Kamis, 15 April 2010

PERTAMA DAN TERAKHIR KALI NONTON HONDA DBL

hola...

Akhirnya kemaren malem ( Rabu, 14 April 2010) aq kesampaian nonton Honda DBL di Knights Stadium atau stadion Yadora (itu yayasan karang turi punya) setelah sebelumnya aq ga bisa nonton gara2 berbagai aral dan rintangan yang menghadang.  

Yap, kemaren malem tu pertandingan antara SMAGA vs TT (Tri Tunggal). Sebenernya hari itu aq ga niat nonton, tapi pas sore aq diajak nonton sama Ulfah katanya dia mau nebengin aq asal dibayarin tiket masuknya. Akhirnya aq setuju aja supaya hasratkku nonton DBL tersalurkan. hahaha. Oiya padahal pas siang Diah sms gini
Diah  : Ni, nonton DBL?
Nia   :  Gaaaaakkkk...!

Abis itu sore sekitar jam 4-an aq lagi asyiknya main Plant vs Zombie, Ulfah sms:

Ulfah : Do melu DBL ga?
Nia   : Mbok tebengi aq gelem
Ulfah : tp mbok bayari tiket melbu?
Nia   : Teke... lha liyane do melu?
Ulfah : Do melu. Gelem rak? nek gelem tak jemput saiki.
Nia   : Sopo ae sing melu? Emang tikete piro?
Ulfah : 7500. gelem ga? sholeh awul hawo melu..
Nia   : yoweslah.
Ulfah : ndang, siap2!

sambil nungguin Ulfah njemput aq aq sms Diah:
Nia : Buuk,, ternyata aq ntn DBL..
Diah: kwe tlat o ngmg e.. padahal q pengn banget.
(ya ampyuun,, aq merasa bersalah....)
Nia : Sori ya buk, lha Ulfah ngejake ndadak og..
Diah: yo..nyante ae.
(lega)

Akhirnya aq nonton DBL juga deh sama Ulfah . Kita janjian sama Soleh kumpul di pasar Bulu , Hawo langsung ke stadion, Awul ga ikut. Sampe di pasar bulu Sholeh belum dateng, akhirnya karena sudah adzan maghrib, kita solat dulu di masjid deket pasar bulu , ga lupa sms Soleh. Ga lama Sholeh pun nyamperin kita di Masjid dan ikutan solat dulu.

Abis solat, kita langsung ke Knight stadium. Sholeh nunjukin jalan tikus biar cepet nyampe sananya, secara ini udah jam 6 lewat (menurut inpormasi ,SMAGA mainnya jam 6). Ternyata beneran deket. meskipun ngelewatin jalan yang kondisinya "bagus" banget. 

Wah, ternyata stadionnya keren . Ini pertama kalinya lo aq nonton langsung  pertandingan di stadion basket yang asli. (katrok mode: ON). abis parkir, kita nyamperin Hawo (Hawo yang beli tiket buat kita). Eh gataunya juga ada ENTHUNG yang lagi sama temen2nya Soleh n Hawo.. asyiikkk... senang....riang...bahagia... hahahaha. Si Ulfah heri (heboh sendiri) nunjuk2in enthung ke aq "itu lo...itu loo mat!". huftt...  -_-a..

Abis itu kita masuk deh. Ah ribet, ndadak diperiksa tasnya. Terus dikasih stempel di LEHER. kaya ga ada bagian tubuh yang lain aja sih . Masa di leher.?? Tapi kalo yang jilbaban kaya Ulfah, stempelnya di tangan. Lalu... kita menuju tribun yang berisi cah2 SMAGA. Oiya, ternyata SMAGA belum tanding, jadi pas dateng, masih pertandingan antara tim basket putri SMA 9 vs SMA 4. Dimenangin sama SMA 4 Kalo ga salah.  aq duduk sebelahnya Sholeh n Ulfah (ini gara2 Ulfah).


Aq, Sholeh, Hawo


Pertandingan yang seru!

Anak2 SAPI SENAM yang nonton cuma Veda sama Evany (yang aq liat cuma itu sih). Mungkin pada nyiapin tenaga solanya besoknya mau LIGASHA.

Sebelum pertandingan kita nyanyi lagu Mars Ganesha. Sepanjang pertandingan kita jingkrak2 n nyanyi2 lagu yang udah dibuatin anak SSC apa ISS ya? Sesekali aq hadep ke belakang ngeliatin si Enthung. Ah, dia jaim og. ga ikut nyanyi n jingkrak2. Tapi kasian juga sih, kayaknya dia tu sendirian ga punya temen. Saya jadi tidak tega melihatnya (tapi saya tidak berbuat apa2). hahaha....

Akhirnya SMAGA pun kalah dengan terhormat 30-19 (kalo ga salah). Ga apa2 yang penting hepi. 

Abis nonton DBL, aq, Ulfah, n Hawo ke Simpang Lima makan jagung bakar n beli minum sambil ngobrol.  Pas lagi asyiknya menikmati jagung bakar ada pengamen, ga pergi2 lagi. huft. Laamaaaa banget nyanyinya. Akhirnya setelah dikasih 500 oleh Hawo, si pengamen itupun pergi. (mungkin dia gondok gara2 ngamen lama tp cuma dp 500 perak). oiya, kata Hawo si pengamen tadi kayaknya ngincer hapeku n hapenya matku . Hmm,, kok kita ga nyadar ya?

Jam setengah 10 nyampe rumah dengan selamat. Untung ga di kancingi pintu sama ibuk. hahaha...

Walaupun kalah DBLnya kalah, aq seneng deh kemaren malem. Soalnya aq ga nyangka ketemu enthung, ga nyangka juga enthung mau nonton acara kaya ginian , trus aq seneng bisa jalan sama temen2 (meski ga komplit sih), yang terakhir aq seneng bisa seru2an nonton DBL.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com