Sabtu, 26 Juni 2010

JENGUK FRINA (lagi)

Aq kan nge-sms in temen2 kelas X , dengan tujuan ingin dolan bersama. Tapi tiba2 Frina sms:
Frina: Ni, kayaknya aq ga bisa ikut main.
Nia  : Lha napa?
Frina: Aq masuk rs (lagi).
Nia  : Ruang Anna lagi?
Frina: Iya, tapi kali ini no 403 *udah langganan di situ cuma beda nomer tok*
Nia  : Oke, ntar kita jenguk kamu, siap2 ya...
Frina: Astofirulloh.

Akhirnya aku sms in ke seluruh temen2. Dari sekian banyak yang aku sms yang ikut cuma : Aq, Ulfah, Awol, Putri, Sholeh, Miftah. *tiwas pulsaku habis*. Sholeh sebenernya ga mau, tapi karena dipaksa Ulfah akhirnya dia mau. Kalo Ulfah, siangnya dia disuruh jadi babi sitter *nungguin adeknya*. Jadi rencana semula mau jenguk jam 11 jadi jenguk jam 5 sore. 

Berangkatnya aku nebeng Ulfah, tapi syaratnya aq harus mbayarin parkir. Pas di jalan Miftah sms terus katanya dia udah sampe. Padahal aq baru nyampe jatingaleh. Kita datengnya bertepatan sama Putri, Sholeh, trus kita  disamperin Miftah. Tinggal nunggu Awul. ga lama dia dateng. Udah komplit, kita masuk deh.

Seperti biasalah, kalo kita kumpul ya mesti bikin gaduh rumah sakit. ahahaha.. Frina kasian, kayaknya ini lebih parah deh. Jujur aku ga tau Frina tu sebenernya sakit apa. abis tiap ditanyain, dia mesti jawabnya bercanda og. Dulu dia masih bisa jalan, kalo kali ini dia harus dipapah buat jalan. Dan pastinya tambah kurus aja ni bocah. Cepet sembuh ya Frin! jangan sampe aq posting dengan judul "JENGUK FRINA (lagi, lagi)".

 Ngacak2 rambut Awul

Hasil jerih payah kita

Jam setengah 8 kita pamit pulang. Sebelum pulang kita pengen makan malem dulu, tapi bingung mau makan dimana. Oiya putri ga ikut soalnya udah disuruh pulang. Awalnya kita ke mi jawa deket rs elisabeth, tapi...rame banget mameen. Akhirnya pilihan kita : bakso kumis atau dapur keju. Tapi karena Sholeh pengen banget ke Dapur Keju, "sekali-kali", katanya. Dengan iming2 harga mulai Rp 2800 seperti yang tertulis di CEMETI (majalah sekolah), kita memberanikan diri ke Dapur Keju dengan kantong paspasan.

Sekelompok remaja yang penuh "keberanian"

Sampe disana.... Tempatnya bagus sih, ada kolam ikannya. Trus ada fasilitas TV dan kalo bawa DVD bisa di stel disitu, dan sofa yang nyaman. Eh, tapi yg kaya gitu cuma satu spot doang. Lainnya ya kursi sama meja biasa. Dan begitu melihat daftar harga.. jeng jeng... Mana yang 2800? ga ada. Yang paling murah tu 3500. itupun macaroni schotel n shoufle yang ukuran mini. Dan semua minuman harganya 4900.  Aq, Awul, Sholeh pesen macaroni schotel yang ukuran medium harganya 7600 (padahal aq pengen lasagnya loh, tapi yg paling kecil aja 5500).Miftah yang ukuran large, dan Ulfah pesen Zupa soup harganya 11.400. Minumnya hot capuccino buat Sholeh dan Miftah. Lemon tea, Awul. Dan Milo ice buat Ulfah. aq ga pesen minum karena uangku cuma 9000. 

Tara... pesanan dateng, dengan ke vilager-an kita mengabadikan makanan2 mahal itu. "Untung tadi ga jadi pesen lasagnya yang ukuran mini, lha wong yang medium aja kecil banget" kataku. Semua ngekek. Overall semuanya enak sih. huehehehe... Tapi ya itu, kita ga berasa makan malem , tapi makan cemilan. Payah2,, kita langsung nyalahin Sholeh!.

macaroni schotel, hot cappucino, zupa soup

Udah jam setengah 9, kita capcus pulang. Sampai di ngesrep ternyata hujan, kita berhenti dulu deh di pinggir jalan , make jas hujan. Untung jas hujannya Ulfah ga kaya punyaku yg kata Ulfah jas hujan egois soalnya buat satu orang tok. Jas hujannya Ulfah bisa dipake berdua. hihihi. Akhirnya sampai deh di rumahku.

Tok2 ---> ngetok pintu. Dibukain Ibu. "Njenguk kok sampe jam segini to, mbak?". "heheh... makan dulu bu". Abis ganti baju aku langsung liat Piala Dunia, Brazil vs Portugal (secara aq kan ndukung Brazil). Pas udah 45 menit kan istirahat tuh, trus iklan.. trus aku ketiduran . Jadi TV-nya  yang liat aku, bukan aq yang liat TV.

2 komentar:

Nadia Azka mengatakan...

heh aku pengen ke dapur keju!

KURNIA AFSARI mengatakan...

ya ntar kesana bareng aq (lagi) tapi mbok bayari.

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com