Jumat, 21 Mei 2010

SHE IS SO CUTE

Hari Selasa kemaren ada mbak kost baru. Namanya mbak Tiara dari Lampung. Dia dateng ke Semarang mo sertifikasi di Undip. Oiya dia ga sendirian, mbak Tiara ke sini ditemani sama Ibu n adeknya. Tau ga sih, adeknya luuucuuuuu banget. Mukanya Cina, namanya Aya . 

 Dibalik wajah nggemesin, tersimpan kebrutalan


Aku, adekku peliharaanku sama Aya

Eits  walopun mukanya nggemesin n lucu, tingkahnya ,, hiperaktif n brutal abis. Masa lagi main kejar2an sama adekku peliharaanku, si Aya malah lari ke jalanan dan hampir ditabrak motor. Untung adekku peliharaanku teriak dan bikin pengendara motor itu ngerem mendadak . Kalo ga ngerem aq gatau apa yang terjadi. -__-" dasar anak kecil.

Tapi hari Rabu si Aya dan keluarganya pulang ke Lampung karena sertifikasinya cuma sehari. Adekku peliharaanku nangis coba gara2 si Aya pulang, soalnya dia udah akrab banget sama si Aya.

Semoga mbak Tiara ga di terima di kedokteran Universitas yang di Lampung (jahat banget doanya). Soalnya kalo ketrima kedokteran, mbak Tiara ngelepas Undip dan otomatis ga akan ke Semarang, dan otomatis pula Aya ga ke sini lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com