Rabu, 19 Mei 2010

SAPI SENAM DIRUNDUNG MASALAH

Setelah kemarin Sabtu SAPI SENAM ada masalah sama kelas A8 (tapi sekarang udah damai sih). Nah, tadi kita bikin kecewa ( LAGI ) seorang guru yang baik banget ...sebut saja Pak Gimin (lah emang itu namanya..), seorang guru Pkn SMA 3 Semarang. Tau ga sih? kita udah 3 kali bikin Pak Gimin ngelus dada sampe rata. :p

Nih, daftarnya:
1. Kita lagi nonton Paranormal Activity. Katanya sih ga ada adegan vulgarnya. Tapi tak disangka tak dinyana...ternyata ada adegan joroknya pas di kamar mandi, nah parahnya adegan itu terjadi pas Pak Gimin masuk kelas. -____-. 

2. Sebenernya hari itu ulangan Pkn, tapi kata anak kelas lain bapaknya malah pergi2 alias ga njaga pas ulangan coz, bapaknya mau mencanangkan anti korupsi sejak dini dengan "mencoba" ngetes kejujuran siswa pada saat ulangan. Dan.. bisa ditebak,  cara itu ga berhasil dicanangin di kelasku dan kelas2 lain. Tapi yang jadi masalah sebenernya bukan ini sih. Masalahnya gara2 film lagi.

Katanya siapa ya aq lupa, Ntar Pak Gimin datengnya telat. Trus kita-pun semangat menonton 3 idiots. Tapi, karena komputer kelas  Pkn  di beri password oleh Pak Sanusi, jadi kita ga bisa ngutak-atik komputer (boro2 nonton film, nyalain aja kan ga bisa). Trus kita mo nontonnya di kelas sebelah (yang untungnya kosong dan komputer tidak di password) deh. hehehe... Filmnya bagus banget. Rasanya sayang kalo dipotong2. Nah, habis bel 1 ada temenku bilang " woi pak Gimin Dateng". Wah, kita langsung lari balik ke kelas semula. Dan pak Gimin pun geleng2 kepala. 

3. Nah, ini kejadian hari ini : ceritanya hampir sama kaya nomor 2. Tapi ada yang beda. Ceritanya gini: Kata siapa ya (aq lupa lagi) hari ini Pak Gimin gak ngajar, dan beliau memberi tugas mengerjakan 5 soal (soal tersebut ditulis oleh Dani sang Mitratama). Tapi karena saking bandelnya kita, satu kelas ga ada yang ngerjain bahkan F4 sekalipun. Yang ada kita malah nonton "Shopahollic" di kelas sebelah . Abis nonton Shopahollic kita nonton "17 Again".

Tapi baru sebentar saja nonton 17 Again, Wendy bilang kalau Pak Gimin udah di kelas kita yang sebenernya. Semua langsung pada ngacir kecuali Aq, Azka, Ep, dan Veda (karena kita kan tanggung jawab...matiin komputer n LCD gitu loh!).

Sampe di kelas, Pak Giminpun bertanya :" tugasnya ada yang udah selese?" . Dan pastinya, ga ada yang angkat tangan (yaiyalah, mana ada yang ngerjain). Trus abis itu Pak Gimin mengomeli kita satu kelas (tapi ga  ngomel sambil emosi lho! ini malah kaya dinasehati gitu). Nah, pas lagi nasehatin kita, Unik malah ngekek (gatau kenapa dia bisa ngekek). Dan pemirsa apa yang terjadi? Pak Gimin langsung nyuruh Unik keluar kelas sambil mbentak. Dan kita semua tambah diam.

Lanjut lagi deh ngomelnya.   -________-

Abis itu Pak Gimin intinya ngomong gini : "ada yang ngewakili buat njelasin kenapa ga ada satupun anak yang ngerjain tugas ga?". Trus Veda sebagai bu Kethu SAPI SENAM pun angkat tangan dan kemudian nyerocos minta maaf n ngasih alesan kenapa kita ga ngerjain,,, dan waow.... alesannya BAGUS, Ve!. Secara Veda ahli debat gitu. Salut wes! Ga salah kalo dahimu lebar namamu Justitia Avila Veda. hahaha.... ( ki wes tak puji :p )


Dan buat Pak Gimin : Maafin kita ya Pak. Kita ga bermaksut ngeremehin  / nyepelein pelajarannya Bapak. Dan please tetap berikan nilai A untuk sikap kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com