Jumat, 30 April 2010

FOTO MODEL

Akhirnya speedyku bisa juga. Sebenernya bukan speedynya yang eror, tapi peliharaanku adekku yang makweng. Kapan2 aq post deh ceritanya.

Hari ini pulang gasik soalnya ada persiapan buat PPD di SMAGA. Pulangnya jam setengah 12. Aq sama temen2ku kelas X rencananya mo main ke suatu tempat tapi ujung2nya cuma makan di kantin n nongkrong depan koperasi.

Oiya,  tadi kita juga ngerjain Ulfah : ngumpetin sepatunya eh pertamanya ditendang dulu dink!. Trus dia mutung gitu hampir mewek. hahaha.... akhirnya dengan bantuan Ratih ,, Ulfah nemuin sepatunya yg kita sembunyiin di deket tong sampah (tempat yg cocok).

Abis selese solat Jumat,, Awul mo pulang soale mau les.Tapi dia ga mau ngambil motornya di parkiran belakang  soalnya ada "akang" zzzzzzz.... Akhirnya,, aq bersedia ngambilin motornya. Trus Ulfah juga ikut soalnya dia juga ngefans sama "akang" (kalo Ulfah mah agresif.. hahaha). 

Ternyata bener, ada gerombolan anak2 kelasnya "akang" n beberapa temenku juga. Motornya Awul tuh, yamaha Nouvo (nama motor kaya sabun). Kan metik gitu motornya (kaya si oim lahh) Tapi susah distater coba... Trus aq coba2 nytater, lagi dan lagi, ga lupa sambil di gas. Eh tiba2 bisa nyala dan motornya hampir mencelat . Si Ulfah sampe teriak ( secara dia kan lebay, alay, loser lagi.. wkwkwk). 
Abis itu Ulfah yang depan, dan dengan nyebelinnya waktu aq belom sempet naik, dia ninggal aq gitu aja. sial.... (mungkin dia bales dendam sama aku gara2 tadi sepatunya aq umpetin).

Trus, aq sebel deh, enak aja aq langsung jalan ke koperasi (harga diri men!). Akhirnya aq duduk di depan olim sambil meluk helmnya Awul. Yang ada di pikiranku yang makweng ini adalah : nanti Ulfah ato Awul bakalan ke sini lagi soalnya aq bawa helmnya Awul.

Lama... menunggu.. tak ada tanda2 yamaha Nouvo menghampiriku. Aq masih teguh pendirian. Trus aq ngeliat ke arah temen2ku yang lg mbaur sama kelasnya akang. Nampak jelas bahwa si Rizki Eka bahwa dia sedang motret pake hape sedangkan Ajib n Fauzan ngekek. Awalnya aq  cuek aja. Mungkin mereka lagi menemukan hal yang lucu buat di foto. Tapi habis itu aq nyadar bahwa hal yang lucu bin konyol yang lagi di poto2 Riska adalah AKU yang lagi frustasi nungguin Ulfah. 

Sialllll,,.... mana pada ketawa2 coba.... Anjritt....  Aq langsung cabut aja  dari situ . dan balik ke Koperasi sambil nahan malu yang amat sangat (gini2 aq masi punya malu lho!). Sampe koperasi aq langsung njitak kepalanya Ulfah.

Buat AJIB, FAUZAN, n RISKA awas ya! Pembalasan pasti lebih kejam!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com