Minggu, 23 Mei 2010

NGLAYAP AMPE GAJAH

Hey Anindita Henindya!! Met ultah yang ke 17 yak! ;DDD. Oiya makasi lo traktirannya! hahahaha

Tadi pagi kira2 jam 10 aq berangkat dari rumah naik OIM ke SMAGA padahal janjian sama temen2 yang lain jam 10 udah di SMAGA. hahahaa... sory ya wekekekek.

Nyampe sana udah ada Ilaq, Osy, Uni, Azka, n Pak Ustad. Abis itu dateng Bram n Sarah yang ternyata udah balikan. ciye...selamet ya! PRnya lho (pajak rujukan). Kemudian disusul mahoers. Abis itu nunggu si Yudha (pacare Osy) n Wawan. 

Pas uda lengkap kita langsung tancap ke rumah Anin mo ngasih surprise. Tapi sebelumnya ke rumah Faila dulu, buat jemput Faila. Dan ketika nyampe rumah Anin, kita nyaris gagal ngasih surprisenya soalnya Anin uda naik mobil gitu. Ya udah deh, kita akhirnya nyanyi hepy birthday sambil bawa kue dan si Ilaq (pacar Anin) ngasih bunga ke Anin. Ceilah bookk... hahahaha. 

Tebak . Reaksi Anin kala itu : DATAR. sumpeh nih orang ga punya perasaan hahaha... gatau perjuangan kite2 ke rumah ente. melewati macet di pasar burung (walopun yg dijual ga cuma burung) sampe aq naik darah n mukaku mpe kucel, dan rizky eka pake celana pendek kaya mo ke sawah *lah hubungannya apa?* hahahaha........ 

Abis itu kita langsung ke Gama Resto. Dan aq hampir kebablasan. ( maklum bukan daerah kekuasaan, daerah kekuasaan ane di Tembalang soalnya ).

Aq OGEB
1. Oiya sebelum berangkat dari Smaga tadi Osy nitip tas ke aq soalnya dia bawa kue buat Anin. Nah pas nyampe di Gama, tasnya Osy tak titipin Rieza soalnya aq mo parkir. Udah selesai parkir Rieza ngasihin tasnya Osy ke aq . Nah aq yang lagi makweng ga sadar kalo hambun ngasih tasnya Osy ke aq. Alhasil tasnya ga aku bawa dan pas 
Osy    : "nyak tasku mana?". 
Nia    : " Tuh, dibawa Rieza"
Rieza : " nia, udah tak kasihin kamu lho ya!"
Nia    : " oh, berarti ketinggalan di motor. hehehe."
Trus aq mbalik lagi deh ke parkiran buat ngambil tasnya Osy ditemani Rieza dan Azka.

2. Karena aq ga bawa tas, jadi dompetku aq taruh di motor (tau kan kalo mio ada t4 kecil yg di depan itu?). dan begonya aq kelupaan kalo aq naroh dompet disitu. Dan apa yang terjadi???? Pas lagi nungguin makanan dateng, ada satpam kira2 ngemeng gini:
satpam  : "ada yang namanya kurnia afsari, yang motornya mio?"
Faila     : * nunjuk aq* " ini pak!"
Nia       : " iya pak ada pa?"
Satpam : "ini mbak, dompetnya ketinggalan."
Nia       : "oiya aq lupa! makasih pak!"
tuh, kan OGEB bgt

to be continue

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com