Kamis, 24 Juni 2010

WISATA RELIGI

Wisata Religi disini dalam arti mengunjungi MAJT (Masjid Agung Jawa Tengah). Aq udah 4 kali kesana. 2 kali sama keluarga, 1 kali sama IMODOZ (walopun ga semua) dan yang terakhir sama  SAPI SENAM (walopun ga semua juga).

Sama IMODOZ.
H-1 sebelum puasa aq, Ulfah, Awul, Diah, Sholeh, Rifan, Minuk, Hanip berencana  mau pergi ke nglimut tapi gara2 aku ngaret 2 jam (hehehehe) jadinya kalo ke nglimut kesiangan. Akhirnya kita malah ke dugderan (acara tahunan kota Semarang untuk menyambut bulan Ramadhan). Ini pertama kalinya aku ke dugderan lho!Nah, lokasi buat dugderan itu deket banget sama MAJT , malahan sebelahan. Jadi kita parkir motor di dugderan, trus masuk ke MAJT, karena jalan kaki kita ga bayar ongkos masuk. Disana kita poto2, of course. 

Naik kereta yg ga jalan

 Foto di Sawah
Waktu itu hari Jumat, jadi kita nungguin anak cowo yang jumatan. Oiya, berhubung hari Jumat, payung raksasanya dibuka lho! Keren deh pokonya. Abis Sholat Jumat, kita naik ke menara. Ternyata kalo naik menara, satu anak dapet berbagai produk marimas. Ada marimas rasa buah, sari kelapa, kopi, susu, dll (lupa). Di menaranya kita nyobain teropongnya, tapi harus dimasukin koin 500-an. Gag lupa poto2 lagi. hehehe. 

Lets Jump!

MAJT dari menara

Abis itu kita turun dan beli minum air mineral. Nah, keisengan anak cowo pun muncul. Berbagai produk marimas pun dicampur jadi satu dalam air mineral, ckckckck, bayangin rasanya kaya apa coba. Hanip pencicip minuman beracun itu yang pertama kali. Apa yang terjadi, Hanip langsung kejang2, mulut berbusa, dan dilarikan ke rumah sakit. Hehehe.. ga ding!mukanya nunjukin ekspresi mau muntah. Terus Awol juga ikut nyoba, ekspresinya kaya Hanip. Aq cuma nyium aromanya tok. Kayak comberan. Disana ketemu temen SMP ku dan Hanip (dulu aq sekelas sama Hanip pas SMP, 2 tahun lagi --") biasa dipanggil Odong2 atau igosu. Yaudah aq manfaatin buat moto kita ber8. jahat. emang.

Hasil Jepretan Odong2

Trus balik lagi ke dugderan, disana Ulfah, Awul, Sholeh, Rifan, Minuk, Hanip min ke rumah hantu. Aq sama Diah maah kagak mau yang begituan. Cemen?. Agak. Trus pulang deh, pulangnya main ke rumahku dulu.

Rumah Hantu di Dugderan

Sama SAPI SENAM
Aq, Azka, Osy, Vania, Sarah, Ririn, Riang, Nonik, Faila, Rieza, Bram, Karyo, Hanung, Fauzan. ke MAJT abis dari ultahnya Abul (Anin Bule), karena kita mau sholat dhuhur. Karena deket MAJT ya udah sekalian aja sholat disana. Disana kita sholat Dhuhur dan Ashar. Si Rieza sama Nonik sama sekali belom pernah ke MAJT. Ini first time bagi mereka. Tapi walopun first time, Nonik biasa aja ga heboh kayak Rieza. 

Best Pict.

Ini bukan lagi mangkal lho!

Pas mau pulang, helmnya Azka pecah lagi. Padahal waktu di Ultah Abul helmnya udah pecah. Sungguh malang nasibnya. Karena Aq buta arah, Akhirnya Bram dan Sarah nunjukin sampe Paragon, padahal mereka mau pacaran (sory yak.. hehehe). Sebenernya Nonik sama Azka juga bareng kita, eh di perempatan mereka ngilang. Padahal Aq-Ririn, Bram-Sarah udah nungguin mereka di pinggir jalan. Wuuu dasar.

C_U

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com