Kamis, 25 Maret 2010

TOUR DE DJOGJA (part 1)

Aiaiaiaiai......

Hari Minggu tanggal 21 Maret, Aq sama Ulfah, Awul, Alifa, Diah, Hawo, Sholeh, berangkat ke Jogja. Kita berangkat jam 7 malem. Kumpulnya di rumahnya Ulfah (Graha Estetika), Walopun rumahku paling deket sama Ulfah, tapi aq paling terakhir ke rumah Ulfah-nya. Oiya kita naik mobilnya Hawo.

 Mobil nya Hawo

Perjalanan Semarang Jogja kira-kira 4 jam-an lah. Tapi pas di Magelang kita berhenti dulu buat nyari makan. Akhirnya kita parkir di alun2 Magelang trus nyari warung yang katanya Ulfah jual tahu kupat yang sangat enak, yaitu "Warung Tahu Kupat Bu Slamet". Meskipun Judul warungnya tahu kupat, tapi ga cuma jual tahu kupat kok, ada makanan lainnya. Aq aja pesen soto ayam. Oiya, di sana ada foto pak Amien Rais yg pernah makan di warung ini loh! wow hebat!.

Nah, di sini ke-mbleyerannya Ulfah kambuh, dia bawa kamera tapi g bawa baterenya. --a.. Tapi dia ngakunya si udah mbawa. Trus dia sms ibunya apakah di kamar ada batere, eh ternyata ga ada.  Waduh,,,Makanya Fah, ga boleh bohong sama orang tua kalo perginya sama cowo juga. (Ulfah bohong sama ortunya kalo dia perginya sama cewe2 doang)

Abis Makan, ngelanjutin perjalanan lagi deh ke rumah mbahnya Awul di daerah Wates. Jam setengah 12 malem akhirnya nyampe juga di rumah mbahnya Awul. Abis gosok gigi dan tetek bengek lainnya kita langsung tidur, soalnya besok kita berencana mau ke pantai Glagah pagi2 biar bisa ngeliat sunrise.Yang cewe tidurnya di kamar, yang cowo di depan TV. Oiya, pas aku tidur gataunya aq ngigo coba, dan yang aku igoin bukan enthung tapi.... bipp! Aq tu ingetnya aq lagi mimpi di luar tu ada kaya slametan yang  trus matku (ulfah) tu nanya " di luar ada siapa aja mat?" trus aq mulai menyebutkan nama yang lg selametan itu kebetulan si bip2 itu ada. yaudah aku jawab"bipbip". Trus matku tanya lagi dan aku jawab lagi, gitu seterusnya sampai 3 kali kayanya. Nah pas bangun aq diketawain deh. Dan sekarang aq jadi bahan ejekan gara2 igoan itu. Fiuh...

Di Pantai Glagah.
Esoknya,seusai sholat subuh kita langsung ke pantai Glagah kira2 jam setengah 6. Pantai Glagah tu deket loh dari rumah mbahnya Awul. Kira2 15 menit perjalanan lah. Sampai di sana, ternyata...."nyenyet" alias sepi banget. Yaiyalah, ini kan hari Senin n bukan waktu liburan. Yaudah deh kita masuknya ga bayar. hhahahaha.... Widih,, pantainya ombaknya gede banget. Asyik banget mamenn... Pantainya serasa punya kita, milik pribadi. Kita lansung maen air, n lempar2 an pasir. Sialan banget masa aku diceburin sama Ulfah, Awul, n Hawo . Mataku jadi kena air deh, perih tapi bentar kok.

suit2...

sebelum ke pantainya (samping tu laguna)


Nice pict!

Nah, di pantai glagah ini terjadi kesialan lagi. Pas kita berniat foto pake self-timer, kameranya  Diah kena gulungan ombak.  Aw Aw Aw... Langsung mati n ga bisa di pake lagi deh kameranya. :( . Oiya sandal n casing hape-nya Ulfah ilang. Trus sandalku hampir kebawa ombak, tapi untungnya dislametin sama Awul ( thanks ya Om). Ckckckck... ini pasti gara2 Ulfah yang boong sama Ortunya. :p

mengejar matahari


i'm really love this


Alifa, Ulfah, Aq, Diah, Hawo, Sholeh, Awul
(Laskar "Nyeyet")


 Ikan pesut yg terdampar.


let's jump!


terhantam ombak

Puas main di pantai akhirnya kita mentas dan mandi deh, Oiya mandinya pun kita ga bayar loh. Hahahaha.Kita mandinya bareng , soalnya di luar ada 3 bak berisi air tawar yang emang buat mandi. Enak ya kalo jadi cowo bisa bertelanjang dada, lha kita (yg cewe?) mandi masih pake baju.  Abis mandi, masih basah kita ga langsung pulang tapi makan dulu di warung deket situ (kalo langsung pulang ntar jok mobil basah semua).

Untunglah ada warung yang deket, awalnya kita ragu udah buka apa belom. Tapi ternyata udah kok. Walopun udah buka , nunggunya itu loh,, lama pisan!! kita keburu laper .. 20menit kemudian nasinya gorengnya  udah jadi tapi rasanya? pedes abis mameenn . Gile lu ndro! Oiya ada lagi yg nyebelin. Pas mau mbayar ibunya usrek ke sana kesini. Bikin lama aja. Fiuh.....

Abis makan, Baju udah rada kering. Kita balik lagi ke rumah mbahnya Awul buat Mandi.

-to be continue-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com