Minggu, 27 Juni 2010

RENCANA GILA

Bosen nih, liburan seminggu ga kemana-mana. Tapi rencananya hari selasa mau ke JatengFair sama SAPI SENAM. *semoga terwujud*

Oiya ada salah satu anak SAPI SENAM yang paling Bitch (kemaren abis dapet award kategori ter-bitch), sukanya nyanyi Ave Maria, suka nonton film yang vulgar, dll. sebut saja Wendy (ini cowo loh) karena memang itu namanya. Liburan kali ini dia bacpaker sendirian keluar negri tepatnya Malaysia dan Singapura. Gila ga tuh??? .

Dan tiba2 aku pengen kaya dia. Bukan..bukan.. bukan ke luar negri (duitnya siape??) cuma ke kota Malang. sendirian, ups enggak ding, sama adekku yang kelas 5 SD. Rencananya kita mau naik bis malem. Trus pas nyampe di Sumber Waras minta jemput mas Richard ato mas Chris. Brilian. Ide menakjubkan. Tapi di suatu sisi aq ngerasa takut juga sih, secara aku cewe  adekku juga cewe. Sedangkan Wendy cewe  cowo (walopun diragukan). Jadi aku agak bambang deh. Kalo misalnya aku punya pacar (kapan ya?) pasti udah aku ajak. Kalo ada yang mau ikut aku.. ayo..ayo..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com