Rabu, 23 Juni 2010

CLASSMEET CERIA

Senin
Belom Ada lomba apa2 jadinya kita (SAPI SENAM) nonton film di ruang cinema yang pojok banget. Oiya sama mbahas acara perpisahan. Aku ditunjuk jadi seksi acara coba.. hahaha!!! pasti ntar acaranya ancur!.Trus main kartu yang dibawa Osy, baca Marmut Merah Jambu.

Selasa
Dateng2 langsung nonton film New Moon yang dibawa Nying2. Eh, di tengah2 keasyikan menonton film, Veda sang ketua kelas yang merangkap sebagai "Mami" dapet telpon dari Papi Narno (guru Fisika). Dan Pas Mami Veda balik lagi ke kelas dia membawa daftar anak2 yang Remidi Ulangan Fluida dan UHT. Sialnya namaku tercantum di daftar Remidi UHT (kenapa baru sekarang remidinya? -_-"). Para SAPI yang remidi langsung capcus ngerjain soal Remidi dibantu yang ga Remidi. Aq, Nonik, Nying2, Tomce yang ngerjain bareng2 (karena  sama2 remidi UHT)  dibantu Riang (thanks ya , Yang). Belom selesai ngerjain Remidi, Ulangan PKn yang dulu dikerjain dengan sistem kejujuran dibagi. Dan Hasilnya aku Remidi. Payah. Udah nyontek, Remidi lagi. Dan yang Remidi PKn tuh disuruh nemuin Pak Gimin. Aq pun bingung mau ngerjain Fisika dulu apa nemuin Pak Gimin. Dan karena Azka, Ririn, Ilaq langsung lari tunggang langgang untuk nemuin Pak Gimin akhirnya aq n Tomce nyusul mereka, dan Riang dengan baik hati mengerjakan nomer selanjutnya.  Dan ternyata Pak Gimin ngasih tugas nyari poster tentang korupsi terus dibingkai, satu kelompok 3 Orang dikumpulin paling lambat hari Jumat. Huft, pokonya hari ini melelahkan. Oiya hari ini juga ada lomba futsal tapi SAPI SENAM (ga) Menang, lawannya X-8. Dulu kita menang ngelawan X-8 pas ligasha lewat eksekusi pinalti. Tapi kali ini kita kalah juga karena pinalti. Tapi gapapa deh, yang penting kita hepy.

Rabu
Hari ini ngembaliin buku pemkot, bete aq harus bayar 2500 gara2 ada 5 buku yang ga disampul trus juga ada lomba 3 on 3 cewe dan cowo sama softball. lomba 3on3 cewe  kita menang ngelawan IS 1 tapi abis itu kalah pas ngelawan IA 7 abis maninnya kasar sih. Nah kalo lomba softball kita kalah juga 15-0. Aq juga berpartisipasi dalam lomba softball loh. Yang bikin kita kalah tuh, si Pak Ustad yang ga becus nangkep bola, Wawan sampai marah2 (jarang2 wawan marah). Gara2 ga becus nangkeb bola bolanya sampai nyasar ke ruang BK coba. Jadinya lawan kita dapet homerun. Dan di permainan softball ini tim SAPI SENAM ga dapet giliran mukul bola, jadi skor kita 0. 3on3 cowo yang digawangi oleh Fadhil (babe / kecap), Dani (Mitratama), Bram (Finalis PAPI SMAGA), dan Ais (pengganti Bram) berhasil mengalahkan kelas ,, kelas berapa ya.. aq lupa sama IA 7. Nah, pas nungguin giliran tanding sama IA 7 kan kita di kelas . Trus sisa rafia yang aku bawa dibuat mainan sama Ojan. Jadi talinya tu dibuat rintangan yang kaya tentara dimana kita kudu tiarap kalo mo ngelewatin. Gila? Emang. Nah, kita nyuruh Ilaq sama Tomce ngelewatin tuh rintangan.Kok mau2nya...mereka berdua disuruh kaya gitu. Hahahaha.... Meraka berdua lucu banget.. Kita semua sampe ngakak dan Bram ngerekam aksi kocak itu.

Kamis
Hari ini Semi Final dan Kalo lolos kita masuk Final. Pas SemiFinal kita lawan sama XI Olim. Di set 1 kita kalah skornya kita ketinggalan 4 angka. Dan kita mulai pesimis. Osy bilang " aq jadi inget sama kata2 bu endang (guru Olahraga) kalo orang yang pinter olahraga pasti otaknya juga encer". Kata2 itu bikin kita tambah pesimis, gimana enggak lha wong anak Olim kan cerdas2. Tapi pas set 2 ternyata kita bisa membalikkan kedudukan sampai peluit dibunyikan. Ga nyangka SAPI SENAM masuk Final. uyeee......

 Sapi Senam


Aksi Fadhil / Babe / Kecap


We jump for the Joy


Pahlawan 3on3 (dari kiri ke kanan) Ais, Fadhil, Dani

Sambil nunggu petandingan Final ngelawan IA 3 (yang notabene adalah kelas yang menjuarai Ligasha dan Smaga Cup) kita poto2 di depan Ruang Multimedia. Tapi Aq, Azka, Osy sebagai Sie acara hanya sebentar poto2nya karena kami mau rapat membahas acara saat perpisahan. Nah pas ngelawan IA 3 kita ga menang dan jadi Runner Up. Alhamdulilah lah, jarang2 kita masuk Final di suatu pertandingan. hehehe....

Jumat
Hari terakhir malah sedikit yang dateng. Sebenernnya Hari ini aq juga males berangkat sih, cuman karena mau ngasihin duit perpisahan sama nyerahin baju buat diawul hari minggu jadinya aku berangkat deh. Sampai di Ruang basa jawa yang bawah (base camp baru SAPI SENAM) yang dateng bisa diitung pake jari Ep, Tomas, Nisa, Nonik, Hambun, Mbak Wel, Osy. Mereka lagi nonton Film korea tentang orang yang gendut pengen cantik trus operasi deh tu.

Classmeet terakhir with my lovely class, SAPI SENAM

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com