Rabu, 23 Juni 2010

24 Hours with SAPI SENAM

Ada Pertemuan pasti ada Perpisahan. Hari ini SAPI SENAM ngadain acara perpisahan di Villa El-Roy Bandung(an) . Transpotnya bis dan beberapa motor.

21 Juni 2010
Kumpul di SMAGA jam 7. Tapi dari rumah aq malah berangkat jam setengah 7 padahal jarak antara rumah sama sekolah ditempuh dalam waktu 45 menit (kalo bisnya cepet). hehehehe... Itu udah tak bela2in nunggu damri yang datengnya lama tapi jalannya cepet dibanding bis lainnya soalnya kagak ngetem. Kirain Aku yang paling telat, ternyata Karyo yang paling telat. Dan karena bisnya dateng jam setengah 9 jadi kita nunggu lagi. Azka ngasih aku Roti coklat karena aku belum sempet sarapan (baik ya?) hehe... Trus pas bisnya udah dateng, kita naroh barang2 dulu dan poto2 sambil nungguin Karyo. Perjalanan Semarang Bandungan ternyata cuma 45 menit karena kita ga kejebak macet. Alhamdulilah.

poto2 sebelum berangkat

Nyampe di Villa , aku ngangkat tasku yang ditaroh bawah. Gataunya tasku basah...dan ternyata susu yang aku bawa dari rumah bocor. Sial, baju yang aku bawa basah semua dan yang warnanya biru jadi ada noda coklatnya. T_T

Ilaq ga salah pilih villa, karena villanya bagus ada halamannya yang luas dengan rumput, ada mainan ayunannya, kasurnya empuk. Kita nyewa 3 Villa, 1 villa gedhe buat cewe dan 2 villa sedang buat cowo. Sebenernya kalo mau nyewa 1 villa tok (yg gedhe tapi) itu udah cukup nampung sekelas, tapi demi privasi jadinya ya nyewa 2 villa lagi. 

Pas di kamar aku langsung "njereng" baju2ku yang basah di meja, ngeluarin seluruh isi tas dan kemudian njemur tasku yang basah di halaman depan. Abis itu acara free time. Anak cowo pada main PS di villa cewe karena TV di sini lebih gedhe daripada di villa cowo, kalo yang cewe ada yang main ayunan, ngobrol2, dan poto2. Selanjutnya kita makan bekal yang dibawa dari rumah (panitia ga nyediain makan siang). Trus sholat dhuhur dan ngisi angket SAPI SENAM awards sambil nunggu 4 anak yang make up test nyusul kesini. Pas 4 anak itu udah dateng, kita  (sie Acara) ngadain acara games di halaman depan, horeee.... 

Persiapan games iket kaki

1. Koin Dalam Tepung
Ini ideku hahaha.... Cara bermainnya harus ngambil koin yang ada di dalem tepung pake mulut. Namanya juga para Sapi selalu membuat hal konyol. Ada kelompok yang di dalem piringnya terdapat koin warna kuning padahal panitia ga nyedian koin warna kuning, ada juga yang jumlah koinnya 8 padahal paling banyak harusnya enam. Ketahuan deh boongnya.
2. Iket Kaki
Ini ideku juga, cara mainnya satu kelompok yang terdiri dari 5 orang ditali kakinya dan harus berjalan beriringan. Untuk lomba koin dalam tepung dan iket kaki Kelompoknyapun kita bikin nama yang aneh2 : kelompok Anjing, Babi, Celeng, Doraemonjaya, Eek, dan Fechun . Strategi masing2 kelompok rupanya lucu2. Ada yang teriak weo, wok, wek, wok (maksutnya cewek, cowok, cewek,cowok) , ada juga yang jalan sambil teriak nama kelompok mereka misalnya fechun...fechun...fechun. yang bikin ngakak (bahkan ada yang pipis di celana) ada yang keseret  dan akhirnya jatuh. Pokoknya seru abis.

3. Tebak lagu.
Idenya Azka. cara mainnya kaya di Missing lyrics ntar ada yang memperagakan judul lagu tapi ga boleh ngomong yang lainnya kudu menebak judul lagu tersebut.  Ilaq sukses bikin perut kita sakit gara2 ngekek berat. Kenapa? masa dia memperagain lagu syukur malah kaya orang hamil. Ga jelas banget. huahahaha....

4. Cium Kartu
Idenya Azka, dan Osy. Ini permainan yang paling aku suka dan sie acara lainnya tapi dibenci sama anak2 yang lainnya. Cara mainnya harus estafet kartu dari mulut ke mulut. Seru kan?. Trus kita bagi jadi 3 kelompok : Bitch, Slut, Fuck. Dan kita udah nentuin urutan kelompoknya kita buat sebisa mungkin mempertemukan pasangan yang  kontroversial. Paling lucu adalah Rieza amalia yang tingginya 150 cm sebelahnya Jundi yang tingginya 190 cm.  Kebayang ga aksi mereka kaya gimana? strategi mereka sih, Jundi disuruh duduk pake lutut tapi dengan kejam kita, sie acara melarang strategi itu Huahaha.... *devil* . Ada juga Faila yang estafetnya ke rizky eka alias lady gigi alias justin bibir ga kuat nahan ketawa karena berhadapan langsung sama giginya si riska itu. Oiya buat Mami Veda ketua kelas tercinta *hoek* kita nyiapin posisi yang sangat spesial yaitu diantara kecap dan Ajib. Rasakan Ve, rasakan!!! hahaha.....

