Sabtu, 15 Mei 2010

MY SWEET 17

Hehehe.... sebenernya aq ulang tahunnya bukan hari ini melainkan tanggal 28 April Kemarin. Aq dua kali lo ngrayainnya!

28 April 2010.
Aq lalui hari seperti biasa. Tidak ada yang spesial. Tapi anak2 SAPI SENAM pada ngucapin met ultah . Dan yang cowo2 pada ribut minta traktiran -_______-.

Pas pulang sekolah, seperti biasa aq menunggu teman2ku yang biasa pulang bareng sama aku (Diah, Aura, Ulfah). Eh, yang baru dateng baru Diah, yaudah deh kita nunggu Aura n Ulfah. Kok lama bener ya?? batinku. Aq sudah merasa ingin pulang karena takut terjadi sesuatu padaku hahaha..... Aq bilang ke Diah, mo pulang duluan, tapi dia nyegah. Yowes aq sambil mbaca buku catetan bio (soalnya besoknya ulangan).

Ga lama kemudian, Aura, Ulfah, Awul, Frina, Putri, Ikha, Acil datang menghampiri diriku dan langsung ngereto (padahal aq ga salah apa2). Tiba2 (gatau siapa) ngiket tanganku n nutup mataku pake selendang, kencenggg banget.... Abis itu aq di puter2in satu sekolah. Untungnya sekolah udah agak sepi. hehehe...

Setelah pusing-pusing SMAGA mereka membawaku ke suatu tempat lalu mengambil hapeku di saku rok dan kemudian menyiramku dengan air lalu menutup pintu. Abis itu aq berusaha mencopot ikatan tangan dan mataku. Akhirnya aq sadar kalo aq lagi di kamar mandi deket greenhouse. Perjuangan terakhir: membuka pintu kamar mandi dan akhirnya bisa... yeyy....

Satu lagi, mereka ngumpetin hapeku. Mereka bilang hapeku dibawa Ayu ( kebetulan Ayu, nying2 lewat karena abis latian performance basa inggris). Shit. Aq langsung pulang deh bareng Ulfah, dan aq tanya dimana hapeku. Dia ngeyel hapeku ada di Ayu. Tapi aq ndak percaya.

Pas kita lagi mbahas tentang akangnya Ulfah, aq bilang aja kalo aq tau akangnya yang ke2 (padahal aq ga tau). Akhirnya kita mbikin kesepakatan: dia balikin hapeku dan aq nyebutin akangnya yang ke-2. Trus dia balikin hapeku , dan aku bilang kalo aq gatau akangnya! hahahaha...... OGEB.

Sore harinya aq ngerayain ultah di rumah sama keluarga. Oiya Ibu mbikinin kue tapi ndak ada lilinnya..


15 Mei 2010

Udah jauhh2 hari aq, Ririn, Ayu mau koalisi buat nraktir Nony, Sarah, Hambun, Nying2, Riang, Kamal, Azka . Karena yang nraktir ber3 jadi kita pengennya di ben tuman (sekali-kali yang mahal) abis itu main ke Ranggawarsita (soalnya ada festival budaya). Kalo untuk yang sekelas sih rencananya pas perpisahan aq mo bawa kue tart.Trus Ayu ngusulin sekalian beli tart juga. Akhirnya kita juga patungan beli kue tart yang full coklat. Aq pesen di Putri soalnya dia punya toko roti.

Tadi pagi putri mbawain kuenya,,, trus aq bingung taroh mana tuh kue. Akhirnya Nia Alva memberi ide untuk menitipkan di kantin (kaena ada kulkasnya).

Trus abis luntangluntung ga jelas karena ga jadi TOEFL beberapa anak duduk2 di koperasi. Sebenernya kita pengen langsung berangkat ke ben tuman, tapi merasa ga enak sama anak2 SAPI SENAM yang laen. Akhirnya kuenya kita ambil dan dinikmati bareng anak2 SAPI SENAM yang jumlahnya 18 orang. Sebelum motong kue kita ber3 mau niup lilin yg jumlahnya 17. Tapi kita ga nemu korek. Dan parahnya ga ada yang mau ke kantin.

Tiba2 ada anak IA 9 mbawa kue (karena hari ini Meika Liliana IA 9 ulang tahun) sekaligus korek. Akhirnya kita minjem deh koreknya. hhehehehe. ..

Sebelum tiup lilin anak2 pada nyanyi selamat ulang tahun 3 kali. Yang pertama liriknya diganti namaku, yang kedua diganti namanya Ririn, dan yang terakhir diganti namanya Ayu. Hahaha... kocak. Trus tiup lilin deh.... abis itu aq potong kue. Yang pertama aku, trus Ririn, dan kemudian Ayu. Abis makan kue tiba2 ojan ngleletin krim kuenya ke wajahku. Dan temen2 lainnya pun berlomba2 ngleletin krim ke kami bertiga.


Acara Potong Kue


Rame2 bareng Sapi Senam

Busyet dah,, wajahku yang cantik jadi ancur. hahaha... tapi seru. Oiya masa Ririn dengan pasrah dan tidak melawan pas dileletin krim.??? Emang tu anak ga kaya aku n Ayu yang suka melawan. hehehe... Abis itu poto2 deh..... Oiya aq nyadar kalo dikerjain 2 kali pas 17an.

Trus pada ngrengek2 minta ditraktir. Akhirnya kita bertiga nraktir mereka deh di WS. Oiya yang spesial masa anak2 yang ikut jumlahnya 17 (Fitri ga ikut karena ada rapat LKS Rohis). Wauw.. hebat! Dan, Orang2 yang beruntung itu adalah : Nony, Sarah, Hambun, Nying2, Riang, Kamal, Azka, Faila, Tria, Hanung, Ojan, Karyo, Bram, Ilaq ditambah kita bertiga. Jumlahnya 17 kan???

Sebelum makan kita berdoa dulu kaya anak panti asuhan . Nah pas selese Ilaq yang berlaku kaya MC doain kita satu2. Doanya gokil tapi tetep aku aminin. hahaha..

Kata Ririn: " ternyata enak nraktir banyak orang walopun murah, daripada sedikit tapi mahal" (hahaha... Ririn gila *tp bener sih*)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com