya apa. (kenapa dulu ga nanya??). Bego.  Dan sekarang ambo sudah mendonlot lagunya. oiya, ini liriknya

INSOMNIA

I never thought that I'd fall in love, love, love, love
But it grew from a simple crush, crush, crush, crush
Being without you girl, I was all messed up, up, up, up
When you walked out, said that you'd had enough-nough-nough-nough

Been a fool, girl I know
Didn't expect this is how things would go
Maybe in time, you'll change your mind
Now looking back i wish i could rewind

Because i can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more
Oh i stay up til you're next to me
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Remember telling my boys that I'd never fall in love, love, love, love
You used to think I'd never find a girl I could trust, trust, trust, trust
And then you walked into my life and it was all about us, us, us, us
But now I'm sitting here thinking I messed the whole thing up, up, up, up

Been a fool (fool), girl I know (know)
Didn't expect this is how things would go
Maybe in time (time), you'll change your mind (mind)
Now looking back i wish i could rewind

Because i can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more (without you no more)
Oh i stay up til you're next to me (to me)
Til this house feels like it did before (Because it)
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah (Ah), Feels like insomnia ah ah

Ah, i just can't go to sleep
Cause it feels like I've fallen for you
It's getting way too deep
And i know that it's love because

I can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more (without you no more)
Oh i stay up til you're next to me (to me)
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com