Abis games, kita leyeh2, tiba2 si Ajib mlorotin celananya Rizky Eka, sumpah aku syok banget, jiwaku terguncang *lebay*. Trus dilanjut free time lagi. Sebagian besar anak2 pergi ke pasar beli makan malam. Lainnya termasuk aku tinggal di Villa foto2 sama Ilaq, Tomce, Fitri, Rieza, Nying2, dan Riang. sedangkan Azka, Ayu, Nonik,Sarah pergi mandi (dasar rajin ga kaya aku). Abis poto2 aq sama Rieza ganti daleman tapi ga mandi, oiya buat Rieza Amalia makasih udah minjemin kaos dan celana panjang karena bajuku ketumpahan susu. 

mahoasyik.com

Ba'da shalat maghrib kita makan malam sama nasi padang. Trus dilanjutin pembagian Award. Hasilnya:
-Ter-Maho : Hanung
-Ter-Bitch : Wendy
-Ter-Aniaya : Rieza Amalia
-Ter-Kalem : Jundi 
-Pasangan Paling Hot : Vania dan Ajib.
-Ter-Plengeh : Rizky Eka
-Ter-Antagonis : Anindita

 SAPI SENAM AWARD

Trus main games lagi yaitu sambung kata dalam bahasa Inggris. kalo ga bisa nyambungin kata / salah denger kata yang terakhir/ lama njawabnya dikasih pilihan jujur apa tantangan. Tantangannya tinggal ambil kertas yang udah disedianin sie acara, didalemnya ada instruksi tantangan ex: nembak Ais, Ngelus2 Rambutnya Jundi, Megang tahi lalat Veda/ Unik dan hal2 aneh lainnya. Eh, yang bikin tantangan2 ini kan Azka, masa ada salah satu kertas yang isinya "tembak Nia" apa2n itu? Aq kan Sie Acara woy.. Untung yang dapet Faila tapi akhirnya Faila milih lagi karena masa nembak akyu??

Acara Selanjutnya bakar jagung . uh ye... Aq bantu2 loh. Bantu makan. Aq sama Rieza sukses menghabiskan 2 jagung (gile , laper apa doyan).  Trus aku, Rieza, Azka, Riang dapet giliran nyuci piring. Karena villa cewe krisis air jadinya nyuci piring di vila cowo. 

Udah pada ngantuk tapi sie acara kekeuh mau ngadain acara terakhir yaitu sesi curhat. Rencananya sambil nonton video karyaku tapi gara2 aku salah format jadi ga bisa distel pake dvd bisanya pake komputer. Oh SAPI SENAM I'm Really sorry...  :'(
Akhirnya para sapi satu persatu (ga semua)  menumpahkan unek2, kesan selama di kelas ipa 6 aka SAPI SENAM. Salah satunya aku. Awalnya aku ga nangis karena setiap ada yang ngomong yang bikin sedih selalu ada aja yang nyeletuk dan bikin ketawa. Tapi pas aku bicara, gatau kenapa aku terharu sendiri dan mengalirlah air mataku. Temen2 sampe heran aku nangis "wah Nia bisa nangis to?", "Aku kaget lho, biasanya kamu kuat Nyak". :'(
Ojan curang , sebagai Ketua perpisahan dia pidatonya malah singkat alesannya takut nangis dihadepan kita. Seluruh anak SAPi SENAM pun menangis terharu, tak terkecuali Pramu dan Kecap. Wajah Rambo hati Rinto. Abis itu kita saling maaf2an dan berpelukan (urut absen) kaya lebaran tapi kalo ce sama co nggak pelukan lah. Acara ini semakin bikin aku tambah kejer nangisnya. hua...... Tapi ada yang bikin aku ketawa lagi pas salaman sama Ajib, eh Ajib malah ngomong " koe ngopo rene? he?" (kamu ngapain kesini?). Gila. Terus Majid *ngomong ke Rizka* "Iki mbok apakke kok nangis?" (ini *aku* kamu apain kok nangis). stres.

Oiya si Rizka tu emang ya, abis sesi curhat dia malah makan jagung bakar. ckckckck. Karena udah ngantuk  para cowo langsung ke villa mereka dan kita malah nonton film karena kalo langsung tidur pagi2nya mata bisa mbendol.

22 Juni 2010
Aq bangun jam 5 terus sholat subuh, abis itu sarapan pake nasi goreng pake telor ceplok n kerupuk. Oiya maap ya yang ga kebagian, soalnya aku nambah (tapi sepiring bertiga sama Ayu n Faila). Akhirnya sie konsumsi pesen nasi putih buat yang ga kebagian. Abis itu Aq, Rieza, Riang, Nonik jalan2 sekitar villa (yang lain diajak ga mau sih). Terus poto2 dan nemuin bunga yang aneh (bunanya kaya bikat untuk blush on) dan kita petik deh. hehehe. Karena udah jam 8.30 dan katanya bis akan jemput kita jam 9 akhirnya kita balik ke villa. Sampe sana ganti baju dan peking. Sebelum pulang kita poto2 dulu pastinya.


 Jalan2


 SAPI SENAM
Pas perjalanan yang nyetir ngebut banget. Dan yang bikin sebel masa naikin penumpang juga (walopun cuma 3 sih). Nyebelin kan? kita tuh nyawa bisnya kok malah buat narik juga. bete. Pas Nyampe ngesrep aq turun deh. Dadah SAPI SENAM.

Semoga kita bisa kumpul2 lagi kaya gini. love you SAPI SENAM.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com