Minggu, 09 Mei 2010

SATURDAY : sabtu - tired day

Hari Sabtu kemarin ada tes TOEFL jadi terpaksa berangkat deh. Aq berangkatnya nebeng Ulfah. Rencana berangkat jam setengah 7 malah jadinya berangkat jam 7 kurang 10 menit. -______-.Trus nyampe di kelas Jepang ternyata kelasnya udah penuh. Tapi aq dijagain sama Faila (walaopun paling depan gpp deh). 

Tes-nya ada 3 section. Tapi yang section 3 dikerjain minggu depan. Jadi hari itu kita ngerjain section 1 n 2. Section 1 Listening , dan aq ga mudeng si Bule yang di rekaman itu ngemeng apa. Yang bisa aku tangkep kayanya ada 2 bule yang lagi kumur bareng (abis ga jelas sih). Section 2 grammar. Astaga aq nda mudeng juga.. jadi aq n Ririn nyontek Usi sama Faila (yang duduknya belakangku persis).

Abis tes TOEFL aq dan anak2 SAPISENAM nonton adubakat PAPI SMAGA, soalnya ada temenku (Bram) yang lolos 12 besar PAPI SMAGA. Oiya sebenernya hari ini aq ada Latian Kempo. Tapi aq lagi males banget nih ! hahaha.....

Aq, Nonik, Azka, Ayu, Sarah, Ririn, Fitri, Anin, Rieza, Usi nonton PAPI SMAGA nya di gedung Lab TIK (soalnya adem dan bisa duduk). Sambil nunggu giliran Bram tampil (dapet giliran terakhir), kita jajan.  Nonik, Azka, Ayu, Rieza jajan cireng depan sekolah (tapi ternyata ga ada). Aq sama Fitri jajan Mr Burger. Anin sama Usi (sebenernya sama Ridho) stay di lab TIK. Sarah nemenin Bram (co cwiit)

Pas giliran Bram kita turun buat ngasih dukungan. Tau gak perform-nya Bram apa? Jawabannya: Baca Puisi abis itu nyanyi.  Karena suara si Bram kecil bgt pas nyanyi (ya mungkin dia grogi), jadi kita pada nyanyi bantuin dia. Aq yang ga tau itu lagu apa cuma teupk tangan doang.

Abis itu Aq, Azka, Kamal, Nonik, Ayu, Sarah, Rieza ke Es Rumpi jalan kaki. Sampe disana .....es rumpinya libur. Akhirnya ke DP deh...  Ke DP sekalian nyari kaca buat Sarah n nyari gembok yang lucu buat loker kita kelak (tapi ternyata ga ada, padahal udah banyak toko yg kita masuki). Oiya, di DP ada pameran Mumi, masa mbayar 15.000 coba? Ah, palingan juga palsu. Jadinya kita ga ngeliat tuh mumi. Ga tau kenapa kakiku pegel banget jadi aq mutusin buat duduk (di lantai)

Abis itu kita makan steak di mamamia , minumnya teh gopek. Ketemu sama Faila n Pulung juga..  Sambil makan kita ngelawak gitu deh. Kita mbikin kata2 umpatan contoh:
umpatan paling kasar : Azka . contoh pemakaian : " azka lu!"
Ndeso : Nonik . contoh pemakaian : "Eh, jangan Nonik to!"

rieza giginya kinclong

Oiya, Nonik tadi bikin kipas dari brosurnya Mumi yang tadi dikasih mas2. Trus aq pake. hehehehe.
Abis makan Sarah ngusulin  maen ke Paragon. Aq Azka, n Kamal yg blm pernah ke Paragon semangat bilang "Iya". Tapi sebelumnya kita ke kamar mandi dulu (oke ini ga penting). Trus turun ke lante 1 naik lift (nggaya). Kita satu lift sama mbak2 CS
Rieza :  "eh, kok lift-nya pesing ya?"
Kita   : " iya iq, pesing (kemudian beberapa menutup hidung)"
Nonik mencet tombol lift buat nutup .
CS membuka lift lagi kemudian keluar dan menemui rekannya sesama CS
CS     : " Pak,, pelmu pesing!!"
Kita   : " huahahaha......"

Kita ke Paragon jalan kaki lagi. huft.! Panas gila...! tujuan kita disana  sama kaya di DP nyari gembok! dan ternyata ga ada juga. Padahal kaki udah pegel banget. Kata Azka " Demi Apapun aq pengen duduk!)". Sebelum pulang Aq , Nonik, n Kamal numpang duduk di lapaknya JCo (padahal ga beli apa2) Rieza, Sarah, Ayu, Azka pulang duluan. Oiya, ada bule cakep yang lagi makan di JCo lho! hahaha...

Abis itu kita ber3 kembali ke SMAGA tercinta buat shalat dhuhur (padahal uda jam setengah 3) Eh, di jalan ketemu Ayu n Rieza yang lagi nungguin BRT. Tapi karena jalannya ditutup  (karena ada acara pembukaan PORSIMAPTAR) ya ga mungkin ada kendaraan yang lewat. Akhirnya kita ngajak Rieza n Ayu foto2 di jalanan yang sepi ....

Anak Jalanan


Tangannya Kamal ikut Foto


Ini belom siap

Puas foto2 kita balik ke SMAGA buat shalat dhuhur yang tertunda karena foto2 (Ya Allah maafkan kami). Abis itu Ayu , Kamal, Rieza pulang. Tinggalah aq sama Nonik. Nonik baik lho mau nemenin Aq sampe Ulfah balik ke SMAGA ( Ulfah juga ke Paragon sama temen sekelasnya ). Padahal Nonik jam 4 ada les LIA. 

Kita sekalian shalat Ashar deh. Trus abis itu Nonik nganterin aq pipis (ga penting lagi). Pas udah selesai rencananya aq mau nebeng Nonik sampe depan soalnya Ulfah udah balik ke SMAGA n motornya di parkir di depan. Tapi ternyata Ulfah malah nyamperin aq.Ga jadi nebeng Nonik deh! .

Wah hari ini capekk banget. Tapi aq seneng bisa main sama anak2 SAPISENAM soalnya selama ini  kalo hari Sabtu aq sibuk terus,jadinya ga pernah main bareng . Berhubung udah mau pisah (benci menyebut kata itu) aq mau rajin main ah! hehehehe.....






0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com